12 Perbedaan Gaya Traveling Setiap Orang Berdasarkan Zodiak

Gaya Traveling Berdasarkan Zodiak

Gaya Traveling Berdasarkan Zodiak

Semua orang di dunia ini mempunyai karakter yang berbeda-beda antar satu dengan yang lainnya, tak terkecuali dengan gaya traveling mereka. Ada yang suka bepergian dengan cara semewah mungkin. Ada juga memilih gaya backpacker agar lebih hemat dan tak keluar uang terlalu banyak.

Nah, taukah kamu kalau ternyata gaya traveling ini bisa dibagi-bagi berdasarkan duabelas zodiak yang ada? Pembagian ini bisa membuatmu mendapatkan gambaran apa yang harus kamu lakukan saat sedang merencanakan traveling bersama gebetan, lho.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius itu punya sifat layaknya air–mereka adalah orang-orang yang bisa dengan mudah beradaptasi dimanapun dan dengan siapapun. Tak percaya? Coba perhatikan saja temanmu yang punya zodiak Aquarius, pasti mereka mudah bergaul walaupun berada di tempat asing, bukan?

Nah, dikarenakan mereka mudah nyaman dengan orang lain, maka Aquarius selalu ingin traveling ke tempat dimana mereka bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang-orang baru.

Baca Juga: 12 Konsep Pesta Pernikahan Sesuai Karakter Zodiak

Tak hanya itu, mereka juga punya jiwa penasaran yang tinggi. Sehingga saat traveling mereka juga selalu punya misi sampingan, misalnya melakukan aksi sosial, menjadi relawan dan sebagainya.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces itu sangat pilih-pilih dalam memilih tempat untuk liburan dan mereka juga suka menyatu dengan alam. Pisces itu sering dijuluki sebagai pemimpi, jadi mereka membutuhkan tempat yang sepi agar bisa bebas berimajinasi kapanpun mereka inginkan.

Maka dari itu, tempat yang cocok bagi Pisces adalah pantai yang sepi dan belum banyak diketahui oleh turis. Relaksasi, sambil mendengarkan ombak di atas pasit putih yang indah merupakan suasana traveling ideal bagi Pisces.

Oh ya, kalau kamu merencanakan traveling dengan Pisces, jangan lupa untuk mengingatkan mereka untuk tak selalu molor, ya!

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Orang-orang Aries itu memang merupakan tipe petualang dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi, sehingga mereka suka dengan kebabasan yang tak diatur-atur orang lain. Aries akan memilih tempat liburan yang jauh dari perkiraanmu, tapi tetap tak membosankan sama sekali.

Oleh karena itu, Aries tak cocok liburan hanya sekedar mengunjungi museum atau ke pusat perbelanjaan–mereka akan bosen total. Aries itu mencari petualangan, kebebasan dan tantangan dalam traveling mereka. Mereka adalah tipe yang cocok untuk kamu ajak keliling dunia bersama.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Orang-orang Taurus itu memiliki karakter yang solid, sensual dan suka dengan kemewahan. Mayoritas dari mereka akan memilih liburan mengunjungi tempat-tempat kelas atas bintang lima yang mempunyai pelayanan yang memuaskan.

Tak cukup hanya itu saja, Taurus juga akan mengutamakan liburan dengan pemandangan indah dan makanan lezat. Intinya adalah mereka ingin liburan selayaknya Raja atau Ratu walaupun cuma sehari saja.

Salah satu yang cocok buat Taurus adalah liburan di kapal pesiar. Mewah banget, kan?

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Umat Gemini itu terkenal dengan cara bersosialiasi yang bagus, mereka selalu bisa ngobrol dengan orang lain yang belum mereka kenal saat sedang traveling. Seperti Aries, Gemini juga akan membawamu mengunjungi tempat-tempat baru karena energi dan semangat yang mereka punyai.

Selain itu, saat mereka traveling, Gemini juga tidak membawa barang-barang penting yang akan menghambat perjalanan. Jadi tak usah kaget kalau mereka kadang tak terlalu peduli dengan penampilan karena baju yang mereka bawa saat traveling itu ala kadarnya saja.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer itu kalau traveling mereka cenderung malas untuk bertualang dengan orang-orang yang tak dikenal atau yang tak terlalu akrab. Hal ini disebabkan karena jiwa tertutup mereka, sehingga mereka lebih memilih untuk traveling bersama orang terdekat dan keluarga.

Namun, walaupun pemilih dalam rekan traveling, Cancer mudah untuk ikut dalam arus perjalanan bersama orang yang sudah mereka pilih. Kalau sudah seperti itu, Cancer sangat enak diajak jalan-jalan karena mereka punya rasa kompromi yang tinggi dan cenderung santai saat traveling.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dengan kepribadian suka dengan pusat kepribadian, Leo memilih traveling dengan cara tak biasa. Mereka punya prinsip, tak perlu traveling mahal, asal terlihat mencolok dari mayoritas.

Namun kenyataannya di lapangan, mereka selalu memilih tempat-tempat yang “wow” dan harus merogoh kocek dalam untuk mewujudkannya.

Semua pengorbanan yang Leo lakukan selama traveling itu hanya ingin membuat perjalanan mereka lebih berkesan. Jadi, buat kamu yang ingin traveling dengan Leo, harus merencanakan dengan matang agar perjalananmu berkesan bersama mereka, ya.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Dalam traveling, Virgo itu tak buang-buang waktu. Mereka akan membuat rencana traveling yang baik.

Dari waktu, tempat menginap, tempat yang dikunjungi, hingga berapa uang yang harus dikeluarkan selama traveling. Semua sudah tersusun rapi.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Sesuai dengan lambang timbangan yang mereka milik, Libra selalu bisa membuat traveling menjadi sebuah perjalanan yang seimbang dari kombinasi keinginannya sendiri dan keinginan orang lain yang traveling bersama mereka.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio itu melek teknologi dan sangat kekinian. Oleh karena itu mereka sangat update dengan berbagai tujuan wisata yang sedang hits di media sosial. Mereka akan menjelajah tanpa ragu ke tempat-tempat baru yang memang membuat mereka tertarik.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Dalam traveling, Sagitarius punya prinsip, “tak hanya jalan-jalan dan sekedar melihat-lihat saja, tapi juga belajar banyak dari perjalanan yang telah dilalui”.

Baca Juga: 12 Destinasi Bulan Madu Terbaik Berdasarkan Zodiak

Jadi, buat kamu yang traveling bersama Sagitarius, kamu beruntung karena tak hanya traveling, tapi juga belajar hal baru di saat yang sama.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn mencari kualitas dalam setiap traveling yang mereka lakukan. Maka dari itu, mereka sering mengunjungi tempat-tempat yang tak terlalu ramai dan biasanya juga sangat sulit untuk menjangkaunya.

Karena menurut mereka itulah traveling yang sebenarnya.