Asmara Pices April 2020, Cemas Dengan Masa Lalu

Asmara Pisces April 2020

Ketika dibulan april, ada banyak pisces yang mulai merasakan permasalahan keuangan di pikiran mereka. Mungkin seseorang sudah berjanji untuk membayar sesuatu, melakukan transaksi bisnis, dan semuanya akan berjalan tidak seperti yang kamu harapkan di bulan ini.

Tampakanya bulan april menjadi titik balik dimana kamu akan cenderung melakukan introspeksi diri, mencoba menyalahkan diri  atau orang-orang disekitarmu. Ada aspek batin yang sedang bergejolak di bulan ini. Mungkin kamu merasa menjadi korban atau sering dimanfaatkan di bulan-bulan ini.

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang aspek keuangan didalam kehidupanmu, melainkan dari aspek asmara.

Lalu bagaimana kondisi asmara zodiak pisces selama memasuki periode bulan april 2020 ini ?


Berikut adalah pembacaannya untuk kamu, semoga resonate ya.

Pisces Couple

Untuk kamu yang memiliki pasangan, tampaknya kamu tidak akan menang dengan seseorang yang keras kepala. Apakah itu pasanganmu, atau seorang keluarga yang mempengaruhi hubunganmu percintaanmu.

Kamu mungkin akan mendapatkan desakan dan konflik batin. Ini kenapa di bulan ini kamu akan cenderung melakukan introspeksi diri.

Pada tanggal 7 april, bulan purnama berada pada titik rasi bintang Libra, dimana hal tersebut menempatkan Venus pada posisi yang kuat.

Artinya, jika kamu memiliki pasangan, hal ini dapat menunjukkan bahwa pasanganmu akan menunjukkan kasih sayang dan cintanya kepadamu. Kalaupun ia keras kepala terhadapmu, itu menunjukkan caranya untuk mempertahankan hubunganmu.

Namun tidak selalu berkaitan dengan pasanganmu saat ini. Ini bisa menjadi tanda orang ketiga yang memberikan sinyal bahasa cinta kepadamu, atau mencoba mencari perhatiannya kepadamu.

Jika kamu seorang yang sedang LDR, ada indikasi bahwa kamu akan mendapatkann gangguan dari orang-orang disekitarmu. Mendapati percakapan atau masukan yang buruk. Penting disini untuk menilai secara jernih hubunganmu tanpa dipengaruhi oleh orang-orang disekitarmu.

Walaupun kebimbangan masih menghantui di bulan ini, dan kecemasan masih saja menjadi poin penting dalam pikiranmu, jika kamu tetap berjalan mengikuti intuisimu, akan ada hal baik yang akan kamu temukan di bulan Apri 2020 ini.

Pisces Single

Di bulan april, Pluto kurang bersikap ramah kepadamu. Kamu akan menghadapi orang-orang keras kepala yang sulit untuk diajak bekerja sama denganmu.

Di satu sisi, kamu adalah zodiak yang perasa. Memiliki kepekaan dan empati yang tinggi, terkadang membuatmu menjadi mengalah terhadap sikap seseorang yang keras kepala.

Namun tidak perlu khawatir, yang harus kamu pastikan bahwa kebahagiaanmu tidak terganggu dengan hal-hal tersebut.

Disini penting untuk lebih memperhatikan diri sendiri, menghindari moralistic yang justru akan membuatmu tersiksa sendiri.

Jika kamu single, iada kecenderungan seseorang akan memperlihatkan sesuatu kepadamu. Tidak selalu terbuka, karena Venus berada di titik yang mengunntungkan, maka bulan ini seharusnya kamu mendapatkan cinta atau kasih sayang yang kamu mau.

Tidak selalu berkaitan dengan asmara atau seseorang yang kamu inginkan.

Di bulan ini kamu akan cenderung mendapatkan energi kasih sayang positif dari orang-orang disekitarmu. Seperti teman atau keluarga.

Tetapi jika kamu menyukai seseorang, ada indikasi bahwa ia akan menunjukkan sesuatu kepadamu. Kembali lagi, Venus sangat bebas dan memiliki energi yang kuat di bulan ini. Seharusnya kamu melihat apa yang kamu inginkan di bulan ini.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Pisces

Demikian pembacaan asmara untuk zodiak pisces di bulan april 2020. Semoga kebaikan dan kasih sayang selalu kamu dapatkan dalam kehidupanmu ya.