5 Cara Efektif Membuat Pria Capricorn Jatuh Cinta Kepadamu

Membuat Pria Capricorn Jatuh Cinta

Membuat Pria Capricorn Jatuh Cinta

Banyak orang yang bertemu dengan sosok pria Capricorn bisa jatuh cinta saat itu juga. Mereka terlihat gigih serta pekerja keras, tentunya punya pesona yang memikat hati para wanita. Ditambah lagi, Capricorn memanglah orang yang berorientasi pada keluarga sehingga cocok dijadikan jodoh di masa depan.

Akan tetapi, untuk mencuri hati seorang pria Capricorn bisa jadi masalah lain yang harus dipikirkan karena tak semudah membalikkan telapak tangan. Saking sulitnya, beberapa orang yang naksir langsung menyerah mendekatinya apalagi dengan sifat dingin yang ditunjukkan.

Oleh karena itu, perlu mengetahui lebih dalam soal karakter mereka terlebih dahulu jika ingin membuat pria Capricorn jatuh cinta. Berikut ini 5 cara efektif yang bisa dicoba!

1. Mulai dengan Berteman Dekat

Daripada kesulitan mencari cara untuk meluluhkan dinding es seorang pria Capricorn, lebih baik kamu berusaha perlahan – lahan yakni dengan menjadi teman baiknya terlebih dulu. Perkuat tali persahabatan antara kamu dengan sang Capricorn misalnya dengan selalu ada di saat mereka membutuhkanmu.

Pada awalnya, Capricorn memang pemalu apalagi mereka agak tertutup dengan orang yang tidak dikenal dekat. Tetapi saat sudah mengenalnya dengan baik, Capricorn bisa menjadi pribadi yang menyenangkan.

Baca juga5 Kelebihan Cowok Berzodiak Capricorn Yang Menggemaskan

Oleh karena itulah, menjadi sahabat mereka bisa jadi mendatangkan kesempatan yang tinggi untuk membuat seorang Capricorn jatuh cinta padamu.

2. Berikan Mereka Kepercayaan

Apabila ingin ikatanmu dengan pria Capricorn bertahan lama, kamu perlu percaya pada mereka sepenuhnya. Seorang Capricorn yang sudah sangat jatuh cinta takkan mengecewakan dan setia terhadap pasangannya.

Nah, kalau ingin membuat Capricorn memperlakukanmu sehangat itu, dari awal berusahalah untuk percaya. Biarkan Capricorn melakukan hal – hal yang disukainya tanpa kamu harus curiga dia sedang mendekati wanita lain.

3. Memahami dari Luar dan Dalam

Sifat dingin dan cuek Capricorn sering menjadi alasan banyak orang menyerah mendekatinya. Padahal, jika sudah kenal lebih jauh seorang Capricorn bisa sangat manis pada orang – orang di sekitarnya.

Apabila kamu terus berusaha untuk memahami mereka, lama – lama Capricorn akan luluh dan mulai terbuka padamu. Capricorn sangat menjaga hati mereka sendiri agar tidak terluka sehingga ia tidak akan menceritakan tentang dirinya begitu saja kalau bukan karena ia merasa nyaman denganmu.

4. Buat Mereka Tertawa

Siapapun pasti senang berada di dekat orang yang bisa membuat mereka tertawa lepas. Bagi Capricorn sendiri yang cenderung tertutup, orang yang mampu membuatnya tertawa adalah pertanda bagus bahwa diam – diam mereka tertarik padamu.

Hal tersebut karena tak jarang selera humor mereka berbeda dari yang lain bahkan kerapkali dipandang aneh. Seseorang harus punya pengetahuan yang luas untuk sampai di titik lucu sosok Capricorn.

5. Bicara Soal Masa Depan

Mereka yang berzodiak Capricorn adalah seorang visioner. Cara membuat Capricorn jatuh cinta bisa dengan membicarakan soal masa depan dan bagaimana rencana serta langkah yang diambil untuk mewujudkan semua itu.

Capricorn menyukai seseorang yang punya cara berpikir dan berpandangan yang sama dengannya. Soal jalinan asmara pun, Capricorn menginginkan hubungan yang langgeng karena punya tujuan yang pasti. Mereka lebih suka berkomitmen dari awal dibanding bermain – main.

Baca juga5 Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Capricorn

Sekian 5 cara yang efektif untuk membuat seorang pria Capricorn jatuh cinta padamu. Di balik sosok mereka yang dingin, sebenarnya ketika sudah jatuh cinta Capricorn akan sangat setia terhadap pasangannya.

Untuk itulah, kenali Capricorn lebih dalam dahulu sebelum memutuskan menyerah untuk mendekatinya.

5 Cara Efektif Membuat Pria Capricorn Jatuh Cinta Kepadamu | anarostiana | 4.5