Wow! Jerawat Di Wajah Dapat Mengungkapkan Bagian Tubuh Yang Sakit

Wow! Jerawat Di Wajah Dapat Mengungkapkan Bagian Tubuh Yang Sakit

Jerawat Di Wajah Dapat Memberitahukan Bahwa Tubuh Bermasalah

Apakah Anda akrab dengan pemetaan wajah atau pernahkah anda mendengarnya? Jika anda belum pernah mendengarnya, ini adalah teknik kuno yang dipraktikkan ribuan tahun yang lalu yang menggunakan posisi jerawat di wajah untuk mencari tahu organ internal apa yang sebenarnya sedang mengalami gangguan.

Sebenarnya posisi jerawat dapat membantu anda mengetahui beberapa masalah kesehatan yang serius. Oleh karena itu anda dapat mencegah dan bertindak tepat waktu untuk memperbaiki hal ini.

Biasanya karena penumpukan bakteri, merokok, atau menyentuh kulit dengan tangan kotor dapat menimbulkan terlalu banyak jerawat yang muncul di pipi anda. Sedangkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan bertepung, infeksi candida, ketidakseimbangan hormon dan terlalu banyak asupan gula akan menyebabkan perkembangan jerawat di dagu, rahang dan leher anda.

Jika jerawat muncul pada daerah T anda, ini disebabkan karena anda memiliki sirkulasi darah yang buruk, anda terlalu stres atau anda mengonsumsi terlalu banyak alkohol.

Selain semua kemungkinan yang telah disebutkan diatas, kita juga bisa mengidentifikasi penyakit serius dan masalah kesehatan lainnya dari melihat posisi jerawat. Dan berikut ini beberapa titik dimana anda dapat menemukan beberapa masalah kesehatan dengan melihat posisi jerawat.

1. Dahi (Usus Kecil & Kandung Kemih)

Jika jerawat muncul di daerah dahi bisa disebabkan karena anda mengonsumsi makanan yang sangat rendah serat dan malah mengandung terlalu banyak lemak. Tubuh anda mungkin juga mengalami dehidrasi dipenuhi dengan racun. Karena itu anda harus menghindari junk food dan alkohol serta minum banyak air setiap hari.

Baca juga: Cara Membuat Ramuan Daun Sirih Untuk Menghilangkan Jerawat

2. Area Antara Alis (Hati)

Munculnya jerawat di daerah ini berarti bahwa anda terlalu banyak minum alkohol atau merokok terlalu banyak dan faktor-faktor ini membuat banyak stres pada hati anda. Karena itu anda perlu berolahraga secara teratur, tidur lebih banyak, dan makan banyak sayuran dan buah-buahan segar dan juga hindari kebiasaan merokok dan minum.

3. Pipi (Gigi, Hati & Paru-paru)

Ini berarti Anda memiliki kesehatan gigi yang buruk, dan anda perlu menghindari makanan dan minuman manis serta perlu menyikat gigi lebih sering. Dan menurut banyak praktisi Tiongkok, pipi kanan berhubungan dengan paru-paru, sedangkan yang kiri berhubungan dengan hati.

4. Area Mata dan Alis (Ginjal)

Perkembangan jerawat di area ini sebagian besar adalah karena dehidrasi atau malnutrisi, penyalahgunaan alkohol, merokok, jantung lemah dan sirkulasi darah yang buruk. Karena itu anda harus minum banyak air dan hindari konsumsi alkohol dan kafein.

5. Hidung (Jantung)

Jerawat yang muncul di area ini bisa berarti anda menderita masalah jantung atau tekanan darah tinggi. Ini berarti anda perlu menghindari garam, dan makanan pedas, serta mulailah berolahraga secara teratur. Anda juga perlu menambah asupan kacang, buah-buahan segar dan juga sayuran.

6. Bagian Atas Pipi Anda (Paru-Paru)

Sebagian besar ini menunjukkan polusi udara, oleh karena itu anda harusa berhenti merokok jika anda merokok.

8. Leher (Hormon)

Sebagian besar perkembangan jerawat di daerah ini menunjukkan ketidakseimbangan hormon. Jadi anda hanya perlu mulai makan lebih sehat, mengurangi asupan garam dan kafein, serta berolahraga lebih sering.

Baca juga: 5 Kebiasaan Yang Membuat Jerawat Muncul Banyak Di Wajah

9. Sekitar Dagu & Mulut (Perut)

Munculnya jerawat di daerah ini adalah sinyal bahwa anda perlu mengkonsumsi lebih banyak makanan fermentasi untuk meningkatkan pencernaan dan mendukung fungsi perut anda, Anda juga perlu mengurangi asupan makanan bergula dan lemak.

Wow! Jerawat Di Wajah Dapat Mengungkapkan Bagian Tubuh Yang Sakit | Siopung | 4.5