12 Fase Menakutkan Dalam Percintaan Berdasarkan Zodiak

Fase Menakutkan Dalam Hubungan

Fase Menakutkan Dalam Hubungan

Ketika sedang menjalin hubungan dengan seseorang, tentu kamu akan belajar banyak mengenai kepribadian dari satu sama lain, bukan? Dari fase pedekate yang berusaha mengetahui apa yang ia suka dan apa yang tak ia suka, hingga ke fase menikah yang merupakan tujuan dari hubungan yang kamu bangun itu.

Nah, taukah kamu bahwa ternyata zodiak seseorang itu juga bisa menentukan fase-fase apa yang paling menakutkan baginya dalam suatu hubungan cinta, lho. Ah, masa, sih? Coba kamu simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bagi Aquarius, fase paling horor dalam hubungan percintaan mereka adalah berkata, “I love you.” Yup, salah satu kalimat paling terindah itu adalah hal yang paling ditakuti bagi Aquarius.

Aquarius merasa bahwa mencari tahu cinta sejati dan romantis yang ditunjukan oleh pasangan itu justru membuat mereka merasa sangat diintimidasi. Hal ini terjadi karena Aquarius adalah pribadi yang sangat peka terhadap perasaannya.


2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bagi kebanyakan orang, mereka menjalin suatu hubungan percintaan itu dengan harapan agar bisa berakhir di pelaminan, bukan? Apalagi mengingat umur, pasti inilah tujuan utama mereka pacaran dengan seseorang.

Baca Juga : 12 Konsep Pesta Pernikahan Sesuai Karakter Zodiak

Namun, menikah ternyata menjadi hal yang paling ditakuti bagi Pisces, lho. Mereka adalah zodiak yang suka bermimpi mengenai apa yang akan terjadi pada hubungannya, tapi justru takut dengan menikah.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memang orangnya itu agak tertutup, sehingga mereka agak takut untuk membuka hal-hal pribadi dengan orang-orang yang berusaha mendekatinya. Jadi, bisa dikatakan bahwa fase menakutkan dalam suatu hubungan bagi Aries adalah fase pedekate.

Salah satu fase paling awal dalam suatu hubungan ini adalah fase yang menjadi mimpi buruk Aries. Walaupun Aries suka menjadi pusat perhatian, namun menunjukkan sisi lembut dari diri mereka adalah suatu hal yang menakutkan dan menantang di saat yang sama.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Bagi Taurus tak ada yang lebih menakutkan daripada kencan pertama di suatu hubungan yang mereka jalani. Mereka jadi tegang kalau ia atau pasangannya salah memilih lokasi untuk kencan pertama.

Taurus sendiri lebih senang dengan tempat-tempat dimana mereka bisa cuci mata dan memanjakan perut. Tempat-tempat ini cenderung bisa membuat para Taurus merasa lebih nyaman.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Fase yang menakutkan bagi Gemini adalah fase di mana suatu hubungan yang mereka jalani sudah ada unsur ekslusivitas di dalamnya. Gemini itu adalah orang-orang dengan pribadi dan karakter yang berjiwa bebas, sehingga ketika eklusivitas muncul dalam hubungan mereka, maka Gemini merasakan ketakutan.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Dalam suatu hubungan, mau tak mau kamu pasti akan mengenal teman-temannya, bukan? Apalagi jika dalam suatu acara, misal kondangan, kamu diajak olehnya. Maka mau tak mau kamu pasti bertemu dengan berbagai teman-temannya di sana.

Nah, bagi Cancer, bertemu dengan teman-teman pasangan ini adalah hal yang horor. Mereka adalah zodiak yang pemalu, sehingga bertemu orang-orang baru–apalagi teman-teman pasangannya, adalah suatu hal yang menegangkan.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bagi orang-orang berzodiak Leo, bulan madu adalah suatu fase yang menyenangkan bagi mereka. Leo merasa bahwa bulan madu ini merupakan momen bagi hubungan serius dengannya yang akan penuh dengan kegembiraan dan gairah.

Maka dari itu, hal menakutkan bagi Leo kalau bulan madu itu berakhir. Mereka benar-benar membenci jika bulan madu haus berakhir, karena Leo merasa saat bulan madu selesai, mereka merasa kalau hubungan percintaan mereka akan menjadi monoton dibandingkan saat bulan madu tersebut.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bagi Virgo, bercinta pertama kali dengan pasangan adalah suatu langkah besar jadi mereka ingin semuanya berjalan lancar dan sangat takut apabila suatu kesalahan terjadi, karena bagaimanapun Virgo adalah pribadi yang perfeksionis dan menyukai kebersihan.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tak jauh berbeda dengan Aries, fase menakutkan bagi Libra adalah pendekatan. Namun, dalam hal ini, pendekatan dengan teknik “konfrontasi” yang mereka takuti.

Seperti lambang zodiaknya, Libra senang dengan keseimbangan. Jadi, jika cara pendekatan yang dilakukan oleh calon pasangan sudah masuk ranah argumentasi, maka Libra lebih suka memilih untuk pergi saja.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Bukan rahasia lagi kalau mereka dengan zodiak Scorpio adalah orang-orang dengan pribadi yang super misterius. Oleh karena itu, bagi mereka, fase menakutkan dalam suatu hubungan adalah saat harus tinggal bersama dengan pasangan.

Bagi Scorpio mereka harus benar-benar bisa memastikan terlebih dahulu bahwa hubungannya penuh dengan kepercayaan, baru mereka akan percaya untuk tinggal bersama pasangannya dan menghabiskan waktu berdua bersama dengannya.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Walaupun Sagitarius adalah orang-orang yang suka berlibur dan berpetualang ke sana kemari, namun mereka sangat takut apalagi liburannya bersama pasangan tercinta tak berjalan dengan mulus.

Oleh karena itu, agar liburan bersama si dia berjalan dengan lancar, Sagitarius akan berusaha keras mempersiapkan segalanya dengan baik agar liburan pertama dengan pasangannya tersebut bisa berjalan tanpa hambatan dan tentunya menyenangkan.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ketakutan dari Capricorn ini sepertinya adalah ketakutan umum yang biasanya dirasakan orang-orang dalam suatu hubungan. Coba tebak apa? Yup, fase yang mereka takuti adalah saat harus bertemu dengan keluarga si dia–atau calon mertua lebih tepatnya.

Baca Juga : 12 Masalah yang Sering Merusak Hubungan Berdasarkan Zodiak

Capricorn takut karena mereka kadang merasa tak cocok jika harus dipaksa untuk berbaur dengan keluarga pasangan. Maka dari itu, Capcricorn berusaha keras untuk menjaga tata kramanya agar semua berlajan dengan baik dan lancar.