6 Cara Paling Mudah Mendapatkan Hati Cewek Aries

Cara Mendapatkan Hati Cewek Aries

Cara Mendapatkan Hati Cewek Aries

Tiap-tiap cewek yang ada di dunia ini mempunyai karakter dan kepribadian yang berebeda antara satu dengan yang lainnya. Maka, untuk memenangkan hati si dia yang kamu inginkan juga membutuhkan cara yang berbeda pula.

Nah, langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencari tahu si dia punya zodiak apa. Sebab, karakter dan kepribadian seseorang itu sangat berkaitran dengan zodiaknya.

Apabila si dia lahir antara 21 Maret sampai dengan 22 April, maka cewek yang kamu sukai itu berzodiak Aries. Cewek Aries itu punya sifat mandiri, kuat dan percaya diri. Mereka juga dikenal punya passion dan teguh–ini dia kualitas yang membuat Aries bisa menarik hati banyak orang yang berada di dekatnya.

Oke tanpa basa-basi lagi, inilah Enam Cara Mudah Mendapatkan Hati dari Cewek yang Berzodiak Aries. Sudah penasaran, bukan? Simak dan pahami baik-baik, ya!

1. Percaya Diri

Percaya diri di sini adalah percaya diri dengan pendekatan yang kamu lakukan. Seperti yang sudah disinggung di atas, cewek Aries itu mandiri dan percaya diri, jadi mereka tak akan pernah tertarik dengan cowok yang ragu-ragu dan sudah minder duluan.

Sebaliknya, mereka akan jatuh cinta dengan cowok yang percaya diri. Para cewek Aries bahkan melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang seksi, lho–selama kepercayaan dirimu itu gak berubah menjadi sebuah kesombongan atau bahkan keangkuhan, ya!

Intinya, cewek Aries itu cenderung lebih tertarik pada cowok yang action daripada hanya menjual omongan saja. Maka dari itu, tumbuhkan kepercayaan dirimu dan buktikan perasaan dengan tindakan yang nyata.

2. Imbangi Energinya

Cewek Aries mempunyai semangat kompetitif dan level energinya melebihi dari yang kamu bayangkan, lho. Oleh karena itu, jelas kalau mereka lebih suka dengan cowok yang bisa mengimbangi semangatnya yang meledak-ledak itu.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Aries

Daripada menyarankan kencan mainstream di bioskop, cobalah untuk mengajak cewek Aries bersebeda atau jogging bersama. Walaupun tak lagi mood, sifat kompetitif yang mereka miliki akan membuatnya aktif lagi dan beranjak dari tempat.

Oh ya, apabila dia mengajakmu untuk melakukan aktivitas fisik, coba pikir dengan baik-baik sebelum menjawabnya. Dia tak akan menganggap sepele alasan apapun yang kamu berikan.

Cewek Aries itu gak mau memaksamu melakukan sesuatu, jadi kamu harus benar-benar suka dan menikmati aktivitas tersebut agar cewek Aries bisa jatuh hati kepadamu.

3. Berikan Kejutan

Dikarenakan kecenderungan cewek Aries untuk bersikap impulsif, maka cara sederhana untuk menarik perhatian mereka adalah selalu datang dengan kejutan unik yang menyenangkan. Mereka sangat senang dengan sesuatu yang spontan dan selalu menghargai siapapun yang punya sikap seperti ini.

Walaupun hal ini bisa memberikan masalah, tapi orang yang suka mengambil risiko itu tentunya lebih bisa untuk membawa dirinya keluar dari masalah itu tadi.

Jadi, cobalah untuk membuat rencana mendadak, bawa cewek Aries pada sebuah liburan tak direncanakan atau berikan sesuatu yang tak pernah ia duga.

4. Jujur dan Terbuka

Daripada berharap cewek Aries mendapatkan “kode” kalau kamu menyukainya, dia lebih suka kalau kamu mendekatinya dan mengungkapkan dengan jelas, lantang dan tak bertele-tele, secara langsung dari hatimu.

Namun, jangan pernah sekalipun membuat dirimu seakan mudah untuk ditaklukan begitu saja, karena cewek Aries itu senang mengejar sesuatu, termasuk mengejar untuk mendapatkan seseorang.

Selain itu, cewek Aries juga tak suka kebohongan dan sikap manipulatif, jadi hindari dua hal ini jauh-jauh, ya.

5. Jangan Mendesaknya

Sudah disinggung berkali-kali kalau cewek Aries itu adalah pribadi yang mandiri dan sangat suka dengan kebebasan, makanya jangan pernah mendesaknya untuk melakukan sesuatu yang mereka sendiri gak mau melakukannya.

Cewek Aries dikenal punya pendapat atas apapun yang ada di dunia.

Jika dirinya gak menyukai acara televisi yang populer atau lagu yang populer, artinya dia sudah menelaah hal tersebut baik-baik sebelum akhirnya memutuskan kalau hal itu tak cocok untuk dirinya dan tak ada satu hal pun di dunia yang bisa mengubah keputusannya ini.

Jadi dengan kata lain, memaksa mereka untuk menyukai hal ini dan hal itu sama saja dengan mendorongnya perlahan keluar dari jangkauanmu. Sama halnya dengan mendesaknya untuk buru-buru menyebut hubungan kalian berdua sebagai pacaran.

6. Buat Dia Selalu Berdebar-debar dan Bersemangat

Cewek Aries juga suka dengan sikap-sikap genit di awal hubungan, tapi berbeda dari cewek dari zodiak lain, Aries ini yakin kalau masa kasmaran di awal hubungan itu akan memudar seiring berjalannya waktu–dan ia tak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Maka dari itu, setelah hubungan dirasa mulai membosankan, ia akan berusaha untuk keluar dari kisah cinta itu. Cewek Aries itu suka tantangan dan ingin menemukan sesuatu baru yang membuatnya selalu berdebar-debar dan bersemangat.

Cewek Aries punya kapasitas untuk melakukan hal itu, jadi tak ada alasan baginya untuk bertahan dalam suatu hubungan yang membosankan.

Oleh karena itu, kalau kamu ingin menjaga dan membangun hubungan yang langgeng dengan cewek Aries, pastikan saja untuk selalu membuat debaran cinta itu selalu ada di dalam hatinya.

Cara di atas tak bisa dikatakan 100% mudah, karena cewek itu memang makhluk paling sulit dimengerti di dunia ini, jadi maklum saja.

Baca Juga : 5 Alasan Kamu Harus Berteman Dengan Aries

Tapi, setidaknya kamu sudah mempunyai beberapa bayangan tentang langkah apa yang harus kamu ambil, bukan? Daripada mencoba asal dan menebak-nebak apa yang ia inginkan. Selamat mencoba, ya! Semoga berhasil!