Karakter Pria/Wanita Yang Membuat Dirinya Memiliki Kesan Unik

Lingkungan Yang Memiliki Karakter Berbeda

Gambar Lingkungan Yang Memiliki Karakter Berbeda Via Pixabay.com

Semua orang memiliki sifat, cara berpikir, dan pandangan berbeda – beda terhadap sesuatu. Ada beberapa yang memiliki sifat bergantung pada sifat orang yang sedang dia hadapin atau sifat yang tertutup namun sebenarnya merupakan pemberontak paling berbahaya. Dalam tradisi Jepang, sebenarnya manusia memiliki 3 wajah/sifat.

Wajah pertama adalah wajah yang selalu anda tampilkan kepada banyak orang, wajah kedua adalah wajah dimana hanya keluarga dan teman terdekat anda yang mengetahui, sedangkan yang ketiga adalah wajah yang hanya bisa anda lihat yaitu diri anda yang sebenar – benarnya. Beberapa orang berpikir bahwa perilaku seperti anda yang berkelakuan sok ramah dan pengertian di depan banyak orang itu dinilai sebagai acting belaka.

Namun, sebenarnya baik untuk anda membiasakan perlilaku baik itu yang pada akhirnya membantu anda menghilangkan kepribadian buruk yang memang anda miliki. Jadi, sebaiknya anda tidak perlu ambil pusing untuk menghadapi perkataan seperti itu, karena anda lah yang sebenarnya membutuhkan menjadi kepribadian baik yang disenangin banyak orang terhadap anda.

Selain itu, anda atau beberapa orang yang anda kenal pasti memiliki sifat yang sering mereka tonjolkan, sehingga terlihat natural sekali dan salah satu predikat melekat untuk dirinya. Berikut daftar sifat seseorang dari apa yang biasa dia tonjolkan.

Karakter Menunjukkan Bahwa Dia Berpendidikan

Orang seperti ini pada dasarnya memiliki sifat yang sangat keras kepala. Dia kekeuh terhadap apa yang telah ia yakini. Beberapa orang melihat sisi negatif lainnya seperti ia terlihat seperti orang yang sombong atau lebih parahnya, angkuh. Namun, pada dasarnya orang seperti ini memiliki rencana hidup yang matang. Ia juga pemberi advice yang sangat diandalka karena pengalaman dan pengetahuan yang telah ia miliki.

Selain itu, orang seperti ini juga tidak sungkan menerima masukan dari orang lain, yang kemudian akan dibalas dengan pembuktian dari seorang yang berpendidikan seperti dirinya. Orang seperti ini juga terbilang nekat dan tidak menyukai terikut oleh arus yang berjalan. Ia cenderung berani mencoba, namun dengan banyak perhitungan resiko dan keuntungan yang akan ia dapatkan.

Orang seperti ini juga bisa menjadi seorang yang humoris dan menyenangkan, karena logikanya jauh lebih tinggi dari orang yang biasa – biasa saja dalam menonjolkan kemampuan pendidikannya. Maka dari itu, jika anda memiliki teman seperti ini, mungkin anda akan sedikit merasa kekesalan namun disisi lain, anda nyaman berteman dengannya.

Karakter Tegas Akan Pendapat

Pendapat yang ia keluarkan dari pemikirannya ini terbilang bisa mempengaruhi orang disekitar yang mendengarkannya. Orang seperti ini biasanya mampu mengubah suatu situasi dan menjadikan pendapatnya sebagai pegangan bagi beberapa orang. Namun, orang seperti ini juga terbilang orang yang moody dan bersifat sedikit memaksa apabila mendebatkan suatu pendapat.

Selain itu, ia juga orang yang tidak terlalu bisa menghargai waktu, entah itu terlalu tenggelam dalam pekerjaan, atau terlalu sibuk mempersiapkan sesuatu sehingga ia telat menghadiri suatu janji. Ia juga biasanya menyukai hal – hal sederhana seperti membaca dan melihat hal – hal yang realistis.

Orang seperti ini pada dasarnya baik, namun beberapa senang bertingkah agak usil atau sebagian orang memandangnya seperti jahat, karena baginya sedikit bertingkah jahat itu cukup menyenangkan. Tetapi orang seperti ini juga patut diwaspadai. Terkadang ia termasuk orang yang sedikit sulit dalam menepati janjinya, walau pada dasarnya tetap ia tepati jika ada kesempatan yang pas untuknya.

Tetapi sisi baiknya, orang seperti ini cukup disenangi beberapa orang karena terkadang saat berbicara dengannya, seseorang akan merasa cukup nyaman dan merasa berteman dengan orang seperti ini kelihatannya cukup berguna.

Karakter Suka Menunjukkan Hobinya

Orang yang seperti ini pada dasarnya masih senang bermain – main, walau sebenarnya ia sangat ingin segera menjadi dewasa. Orang seperti ini biasanya cukup berpengetahuan luas, menyenangkan dan menyambut hal – hal baik dengan cara yang lebih baik, semisal contoh sederhana saat menunggu di antrian, ada yang melakukan dan berkata lelucon kecil, ia akan menyambutnya dengan sangat baik.

Orang seperti ini pada dasarnya cukup cuek dan terbilang agak introvert karena ia fokus pada hobi yang sedang ia jalanin. Bahkan saking fokusnya, ia berniat membagikan virusnya itu kebanyak orang, agar orang lain mengerti apasih menyenangkannya menjalanin hobi yang sedang ia jalanin.

Oiya Baca Juga 4 Lowongan Pekerjaan Online Yang Banyak Dibutuhkan Saat Ini

Selain itu, orang seperti ini sebarnya cukup santai dan rela mengalah, walau ia juga terbilang orang yang egois dan sedikit keras kepala.

Sering Curhat

Orang yang suka curhat memiliki tingkatan masing – masing. Dalam hal ini, orang yang curhat disini adalah orang yang langsung ceplos pada pengalaman yang sedang atau baru saja ia alamin tanpa sedikitpun ditanya oleh pendengarnya.

Bahkan orang seperti ini masih menyimpan dan mengingat – ngingat aktivitasnya sedetail mungkin di beberapa hari yang lalu, yang kemudian menceritakannya pada orang – orang yang sudah ia percaya, sekalipun orang tersebut tidak begitu memperdulikannya.

Orang seperti ini pada dasarnya bukanlah orang pendendam, namun membutuhkan banyak orang – orang sekitar yang mau bersahabat baik dengannya. Sebenarnya ada beberapa beban yang tidak ingin ia sampaikan, sehingga membuatnya menceritakan hal detail yang tak terlalu menarik karena itu adalah caranya untuk memastikan ke pendengar bahwa dirinya masih baik – baik saja hingga ia menceritakan semuanya.

Sebenarnya orang seperti ini juga bukanlah penjaga rahasia yang baik dan merupakan seorang pencari informasi yang terbilang gila. Dianjurkan agar anda yang menjadi temannya, mau mendengar dan menanggapi sedikit curhatannya. Setidaknya anda bisa mendapat sedikit informasi darinya walau resikonya anda bisa terus menerus dibutuhkan oleh orang seperti ini.

Anda akan cukup direpotkan dengan ceritanya yang tidak habis – habis itu. Orang ini juga suka sekali memotong suatu topik pembicaraan hanya untuk menyampaikan hal sama yang pernah ia alami. Selain itu, orang seperti ini juga tipe orang pencari perhatian berlebih. Pastikan anda mengerti tabiat orang seperti ini.

Karakter Senang Bercanda

Orang yang senang bercanda atau biasa disebut humoris seperti ini memiliki tingkatan – tingkatan yang berbeda. Disini kita membicarakan orang yang humoris dengan cara jenius. Orang seperti ini pasti memiliki banyak orang – orang yang tidak begitu penting baginya. Maksudnya, orang seperti ini memiliki pergaulan yang luas walau sebenarnya beberapa dari orang – orang tersebut tidak cocok dengan kepribadiannya.

Tetapi orang humoris seperti ini memiliki sifat egois dan keras kepala namun didalam dirinya yang terdalam, ia cukup manja dan manis sekali. Orang humoris juga sebarnya berbahaya dan patut diwaspadai. Karena sulit membedakan ketika ia sedang serius dan bercanda. Saat orang seperti ini serius, pastikan anda mendengarkannya dengan baik dan biarkan ia sendiri yang mencairkan suasana dengan candaannya sendiri.

Orang seperti ini pada dasarnya cukup cuek namun diam – diam memperhatikan dan dapat mengerti sifat seseorang dengan mudah. Selain itu, orang humoris bukanlah terbilang orang yang peka namun, ia dapat menarik banyak perhatian hanya dengan mengatakan sepatah dua kata. Orang seperti ini pada dasarnya cukup usil dan agak menyebalkan, namun aura menyenangkannya cukup menghibur orang disekitarnya dan membuat orang – orang tersebut nyaman di dekatnya.

Namun sisi negatifnya, orang humoris terbilang agak pendendam dan memiliki cerita kelam yang menjadi beban berat baginya. Orang seperti ini sebenarnya cukup sensitif. Jika ada masalah, ia akan memikirkannya terus menerus dan berusaha sebisanya agar mampu melewati semuanya dengan lancar.

Orang seperti ini hanya akan menceritakan kesedihannya pada orang yang benar – benar yakin bisa ia percayai dan biasanya orang yang mendapatkan kepercayaannya adalah orang yang selalu ingin tahu tentang dirinya.

Karakter Jutek

Orang jutek pada dasarnya tidaklah jutek. Ia hanya mencari orang yang cocok untuk menjadi lawan bicaranya. Ia tidak suka menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak begitu penting dengan ocehan – ocehan yang ia sendiri tidak perlu menanggapinya bahkan tidak perlu sedikitpun ia dengar.

Orang seperti ini cukup galak dan angkuh. Ia tidak segan – segan menekan nada bicaranya yang hanya satu dua kalimat untuk memastikan bahwa ia terganggu akan lawan bicaranya tersebut. Namun, jika anda adalah seorang yang menyenangkan, cukup berpendidikan tetapi usil, maka anda adalah salah satu orang yang bisa menghadapin dengan baik orang jutek seperti ini.

Anda bisa memancingnya tertawa dan bercerita suatu hal kepada anda. Biasanya orang jutek seperti ini sangat sulit untuk ditaklukkan. Namun, jika ia sudah mengenal dengan baik lawan bicaranya tersebut, maka ia akan sangat luwes dalam menceritakan diri dan pengalaman berharga baginya yang bahkan bagi pendengarnya adalah suatu rahasia dan jurus penting dalam menggapai satu hal.

Simak Juga 7 Trik Rahasia Ilmu Psikologi Ini Wajib Hukumnya Kamu Ketahui

Terlebih lagi jika orang yang bersifat seperti ini jutek sudah cukup mengenal dan memiliki waktu yang cukup banyak dengan orang yang humoris, maka ia akan menunjukkan tingkah konyolnya yang sangat tidak diduga – duga. Bahkan wajahnya akan sangat memerah jika sudah menunjukkannya. Pastikan anda memiliki teman seperti ini, dan memiliki kedekatan yang cukup dengannya, karena itu akan menunjukkan bahwa anda merupakan pribadi yang sangat disukai banyak orang.

Karakter Pria/Wanita Yang Membuat Dirinya Memiliki Kesan Unik | Siopung | 4.5

Related Post

7 Ramuan Obat Herbal Dan Cara Membuatnya Untuk Seg... Gambar Ramuan Pengobatan Herbal Tradisional Via Pixabay.com Sudah banyak masyarakat baik di perkotaan maupun di perkampungan yang tidak lagi mengg...
4 Mitos Tentang Diet Yang Dilakukan Banyak Orang T... Gambar Ilustrasi Via Pixabay.com Ada begitu banyak cara yang sering dilakukan orang-orang saat melakukan proses penurunan berat badan. Contohnya d...
5 Tips Agar Tidak Mudah Ngantuk atau Lemas Saat Be... Gambar Ilustrasi Via Pixabay.com Bulan ini adalah bulan suci ramadhan dimana semua umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa 1 bulan penuh. ...
Arti dan Makna Mimpi Jam Tangan Rusak Lengkap Mimpi jam tangan merupakan pertanda bahwa perhatian dan fokus anda saat ini tengah dialihkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu atau masa d...
Arti Mimpi Dikejar Kucing Menurut Primbon dan Psik... Mimpi dikejar kucing merupakan pertanda bahwa anda merasakan kekecewaan dari orang-orang yang anda sayangi. Selain itu, pengalaman tidur ini juga mena...
4 Cara Mudah Mempercepat Loading di Android Memiliki smartphone yang penuh dengan aplikasi yang bagus tentu menjadi kebahagiaan tersendiri . Apalagi jika aplikasi yang ada di Smartphone anda mem...
Aneka Batu Akik: Inilah Ciri-Ciri Kecubung Api Sup... Kecubung Api Super adalah sebutan untuk jenis yang memiliki kualitas unggulan atau terbaik . Kecubung api adalah jenis Black Natural Chalcedony yang m...
Arti Mimpi Kancing Peniti Dengan Ulasan Lengkap Mimpi kancing peniti dari sudut pandang psikologi menandakan bahwa anda sedang memikirkan hal kecil dalam kehidupan anda . Sesuatu yang sangat penting...
Arti Mimpi Jatuh Dari Ketinggian Dan Pertandanya B... Mimpi jatuh ketinggian merupakan salah satu pengalaman tidur yang cukup mengerikan . Berdasarkan penelitian ilmiah, pengalaman tidur yang seperti ini ...
Tips Mudah Mengatur Keuangan Pengantin Baru Keuangan Pengantin Baru - Pengantin baru adalah pasangan yang masih minim pengalaman untuk mengatur keuangan bersama . Oleh sebab itu , jika tidak dip...