Mau Turun Berat Badan Dengan Cepat? Yuk Cobain Diet Mentimun

Menurunkan Berat Badan Dengan Mentimun

Berat Badan Turun Dengan Cepat Dengan Mentimun Via Pixabay.com

Sudah diet ketat tapi tidak hasilnya ? cobalah memulai diet sederhana ini. Dalam jangka waktu maksimum 10 hari anda akan dapat meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan. Anda hanya perlu tetap aktif secara fisik setiap saat sebanyak mungkin dan mengonsumsi bahan makanan ini secara rutin.

Seperti namanya, bahan utama dari diet ini adalah mentimun. Diet ini sangat baik untuk keseluruhan tubuh anda, diet ini akan membantu memurnikan organisme tubuh anda, membersihkan usus anda, mendukung pencernaan anda dan menstimulasi metabolisme anda.

Mengonsumsi mentimun setiap hari juga akan menimbulkan manfaat lain bagi kita, misalnya menghilangkan kelebihan air dari tubuh kita. Mentimun bisa menjadi produk detoksifikasi sempurna untuk keseluruhan tubuh kita. Itulah mengapa banyak wanita menggunakan masker mentimun untuk kesehatan wajah mereka.

Ikuti rencana ini jika anda ingin diet ini berfungsi dan membantu anda dalam menjalankan program diet.

1. Sarapan

Dapatkan 200 g mentimun iris dan campurkan dengan beberapa jenis yogurt rendah lemak dan jika anda masih merasa lapar, anda dapat memakan apel atau beberapa potong buah persik.

Baca juga: 3 Kebiasaan Sarapan Pagi Yang Tidak Baik Untuk Dilakukan Setiap Hari

2. Makan siang

Untuk hidangan utama hari ini, anda bisa mengikuti resep berikut jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut bahan yang harus anda siapkan :

  • Timun
  • Roti kering (gunakan roti gandum untuk hasil yang lebih baik)
  • Minuman: Kopi atau Teh tanpa gula
  • 300 gram buah segar
  • 2 Kentang

Pertama anda perlu memanggang atau merebus kentang, anda dapat memilih diantara 2 pilihan tersebut. Kemudian anda perlu menambahkan beberapa potong roti gandum dan mencampurnya dengan kentang yang diiris kecil-kecil. Lalu konsumsi makanan tersebut untuk makan siang anda.

Setelah makan siang, anda dapat memakan buah segar yang telah anda siapkan atau cukup dengan salad buah. Jangan ragu untuk minum teh atau kopi yang tidak mengandung gula. Karena teh dan kopi yang tidak mengandung gula tidak mengandung kalori yang tinggi dan bagus untuk program diet.

Resep lain yang bisa anda coba untuk makan siang:

  1. Timun
  2. 2 butir telur atau 15 gram daging putih / 150 gram tuna
  3. 2 kentang / 3 iris roti gandum utuh

Apa yang akan anda pilih roti atau kentang itu tidak terlalu penting, yang terpenting adalah anda harus mengonsumsinya dengan irisan mentimun dan ikan tuna. Anda dapat memanggang daging putih tanpa minyak atau jika anda lebih suka ikan tuna, anda juga bisa mengganti pilihan daging dengan ikan tuna segar.

Resep lain yang bisa anda coba untuk makan siang adalah shake mentimun :

  • 1 mentimun
  • Jahe
  • 1 apel
  • 20 gram kenari dan almond
  • Segenggam bayam

Ambil blender dan masukkan bayam, mentimun dan apel di dalamnya, lalu aduk rata. Anda harus memasukkan semua bahan tadi ke dalam blender beserta dengan kulitnya. Setelah setengah lembut anda bisa melanjutkan memblender dengan menambahkan jahe.

Setelah semua tercampur dengan baik, anda dapat menghentikan blender anda. Gunakan almond dan walnut untuk menghias gelas anda dan jika semua sudah siap anda harus segera mengonsumsi shake yang anda buat. Karena jika tidak dikonsumsi secara langsung sifat penyembuhan yang mereka miliki mungkin hilang.

Baca juga: 6 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen Dengan Cepat

Minuman yang kita buat diatas merupakan minuman yang kaya akan vitamin E, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin K, zat besi, kalsium, serat dan juga magnesium.

3. Makan malam

Untuk makan malam anda hanya perlu memilih buah favorit anda dan menambahkan timun segar ke dalam makan malam anda sehingga program diet anda berhasil. Jangan makan apapun selain buah dan juga mentimun agar program diet anda tidak berakhir sia-sia.

Mau Turun Berat Badan Dengan Cepat? Yuk Cobain Diet Mentimun | Siopung | 4.5