Arti Mimpi Ular Berbisa

Arti Mimpi Ular Berbisa

Ular berbisa didalam mimpi dapat memiliki arti tentang bahwa kamu akan melihat serangan dari musuh secara terbuka. Ia juga dikaitkan dengan perkataan atau sindiran yang menyakitkan dari seseorang.

Ular didalam mimpi dapat mewakili ancaman tersembunyi yang kamu sadari atau tidak disadari. Ia juga dapat mewakili sebuah godaan, karena berdasarkan latar belakang budaya, hewan ini dikaitkan dengan tindakan penipuan.

Menurut freud, jika yang bbermimpi adalah seorang wanita, hal ini dikaitkan dengan situasi hubungannya dengan seorang pria. Ia juga melambangkan hasrat terpendam atau sengaja ditutupi.

Selain itu, hal ini juga melambangkan suatu hubungan yang kamu jaga atau waspadai, atau kamu tengah mendapatkan ancaman secara terbuka dari pasanganmu atau orang yang kamu sukai.


Lalu, apakah melihat ular berbisa didalam mimpi merupakan pertanda buruk bagi kehidupanmu? Mari kita simak penjelasan berikut.

Mimpi Melihat Bisa Ular Menurut Psikolog

Racun atau bisa ular dapat mewakili sebuah perkataan, serangan, ancaman, atau tindakan seseorang yang tidak kamu duga sebelumnya. Ia bisa berkaitan dengan tindakan atau perkataan yang menyakitkan.

Seseorang yang disemprotkan bisa ular didalam mimpi dapat mewakili suatu kecemasan dari perkataan seseorang tengah berdampak secara nyata bagi kehidupanmu. Selain itu, hal ini juga dikaitkan dengan bentuk permusuhan secara terang-terangan.

Memimpikan hal ini dapat mewakili sebuah situasi atau konsekuensi dari perbuatan yang seseorang atau dirimu terkait ketidaknyamanan yang dirasakan oleh orang lain.

Jika kamu bermimpi sedang digigit oleh ular berbisa, menandakan bahwa kamu berusaha mengabaikan permasalahan-permasalahan kecil yang kamu rasakan sebelumnya. Tapi kini kamu mulai direpotkan akan hal tersebut.

Seorang wanita yang memimpika ular derik, menandakan ia sedang terancam kehilangan kekuatan, seperti hak asuh, atau kontrol terhadap keluarga. Hal ini juga berkaitan dengan gosip yang tengah menyebar karena racun memiliki simbol penyebaran.

Racun atau bisa ular juga dikaitkan dengan pengaruh-pengaruh sosial yang tidak dapat dikontrol oleh dirimu. Secara sederhana hal ini melibatkan sebuah gosip atau perkataan yang menyudutkan dirimu.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Ular

Arti Mimpi Tentang Ular Berbisa Menurut Islam

Menurut taqwil Ibnu Sirin, seekor ular berbisa dapat mewakili seorang musuh yang kaya raya atau memiliki otoritas kepemimpinan atau pengaruh yang kuat di wilayahmu.

Jika seseorang didalam mimpinya membunuh ular yang berbisa, hal ini menandakan bahwa ia akan mendapatkan pengaruh yang kuat atau mengalahkan pesaingnya didalam pekerjaan atau aktifitas politik.

Jika seseorang membunuhnya dengan menggunakan tangan atau dengan mudah, menandakan ia akan mendapatkan keberuntungan yang kuat atas persaingan bisnis atau pekerjaan lainnya. Memimpikan hal ini juga menandakan akan mengalahkan musuh.

Dalam tafsir lainnya, ular berbisa dikaitkan dengan seorang wanita yang jahat, penggoda, penipu, atau seorang pencuri yang memanfaatkan kelengahan seseorang. Ia juga dikaitkan dengan seorang pendosa.

Jika melihat ular yang berbisa memasuki sebuah rumah, menandakan datangnya keributan dari pihak ketiga. Jika ia memasuki dari pintu belakang, menandakan ucapan atau omongan yang buruk dari lingkungan atau tetangganya.

Jika seseorang mengalami mimpi ular masuk rumah , hal ini juga dikaitkan dengan datangnya seorang penipu atau penggoda yang mencoba merugikan

Jika melihat seekor ular berbisa memasuki sebuah kamar, menandakan suatu penyakit, perselingkuhan, atau seseorang yang berusaha merugikan. Jika seorang yang sakit melihat tempat tidurnya ada ular, menandakan ia akan mendapatkan penyakit yang parah atau menahun.

Baca Juga : Arti Mimpi Membunuh Ular

Tafsir Mimpi Ular Berbisa Menurut Primbon

Dalam primbon, ular dikaitkan dengan jodoh, seseorang yang membawa kebahagiaan, pasangan hidup, dan kekayaan.

Jika seseorang mendapati dirinya disemprot oleh bisa ular, menandakan bahwa ia akan mendapatkan kekuatan atau keberuntungan.

Seorang wanita hamil yang mendapati pengalaman tidur seperti ini, menandakan bahwa ia akan melahirkan seorang anak yang pintar berbicara, mendapatkan kekayaan dengan mudah, atau seorang pria.

Jika ular berbisa menggigit bagian tangan, menandakan sebuah keberuntungan dari pekerjaan yang kamu lakukan baru-baru ini. Jika diserang dibagian belakang tubuh, menandakan seorang pengkhianat atau seseorang yang merugikan.

Secara umum ular berbisa menurut primbon merupakan pertanda datangnya kebahagiaan atau kebaikan dalam kehidupanmu. Jika kamu adalah seorang wanita, menandakan datangnya seorang pria yang datang dengan janji-janji yang membahagiakan.

Ia juga menandakan seorang pria atau pasangan yang datang dan membuatmu tertarik atau jatuh cinta. Racun ular merupakan energi murni dan dikaitkan dengan pertumbuhan spritual, penyembuhan, cinta, dan kebahagiaan.

Baca Juga : Arti Mimpi Ular Terbang

Demikian beberapa penjelasan terkait arti mimpi melihat ular yang berbisa dari berbagai sudut pandang penafsiran. Semoga kamu terhindar dari keburukan mimpi. Jika ingin mendapatkan tafsir mimpi yang lebih akurat, selalu kunjungi siopung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *