7 Ciri-Ciri Anak Indigo Asli Yang Perlu Kamu Ketahui

Anak Indigo

Anak Indigo

Anak Indigo sering dikaitkan dengan kemampuan indera keenam. Yang banyak orang tahu biasanya ialah kemampuan mereka dalam berinteraksi dengan alam gaib seperti melihat keberadaan makhluk astral sampai ‘berteman’ dengan mereka.

Sebenarnya tidak sepenuhnya salah, hanya saja anak indigo tidak melulu tentang kebisaan mereka melihat hantu. Anak indigo punya bakat yang istimewa. Maka dari itu, pada orang tua penting untuk tahu sejak dini sehingga bisa mengembangkan bakat tersebut lebih optimal.

Nah, kenali mereka lebih dekat, berikut ini 7 ciri – ciri anak indigo yang perlu diketahui.

1. IQ Tinggi Di Atas Rata – Rata

Anak indigo merupakan anak yang terlahir dengan memiliki bakat khusus yang telah diberikan oleh Tuhan sejak dirinya dilahirkan. Tak banyak yang mengetahui jika anak indigo memiliki pemikiran yang lebih dibanding anak yang memiliki umur yang sama.

Anak indigo memiliki pengetahuan luas dan cenderung lebih mengerti dan tahu yang anak seusianya tidak tahu. Mereka memiliki kemampuannya baik dalam segi spiritual dan dalam bidang ilmu pengetahuan yang tinggi.

Mereka kebanyakan punya IQ tinggi di atas rata – rata anak seusianya bahkan ketika masih anak – anak dirinya memiliki tujuan hidup yang jelas.

2. Lebih Dewasa

Anak indigo memiliki jiwa yang matang atau stabil yang seharusnya dimiliki oleh orang yang cukup dewasa. Anak indigo mampu memahami permasalahan yang di alami secara bijak seperti orang dewasa.

Baca juga5 Mitos Tentang Cermin Yang Pantang Kamu Lakukan

Anak indigo juga dapat mengerti karakter dari seseorang dan dapat mengerti permasalahan yang sedang di alaminya. Terkadang anak indigo dapat memberikan solusi kepada mereka yang sedang memiliki masalah.

3. Sensitif dan Emosional

Anak indigo memiliki rasa empati yang tinggi  terhadap lingkungan sekitar, sehingga mampu membuat dirinya bersemangat untuk dapat berperan dalam merubah keadaan.

Terkadang karna kepekaan itu yang membuat emosi anak indigo tidak terkontrol, cenderung berubah – ubah.

4. Bentuk Mata Tajam

Anak indigo memiliki bentuk fisik yang khas pada matanya. Mereka memiliki tatapan yang lebih tajam dalam memandang lawan bicaranya.

Hal tersebut karena anak indigo sedang memahami dan mengenal lebih jauh bagaimana orang yang sedang dihadapinya. Jika diperhatikan anak indigo memiliki area putih mata yang lebih lebar, dan bagian hitam mata yang sangat tegas dan tampak menatap dengan perhatian.

5. Bentuk Telinga

Pada bagian daun telinga anak indigo memiliki bentuk khas yaitu  daun telinga yang sedikit keluar dari bagian kepalanya, dan ujung telinga terlihat lebih panjang dan melengkung di bagian ujungnya.

Walaupun kenyataanya hal tersebut kembali ke genetik, akan tetapi hal tersebut terjadi karena insting dari kepekaan anak indigo itu sendiri.

6. Kemampuan Telepati

Anak indigo sering dikaitkan dengan adanya lubang hitan (Black Hole) yang di sebut dengan mata ketiga yang terletak di tengah dahi. Di dalam dunia medis sendiri hal tersebut merupakan tanda adanya sejumlah syaraf yang mengelilingi sebuah rongga dan bisa menangkap gelombang yang ada di sekitarnya.

Oleh karena itu, mereka mampu membaca atau mengetahui apa yang sedang dipikirkan seseorang yang kita kenal dengan kemampuan telepati.

7. Kondisi Yang Rentan Sakit

Di balik kelebihan yang dimiliki anak Indigo, mereka kebanyakan memiliki kondisi tubuh  yang rentan. Hal ini terjadi karena sistem kerja otak dipacu terlalu keras dan mengakibatkan sakit kepala. Kemudian, bisa berujung pada naiknya asam lambung apalagi saat sedang stres.

Baca juga5 Tanda Hewan Peliharaan Kamu Melihat Sosok Hantu

Itulah dia ciri – ciri anak Indigo yang penting untuk diketahui para orang tua. Semoga bermanfaat!

7 Ciri-Ciri Anak Indigo Asli Yang Perlu Kamu Ketahui | anarostiana | 4.5