5 Cara Efektif Membuat Pria Aquarius Jatuh Cinta Kepadamu

Membuat Pria Aquarius Jatuh Cinta

Membuat Pria Aquarius Jatuh Cinta

Di mata banyak orang Aquarius merupakan sosok yang penuh kharisma terutama berkat pemikiran dan ide kreatifnya yang cemerlang. Seseorang yang terlahir dengan zodiak berlambang ikan ini selalu berpikir out of the box sebab jiwa mereka memang mencintai kebebasan.

Aquarius gemar melakukan sesuatu yang memerlukan pemikiran yang dalam. Dapat terlihat memang kebanyakan Aquarius ialah seseorang yang cerdas dan cenderung menilai orang lain dari wawasan mereka.

Mendapatkan perhatian dari Aquarius bisa jadi hal yang sulit apalagi dengan karakter misterius mereka sehingga tidak mudah ditebak. Jika ingin mencuri hati orang berzodiak Aquarius, kamu harus tahu beberapa hal terlebih dahulu agar tak salah langkah.

Nah, berikut ini 5 cara efektif untuk membuat pria Aquaris jatuh cinta padamu.

1. Tunjukkan Dirimu yang Unik

Jika ingin menarik perhatian seorang Aquarius, menjadi normal tidak akan berhasil. Kamu perlu membuat kesan yang unik nan eksentrik agar Aquarius mengingat keberadaanmu.

Menjadi berbeda dari yang lain juga bukan berarti berpenampilan aneh yag mencolok mata. Hal yang paling utama adalah bagaimana pembawaan serta cara pandangmu terhadap sesuatu. Aquarius akan suka bila bertemu dengan seseorang yang memiliki karakternya yang sama sepertinya.

2. Libatkan Mereka Pada Diskusi yang Cerdas

Orang yang berzodiak Aquarius bisa sangat terbawa suasana ketika sudah tenggelam di diskusi yang penuh filosofi. Aquarius begitu menghormati mereka yang punya tingkat intelektual yang sama atau bahkan lebih tinggi darinya.

Baca jugaSering Disebut Jomblo Akut, 6 Zodiak yang Super Selektif

Aquarius sering mengeksplor pemikiran baru atau topik pembicaraan yang sedang hangat. Kalau kamu bisa membuat Aquarius tahan berlama – lama mengobrol denganmu dengan isu yang mereka sukai, ada kemungkinan mereka tertarik dan ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

Selain itu, apabila opinimu dengan si Aquarius berbeda, haruslah saling menghargai dan sebisa mungkin menghindari perdebatan yang menjatuhkan.

3. Perlihatkan Sisi Kreatifmu

Pria Aquarius mencintai segala hal berbau seni dan kreativitas. Jika kamu ingin dekat dengannya, perlihatkan pula bahwa kamu bisa sekreatif Aquarius. Hasilkanlah ide – ide yang menarik sehingga kamu punya kesempatan berbincang dengan Aquarius.

Misalnya saja, kamu bisa memberinya hadiah yang kamu buat sendiri dari ide kreatifmu. Aquarius akan lebih menghargainya ketimbang sesuatu yang mahal dan sedang ia tidak terlalu butuhkan.

4. Selalu Ada Saat Susah dan Senang

Meskipun Aquarius terlihat kharismatik di hadapan publik, sebenarnya mereka adalah orang yang cenderung tertutup. Seseorang tidak bisa memahami Aquarius hanya dari satu pertemuan saja karena mereka begitu misterius.

Akan tetapi, Aquarius selalu menghargai perjuangan orang – orang yang menyayangi mereka. Jika kamu ingin membuat Aquarius jatuh cinta, siapkan dirimu untuk selalu ada untuknya di saat susah maupun senang dan juga menerima diri mereka baik itu kekurangan atau kelebihannya.

5. Menjadi Lebih Dewasa

Aquarius tidak menyukai orang yang kekanak – kanakan. Sebelum mencoba merayu Aquarius, pastikan dirimu adalah seseorang yang bijak dan dewasa dalam menghadapi situasi yang sulit.

Apalagi seorang Aquarius biasanya senang menyendiri ketika ingin mengumpulkan energi positif, jadi jangan sampai kamu rewel dan merajuk saat Aquarius tiba – tiba menghilang sampai tidak bisa dihubungi.

Baca juga5 Zodiak Penyendiri yang Paling Tidak Suka Ada di Keramaiann

Itulah tadi 5 cara efektif yang bisa kamu coba untuk membuat pria Aquarius jatuh cinta. Di luar aura kharismatik seorang Aquarius, mereka punya karakter misterius yang sulit untuk ditebak dan dipahami.

Kalau ingin mereka jatuh cinta hingga menjadi milikmu, berusahalah tampil unik namun tanpa berpura – pura menjadi orang yang bukan dirimu.