Fitur Terbaru GOJEK, Patungan & Chatting Dengan Teman di Satu Aplikasi!

Fitur Baru Gojek

Fitur Tebaru Gojek

Pernah nggak sih saat momen kumpul bareng teman – teman terus mendadak lapar tapi malas jalan? Gampang, tinggal pesan makanan via aplikasi inovasi karya anak bangsa yakni GOJEK pakai fitur GO-FOOD.

Tapi, yang jadi permasalahan kadang – kadang ialah saat milih siapa yang bayar.

Suasana bisa berubah yang tadinya ramai jadi canggung. Bahkan, ada satu-dua teman kita yang mendadak (pura – pura) sibuk atau buru – buru ke toilet. Akhirnya, kita lagi deh yang bayar semua pesanan makanan yang kemudian disusul sahutan, “nanti diganti, kok”, padahal sampai bulan depan nggak diganti juga terus jadi lupa.

Yang lebih ribet lagi ketika salah tulis pesanan gara – gara kurang komunikasi. Mau makan apa, dipesan apa.

Selalu menyesuaikan dengan trend terbaru terutama yang berorientasi pada penggunanya, kini masalah tersebut ada solusinya dari inovasi terbaru GOJEK. Inovasi GOJEK terbilang memang selalu ditunggu, termasuk salah satunya fitur baru berikut ini.

Lebih tepatnya ada 2 fitur terbaru GOJEK aplikasi inovasi produk Indonesia, yakni fitur chat sesama user dan Split-bill. Kedua fitur terbaru GOJEK ini seperti menjawab keresahan kita semua.

Nah, supaya makin jelas, berikut ini kegunaan dua fitur baru tersebut.

1. Chat Feature Sesama User

Chat Feature GOJEK

Chat Feature GOJEK

Fitur yang satu ini bisa jadi pionir dari inovasi GOJEK dibandingkan aplikasi sejenis. Di Chat Feature atau fitur chat sesama user ini kita dapat berkomunikasi via chat seperti aplikasi lain penyedia chat.

Tentu saja ini bikin lebih mudah misalnya saat ingin pesan GO-FOOD bersama teman. Nggak bakal lagi deh salah pesan seperti sebelumnya. Fitur terbaru chatting terletak di bagian bawah apps GOJEK di samping kotak pesan.

Untuk mulai chatting tinggal klik nama teman – teman kamu di daftar kontak dan mereka yang punya apps GOJEK otomatis ditambahkan. Bukan cuma chat dengan satu teman, kita pun bisa buat grup chat di fitur ini. Jadi lebih asyik dan nggak perlu tanya satu per satu.

Dengan fitur terbaru chatting di aplikasi GOJEK, koordinasi antara teman satu geng jadi lebih mudah. Ucapkan selamat tinggal pada miskomunikasi!

2. Split-Bill Feature

Patugan GOJEK

Patugan GOJEK

Kalau fitur terbaru GOJEK yang satu ini kemungkinan yang paling kita tunggu – tunggu. Fitur Split-Bill termasuk fitur yang ada di dalam fitur chat yang baru saja dirilis ini.

Seperti namanya, fitur Split Bill memungkinkan kita dan teman – teman untuk patungan gampang karena bisa mentransfer saldo GO-PAY untuk melakukan pembayaran.

Di fitur Split Bill sendiri ada dua pilihan, mau membagi rata total biaya bersama teman – teman atau berbeda – beda. Nggak perlu takut salah membagi biaya patungan gampang ini, sebab di fitur Split Bill disediakan pula kalkulator.

Oh iya, jangan lupa untuk upgrade GO-PAY terlebih dahulu untuk menikmati fitur terbaru Split Bill. Untuk meng-upgrade GO-PAY pun tidak sulit tinggal ikuti instruksi untuk ambil foto KTP dan selfie dengan KTP kamu.

Untung saja muncul fitur Split Bill aplikasi patungan ini, jadi saat pesan GO-FOOD nggak ada alasan lagi minta bayarin karena patungan gampang!

Itulah tadi dua fitur terbaru apps GOJEK inovasi karya anak bangsa yang makin memanjakan kita para penggunanya. Aplikasi penyelamat kita semua orang baik di kala di perjalanan sampai saat lapar kini semakin inovatif.

Fitur Chat dan Split Bill inovasi GOJEK ini bisa langsung dinikmati di versi terbarunya. Yuk, segera update!