Arti Mimpi Ular Terbang

Diposting pada

Arti Mimpi Ular Terbang

Mimpi ular terbang berkaitan dengan seorang musuh yang ingin menyerang secara terbuka. Ia juga dikaitkan nilai-nilai manipulatif yang dilakukan orang-orang disekitarmu.

Ular melambangkan ancaman tersembunyi yang tidak kamu sadari. Ia juga melibatkan intuisi batin tentang perasaan tidak nyaman dengan sikap seseorang yang kamu temui baru-baru ini.

Jika seseorang bermimpi melihat ular terbang kearah dirinya, menandakan ia sedang terancam oleh otoritas seseorang. Seorang yang memiliki pangkat, kekuatan, atau berkaitan dengan orang-orang yang dihormati secara tradisi. Seperti orang tua.

Umumnya pengalaman tidur ini menandakan sesuatu hal yang buruk. memimpikan hal ini menandakan bahwaa= dirimu melihat sikap tidak terduga dari seseorang. Simak penjelasan berikut dari berbagai sudut pandang.


Arti Mimpi Ular Terbang Menurut Psikolog

Ular menurut Freud mewakili pandangan seorang wanita terhadap pria. Umumnya yang paling sering mengalami mimpi ini adalah para wanita.

Sesuatu yang terlihat terbang menandakan bahwa kamu sedang digerakkan oleh ego, nilai-nilai, yang diciptakan oleh orang disekitarmu. Umumnya, hal ini merupakan representasi dari sikapmu yang hanya diam melihat apa yang terjadi disektiarmu.

Ketidakberdayaan, ingin menjauhi masalah, atau sedang melihat konflik yang terjadi disekitarmu.

Kamu mungkin sedang ingin menjauhi konflik untuk menghindari ketidaknyamanan yang terjadi dalam hidupmu. Ia juga manifestasi dari masa lalu. Melihat sesuatu yang terbang juga dikaitkan dengan khayalan.

Menurut psikolog, terbang juga disimbolkan dengan kebebasan. Kamu sedang melihat orang-orang disekitarmu bebas mengintimidasi dirimu.

Baca Juga : Arti Mimpi Ular Hitam

Ular Terbang Menurut Islam

Ular yang memiliki sayap dan bisa terbang sering dikaitkan dengan makhluk mitologi seperti Naga.

Menurut Ibnu Sirin, bermimpi melihat ular terbang mewakili penguasa, kepala negara yang tidak adil, dan juga bisa berarti seorang penjahat. Jika ia melihat ular yang memiliki kepala yang banyak, menandakan semakin besar jumlah ukuran bahayanya.

Jika kamu diserang oleh yang ular yang melompat atau terbang kearahmu, menandakan musuh yang memiliki kekuatan atau otoritas di wilayahmu. Ia juga dikaitkan dengan seorang polisi atau tetangga yang tidak menyukai pekerjaanmu.

Jika seorang wanita yang hamil, bermimpi melahirkan seekor ular yang punya sayap, menandakan bahwa ia akan melahirkan seorang anak yang mudah sakit, memiliki penyakit kronis, atau keterbelakangan mental.

Jika ular yang memiliki sayap datang kepada dirimu dan berbicara sesuatu yang sangat jelas, berarti menandakan sesuatu hal yang baik dalam kehidupanmu.

Ular kobra yang terbang, menandakan seorang yang kaya dan memiliki pangkat atau jabatan. Jika ia menyerangmu, menandakan ia akan secara terbuka memusuhi dirimu.

Baca Juga : Arti Mimpi Dilempar Ular

Mimpi Ular Terbang Menurut Primbon

Dalam primbon, memimpikan melihat ular naga atau yang bisa terbang menandakan keberuntungan dan mendapatkan seorang anak yang bijaksana.

Melihat ular naga dikaitkan dengan kebijaksanaan karena ia memiliki api yang keluar dari mulutnya. Ia juga menandakan seorang pria yang pintar berbicara dan menjual sesuatu.

Ular yang memiliki sayap menandakan kekuasaan atau jabatan yang tinggi.

Jika didalam mimpi ia melihat ular yang terbang dan terjatuh, menandakan hancurnya kebahagiaannya.

Dalam penjelasan lain, menandakan suatu perdagangan bisnis yang bangkrut, atau seorang yang turun jabatan akibat kesalahan dirinya atau sengaja dijatuhkan oleh orang lain.

Baca Juga : Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Demikian beberapa penjelasan terkait arti mimpi melihat ular terbang atau bersayap dari berbagai sudut pandang islam, primbon, dan psikolog. Umumnya hal ini merupakan pertanda buruk tentang seorang musuh atau penjahat yang ingin menyerangmu. Semoga kamu terhindar dari keburukan mimpi.