Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Ramuan Tradisional

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat Secara Alami

Foto Perawatan Menghilangkan Kantung Mata Yang Hitam Via Lifehack.org

Kantung mata hitam atau biasa disebut Eye Bags, merupakan masalah yang sering menyerang bagi siapa saja yang memiliki waktu tidur sedikit. Bagi para wanita, tentu saja hal ini akan sangat mengganggu penampilan anda. Kamu tentu saja bisa menghilangkannya dengan beberapa trik make up. Tetapi, tetap saja bagian gelap tersebut akan terlihat nantinya.

Untuk mengatasi hal ini, tentu saja kamu harus mengkonsumi air putih yang banyak dan memperbaiki waktu isitirahatmu. Bukan hal yang mudah untuk menghilangkan kantung mata yang hitam dengan cepat. Namun, dengan beberapa trik ramuan rahasia berikut ini, kantung mata berwarna normal bukan hal yang tidak mungkin untuk kamu dapatkan.

1. Tips Menghilangkan Mata Panda Dengan Ramuan Masker Kopi

Untuk membuat masker kopi untuk kantung mata milikmu, kamu harus menyediakan beberapa bahan berikut ini untuk melengkapinya. Seperti telur dan bubuk kopi yang masih baru. Bubuk kopi yang masih baru masih mengandung kadar kafein dalam jumlah yang banyak. Kandungan asam alami yang terdapat pada kafein dapat memutihkan kantung mata anda.

Bagaimana cara menggunakannya ? cukup campurkan putih telur dengan bubuk kopi yang sudah kami sediakan sebelumnya. Setelah tercampur dengan rata, kamu dapat mengoleskannya dibagian kantung mata. Oiya, kamu juga bisa mengoleskannya untuk bagian wajah yang lain agar putih bersih dan bersinar.

Diamkan beberapa saat. Sembari menunggu kering, kamu dapat tidur-tiduran di sebuah ruangan yang tidak memiliki polusi yang tinggi. Jika sudah mengering, kamu dapat membilasnya dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin . Dalam seminggu, kamu akan mendapatkan hasilnya.

2. Jika Kamu Tidak Ingin Ribet, Kamu Dapat Menggunakan Mentimun

Jika kamu tidak ingin direpotkan untuk membuat ramuan diatas, kamu bisa menggunakan mentimun yang umumnya banyak digunakan orang. Mentimun sendiri memiliki manfaat yang baik untuk menerangkan bagian kulit yang hitam. Gunakan mentimun saat kamu akan tidur malam. Terapkan perawatan dengan mentimun selama dua minggu lebih. Maka kamu akan mendapatkan kulit yang lebih bersinar daripada sebelumnya.

Perlu  kamu ketahui, bagian gelap yang terdapat pada kantung mata tidak hanya disebabkan oleh waktu tidur yang cukup. Tetapi hal ini juga disebabkan karena tubuh kekurangan cairan dan tentunya kehilangan banyak energi. Pastikan bahwa kamu mengkonsumsi makanan yang sehat dan memperbanyak konsumsi air putih.

3. Ramuan Sudah Dibuat Tetapi Bayangan Hitam Di Kantung Mata Tidak Hilang ?

Jika bayangan hitam di kantung mata tidak kunjung hilang, maka tubuh kamu sebenarnya berada pada situasi kelelahan berat. Hal yang harus anda lakukan adalah memperbanyak waktu istirahat dan menghentikan aktifitas yang terlalu berat. Anda tidak memiliki aktifitas berat tetapi memiliki kantung mata hitam?

Jika anda tidak memiliki aktifitas yang berat tetapi masih memiliki mata panda, maka hal ini disebabkan bahwa kamu memiliki tingkat depresi yang tinggi. Perlu kamu pahami, stress memiliki peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga: 6 Tips Menjaga Kesehatan Mata Agar Maksimal Sampai Tua

Mata panda sendiri biasanya disebabkan adanya pembengkakan pembuluh darah. Hal ini menyebabkan terciptanya bayangan hitam di area sekitar kantung mata. Mata panda sendiri bukanlah permasalahaan kulit. Hal ini disebabkan adanya pembuluh darah yang mengalami penebalan di area bawah mata. Cara paling sederhana untuk menghilangkannya adalah mengkompres dengan air dingin.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Ramuan Tradisional | Siopung | 4.5