5 Alasan Kamu Harus Berteman Dengan Aries

Berteman Dengan Aries

Berteman Dengan Aries

Dalam menjalin hubungan pertemanan, tentunya kamu tidak hanya membutuhkan teman yang hanya ada disaat kamu senang, tetapi juga teman yang bisa menerima kamu disaat kamu mengalami kesulitan.

Rasanya akan sangat menyebalkan sekaligus miris, jika kamu harus bersama-sama dengan seorang teman yang hanya memikirkan keuntungan apa yang akan didapatkan – bukan memikirkan bagaimana bersikap tulus dalam pertemanan.

Tidak banyak orang yang mempunyai kesempatan untuk memiliki teman sejati. Ada juga beberapa orang yang melewatkan kesempatan tersebut karena lebih mengutamakan gengsi dan hal lainnya.

Teman yang kamu butuhkanlah sering kali bukan seseorang yang memiliki banyak harta, atau mungkin seseorang yang sedikit pemalu, seseorang yang humoris, dan lainnya.

Saat kamu ingin menemukan teman yang cocok dengan kamu, terlebih dahulu kamu harus mengetahui karakteristik yang ada pada diri kamu dan orang seperti apa yang kamu butuhkan. Jika kamu adalah pribadi yang bersemangat, suka mengeksplorasi tempat-tempat baru, senang terhadap hal-hal baru, dan optimis – maka kamu harus memiliki aries sebagai teman kamu.

Berikut ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus berteman dengan aries :

1. Percaya Diri dan Optimis

Salah satu hal yang menonjol dari aries adalah karakteristik mereka yang percaya diri. Kepercayaan diri aries membuat orang-orang disekitarnya menjadi terinspirasi untuk selangkah lebih maju dari titik dimana mereka berdiri.

Aries senang menghibur temannya yang sedang merasa terpuruk atau putus asa, mereka akan membuat orang-orang disekitarnya merasa percaya diri bahwa mereka dapat melakukan apapun yang mereka ingin lakukan.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Aries

Aries melakukan hal ini tanpa pamrih, ditambah lagi kepercayaan aries terhadap teman-temannya membuat aries mampu membawa dampak positif bagi perubahan hidup seseorang.

2. Seorang Petualang Yang Humoris

Kamu suka travelling? Maka aries bisa menjadi partner terbaik kamu. Para aries tidak akan berhenti mengunjungi banyak tempat-tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi. Mereka sangat tahu bagaimana caranya mencari kebahagiaan melalui petualangan yang mereka lakukan.

Pemikiran mereka yang gila membuat aries memiliki banyak sudut pandang yang sebelumnya tidak akan pernah terpikirkan oleh kamu. Mereka dapat membuat kamu tertawa setiap saat karena selera humor mereka yang menggelitik.

Mereka dapat membuat hal yang kamu pikir sepele menjadi hal terlucu yang akan kamu ingat seusai melakukan petualangan bersama aries.

3. Pelindung Yang Jujur

Aries bisa kamu andalkan untuk melindungi kamu, kapan pun kamu membutuhkan mereka. Mereka akan membela kamu habis-habisan jika memang kamu ada di posisi yang benar. Tetapi, jika kamu berada dalam posisi yang salah – mereka akan mengatakan kejujuran pahit yang seharusnya kamu dengar.

Para aries akan mengatakan apa yang harus mereka katakan, mereka tidak mau membuat kamu tenang dengan kebohongan yang ada. Mereka akan selalu melindungi teman-temannya, tetapi bukan berarti disaat teman-temannya melakukan kesalahan maka aries akan mengakui hal tersebut sebagai suatu kejujuran.

Naluri yang dimiliki para aries sangatlah kuat untuk melindungi teman-temannya.

4. Berani dan Independen

Untuk seorang yang bersemangat, aries adalah individu yang berani sekaligus independen. Mereka akan melakukan apa saja untuk bersenang-senang dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

ries merupakan kombinasi sempurna untuk seseorang teman yang dapat diandalkan tetapi juga mengetahui saat yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin yang baik. Para aries terbiasa untuk melakukan banyak hal sendirian, sehingga akan ada banyak orang yang salah paham dengan karakteristik mereka.

Namun, pada dasarnya mereka adalah seorang yang sensitive serta emosional – sehingga sebagai temannya, kamu harus lebih intuitif mendampingi aries dalam melakukan banyak hal.

5. Menawarkan Persahabatan Sejati

Aries bukanlah seseorang yang menyukai drama atau bermuka dua. Mereka akan lebih memilih untuk to the point dan mengutarakan apa yang ingin atau harus mereka utarakan.

Mereka bukan hanya bisa dipercaya tetapi sangat dapat dipercaya. Mereka akan memberikan support tanpa batas untuk teman-teman mereka.

Mereka tidak akan membocorkan rahasia teman-teman yang mereka sayangi, karena mereka tidak ingin teman-temannya tersakiti. Tidak peduli seberapa banyaknya kamu membuat masalah dengan aries, mereka akan benar-benar setia ketika mereka merasa bahwa kamu adalah teman mereka.

Para aries akan tetap bersama-sama dengan sahabat mereka sesulit apapun kondisi yang harus dihadapi. Mereka akan membuat suasana semakin membaik dengan humor yang mereka miliki dan menghadapi hal-hal yang memang harus dihadapi bersama-sama dengan sahabat-sahabatnya.

Lima alasan tersebut akan kamu rasakan jika kamu berteman dengan seorang aries. Domba jantan yang dipengaruhi oleh planet mars ini tidak akan kehabisan ide untuk menghadapi berbagai macam hal dan tetap membuat kamu tertawa, walau ada berbagai rintangan yang harus di hadapi.

Zodiak Yang Cocok Berteman Dengan Aries

Zodiak Yang Cocok Berteman Dengan Aries

Zodiak Yang Cocok Berteman Dengan Aries

Dari dua belas zodiak yang ada, terdapat tiga zodiak yang sangat cocok untuk menjadi teman aries. Siapa saja mereka? Yuk, tetap baca artikelnya.

Aries dan Sagitarius

Aries dan sagitarius adalah dua pasang zodiak yang sangat cocok dalam melakukan hal apapun. Mereka adalah zodiak yang suka bersenang-senang dan sangat mengetahui bagaimana caranya untuk bersenang-senang.

Saat mereka berkumpul, kesenangan yang didapatkan akan berlipat ganda karena mereka sama-sama bersemangat untuk melakukan petualangan ke tempat-tempat baru.

Sagitarius memuja keberanian, kejujuran, dan antusias yang ada pada aries. Sementara itu, aries menikmati pemikiran sagitarius yang terbuka, ramah, serta kejujuran yang ada pada sagitarius. Dua zodiak ini akan menjadi petualang sejati saat mereka bersentuhan dengan alam.

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Paling Susah Jatuh Cinta Pada Orang Baru

Sifat sagitarius yang ingin mengetahui banyak hal mengimbangi aries dengan baik, karena para aries merupakan pribadi yang suka menganalisis lingkungan sekitarnya. Mereka berdua sama-sama menyukai pertemuan dengan orang-orang baru hingga belajar mengenai budaya-budaya baru.

Aries dan Leo

Aries dan leo merupakan kombinasi yang menyenangkan ketika mereka menjalin persahabatan. Leo dapat membuat aries menampilkan sisi lembut yang mereka miliki berkat pujian, hadiah mewah, serta pelukan hangat yang diberikan leo.

Sementara aries mengagumi pembawaan bangsawan yang dimiliki oleh leo dan menganggap bahwa leo adalah teman yang baik untuk melakukan kegiatan bersama.

Leo dan aries sama-sama dapat mengimbangi energi mereka yang tidak terbatas satu sama lain, seperti menghabiskan waktu untuk menonton konser, pergi menonton film, makan di restoran mewah, dan lainnya.

Baik aries maupun leo, keduanya membutuhkan pujian dan akan menjadi selebriti jika mereka bersama-sama berada ditengah-tengah kerumunan banyak orang.

Aura mereka akan sama-sama terpancar dengan jelas dan menarik perhatian orang-orang sekitar mereka. Kedua zodiak ini akan sama-sama menampilkan sisi yang membuat nyaman bagi satu sama lain.

Aries dan Gemini

Bekerja sama dengan gemini dapat memunculkan sisi terbaik di dalam diri Aries. Hal ini karena aries dan gemini sama-sama memiliki keinginan untuk mencoba banyak hal-hal baru yang ada disekitar mereka.

Aries yang suka berpetualang akan merasa sangat senang berpetualang dengan gemini menjelajahi hutan dan mendirikan tenda di tengah-tengah hutan.

Sifat gemini yang komunikatif membuat mereka dapat mengobrol selama berjam-jam. Aries dan gemini sama-sama memiliki pemikiran yang terbuka, sehingga mereka akan sangat cocok untuk mendiskusikan hal apapun yang ingin mereka bicarakan.

Gemini yang cenderung pelupa saat menjalankan aktivitas bersama akan terbantu dengan aries yang suka mengingatkan mereka. Mereka berdua memiliki potensi untuk sama-sama melengkapi kekurangan satu sama lain.

Bagaimana? Apakah kamu salah satu dari zodiak yang cocok berteman dengan aries? Jika iya, kamu sudah memiliki teman aries belum? Atau mungkin bagi kamu yang zodiaknya tidak ditulis, tetapi memiliki teman aries, pasti kamu setuju jika teman aries kamu adalah teman yang sangat bersemangat dan juga optimis.

Belum lagi jiwa humoris mereka yang membuat kamu tidak akan pernah bosan berteman dengan aries. Energi mereka tampaknya tidak akan habis sebanyak apapun kegiatan yang mereka lakukan.

Untuk itu, aries kurang cocok dengan pribadi yang lebih suka berdiam diri dirumah serta menghabiskan waktu dengan aktivitas yang melibatkan sedikit gerakan.

Para aries lebih suka mengeksplorasi segala hal yang mereka temui dan termasuk pribadi yang  mudah  bosan jika terlibat dengan rutinitas secara terus-menerus.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Selalu Open Minded, Positif, dan Kreatif

Yuk, temukan teman ariesmu! Apalagi jika kamu termasuk orang yang suka mempelajari hal-hal baru serta terbuka terhadap berbagai macam pandangan yang ada disekitarmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!