10 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Psikolog Dan Primbon

Arti Mimpi Naik Dan Mengendarai Mobil

Arti Mimpi Naik Dan Mengendarai Mobil

Mimpi naik mobil mewakili sebuah ambisi, dorongan, dan kemampuan untuk mengontrol jalannya kehidupan pribadi. Untuk mengetahui apakah mimpi ini memiliki intrepretasi positif atau negatif, coba ingat kembali apakah jalan yang kamu lalui mulus atau rusak. Dan coba ingat kembali, apakah kamu mengendarainya dengan kecepatan tinggi atau kah kamu hanya menjadi penumpang?

Menurut psikolog, bermimpi mengendarai atau naik mobil mewakili sebuah tujuan dan keyakinan. Jika kamu hanya menjadi penumpang, maka hal ini merupakan gambaran bahwa kamu telah mempercayakan sesuatunya kepada orang lain. Jika kamu adalah seorang pengendara yang membawa mobil, hal ini mewakili sebuah kontrol atau dominasi dirimu di kehidupanmu.

Menurut primbon, mengendarai atau naik mobil memiliki intrepretasi yang berbeda-beda. Jika kamu naik mobil yang berjalan dengan cepat, merupakan pertanda datangnya angin segar atau pertolongan dalam kehidupanmu. Jika kamu menaiki mobil yang berjalan santai atau lambat, alamat terindar dari sesuatu yang berbahaya.

Selain itu, mimpi ini memiliki konteks yang berbeda-beda. Ada bermimpi naik mobil bersama keluarga, pacar, sahabat, orang tua seperti ibu atau ayah, dan adapula yang bermimpi sedang menaiki mobil ambulan. Pertanda apakah semua ini ?

Arti Mimpi Naik Mobil atau Mengendarai Menurut Psikolog

Arti Mimpi Mengendarai Mobil

Arti Mimpi Mengendarai Mobil

Makna paling logis dari bermimpi menaiki sebuah mobil adalah menyiratkan bahwa kamu sedang berada didalam perjalanan yang penuh emosional. Jika menaiki adalah menjadi penumpang, maka hal menunjukkan bahwa kamu tidak berperan langsung terhadap sesuatu. Kamu cenderung menghindari konflik, menghindari sesuatu yang dapat menjerumuskanmu.

Menjadi penumpang secara harafiah menyerahkan sepenuhnya kepada seseorang. Hal ini menandakan bahwa kamu tidak mengambil peran secara aktif dalam kondisi kehidupanmu saat ini. Seperti di dalam keluarga, kamu membiarkan segala keputusan ada di keluargamu bukan di dirimu. Seperti menyetujui permintaan orang tua yang memintamu agar tidak kuliah di luar kota.

Konteks pengalaman seperti ini, dapat menimbulkan mimpi yang memposisikan dirimu sebagai penumpang. Namun jika kamu mengendarai sebuah mobil, hal ini menyiratkan bahwa kamu ingin aktif secara langsung memutuskan jalan kehidupanmu saat ini. Secara umum, tidak ada hal yang negatif jika kita melihat dari kedua mimpi tersebut.

Dari sudut pandang yang negatif, menaiki mobil yang terbalik atau kecelakaan menandakan adanya sesuatu yang berusaha menghalangi tujuan hidupmu saat ini. Peristiwa mimpi ini tidak mencerminkan adanya seseorang yang akan meninggal atau kecelakaan.

Namun pengalaman tidur tentang mengendarai atau menaiki mobil yang terbalik atau kecelakaan menandakan adanya kesulitan yang kamu dapatkan dalam mewujudkan apa yang kamu inginkan. Mungkin selama ini kamu tidak didukung oleh orang yang kamu harapkan dapat mendukungmu.

Baca juga

Jika kamu melihat sebuah mobil masuk kedalam air atau berada didalam air, hal ini menandakan sebuah penyesalan atau kesedihan. Hal ini terkait pengalamanmu di masa lalu, dimana kesedihan tetap menghantuimu sampai saat ini.

Selain itu, bermimpi sedang mengendarai mobil merupakan simbolisasi kebebasan. Dimana kamu dihadapkan oleh berbagai pilihan kehidupan. Simbolisasi kebebasan adalah makna dimana kamu yang mengarahkan jalannya kehidupanmu dan tidak dikontrol oleh orang lain. Ini adalah mewakili emosi yang positif dari kehidupan yang kamu jalani saat ini.,

Bermimpi naik mobil bersama orang-orang tertentu seperti orang tua, sahabat, pacar, atau teman menandakan sebuah perencanaan. Menaiki sebuah mobil yang bagus, menandakan perencanaan yang matang. Menaiki mobil yang buruk, menandakan perencanaan masa depan yang tidak didasari rasa percaya diri.

Menaiki mobil tertentu mewakili emosi yang kamu miliki. Menaiki ambulan merefleksikan kekhawatiran. Menaiki mobil truk atau yang besar, mewakili pandangan yang besar atau rencana yang besar.

Arti Mimpi Naik Mobil atau Mengendarai Menurut Primbon

Arti Mimpi Naik Mobil

Arti Mimpi Naik Mobil

Mimpi naik mobil yang sedang berjalan menurut primbon merupakan pertanda datangnya hal yang positif. Namun jika kamu menaiki atau mengendarai mobil yang mogok, maka hal ini merupakan pertanda datangnya sebuah kekecewaan dalam hubungan asmara dan bisnis.

Mengendarai mobil menandakan akan bertamu atau mengunjungi seseorang. Jika kamu mengendarai mobil dijalan yang rusak hal ini merupakan pertanda menurunnya penjualanan atau dagangan. Jika kamu mengendari mobil yang besar, menandakan akan mendapatkan bantuan atau dukungan dari orang-orang.

Bermimpi sedang mengendarai mobil di jalur yang salah, merupakan pertanda akan melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri. Bermimpi sedang menaiki sebuah mobil yang banyak penumpangnya, menandakan akan mengadakan sebuah acara atau datang ke sebuah acara pernikahan atau khitanan.

Baca juga

Bermimpi mengendari mobil dan masuk jurang, merupakan pertanda bahwa apa yang kamu lakukan di masa lalu keburukannya akan kamu dapatkan dalam waktu dekat ini. Menabrakkan mobil ke mobil lain, menandakan adanya seseorang yang tidak menyukaimu atau berniat buruk kepadamu.

10 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Psikolog Dan Primbon | Siopung | 4.5