4 Analisa Kecocokan Pasangan Gemini dan Taurus

Analisis Kecocokan Pasangan Gemini dan Taurus
Kecocokan Pasangan Gemini dan Taurus

Jika dilihat secara sekilas, pasangan Gemini dan Taurus adalah pasangan yang menggemaskan. Taurus yang dewasa terlihat cocok ketika menemani Gemini yang imut. Mereka juga tampak serasi dengan wajah rupawan serta aura yang sama-sama menarik.

Sayangnya, jika diperhatikan lebih dalam, kepribadian mereka yang bertolak belakang sering mengundang masalah ke dalam hubungan mereka. Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa pasangan ini termasuk ke dalam pasangan yang paling tidak cocok berdasarkan zodiak.

Apakah benar begitu? Untuk mengetahui jawabannya, baca analisis di bawah ini, yuk!

1. Dalam Hal Asmara

Saat hubungan mereka baru saja dimulai, mereka berdua seakan sedang menjalani honey moon. Bagaimana tidak? Kedua-duanya amat romantis. Mereka sama-sama suka menunjukkan perasaan sayang masing-masing. Mereka juga sama-sama merasa nyaman.


Taurus yang dewasa merasa nyaman saat menjaga Gemini yang tidak stabil, sementara Gemini yang kekanakan merasa nyaman saat diayomi oleh Taurus yang tegas.

Sayangnya, seiring dengan berjalannya waktu, keromantisan dan kenyamanan itu padam dengan drastis. Terutama karena pada dasarnya, Gemini adalah orang yang cepat bosan dan tidak bisa dikekang dalam sebuah hubungan serius, sementara Taurus adalah pribadi yang posesif.

Baca juga

Taurus, lama-kelamaan, juga akan merasa lelah dengan Gemini yang plin-plan. Kecintaan Taurus terhadap rutinitas dan stabilitas membuatnya pusing saat mengikuti ritme hidup Gemini yang penuh kejutan.

Belum lagi ketika Taurus harus meladeni drama rumit yang Gemini ciptakan, padahal Taurus adalah pribadi yang praktis.

Duh, lebih baik tidak, deh! Namun, sebenarnya, baik Gemini maupun Taurus adalah orang yang sama-sama setia jika mereka sudah menyayangi seseorang.

2. Dalam Hal Emosi

Seperti yang telah dijelaskan, Gemini memiliki emosi yang tidak stabil. Ia kerap mengalami mood swing akut, yang tentunya membuat Taurus gregetan. Sebenarnya, Taurus memiliki kemampuan untuk mengontrol emosi dengan cukup baik (setidaknya jika dibandingkan dengan zodiak lain seperti Aries dan Leo).

Namun, sampai kapan Taurus tahan meladeni mood swing Gemini yang serupa dengan roller coaster itu? Buruknya lagi,

Taurus adalah salah satu zodiak yang ”mengerikan” saat marah. Taurus bahkan tak segan untuk mengeluarkan kalimat yang kasar, lho! Jika sudah begitu, tentu saja Gemini langsung kabur.

Bagaimana pun juga, Gemini yang kekanakan butuh orang yang sabar untuk menjadi pasangannnya bukan orang yang cepat tersulut emosi seperti Taurus.

3. Dalam Hal Komunikasi

Perlu diketahui, Taurus tertarik pada Gemini karena dua hal. Yang pertama adalah penampilan Gemini yang menarik, dan yang kedua adalah cara berkomunikasi Gemini.

Gemini adalah salah satu zodiak yang paling jago berbicara, terutama berdiplomasi. Gaya bicaranya amat meyakinkan, meskipun yang ia ucapkan tidak selalu benar.

Gaya bicara ini mengesankan Gemini sebagai orang yang cerdas dan bijaksana, sehingga wajar saja bila Taurus tertarik. Apalagi, Gemini yang penyayang keluarga dan berjiwa petualang seakan tidak pernah kehabisan topik pembicaraan.

Sebaliknya, kebanyakan Taurus tidak pandai menyusun kata-kata. Taurus lebih suka berbicara jujur, terus terang, dan apa adanya. Hal ini, mungkin, dipengaruhi oleh kepribadian alaminya sebagai seorang introvert.

Sebagai kesimpulan, dalam hal komunikasi, sebenarnya mereka masih memiliki kecocokan.

4. Dalam Hal Keterbukaan

Gemini adalah seseorang yang menarik dan penuh rahasia. Walaupun ia terkesan banyak bicara dan mudah percaya, sebenarnya ia selalu punya sebuah hal yang ia tutupi dari siapa pun.

Termasuk pasangannya sendiri. Sebenarnya, wajar-wajar saja jika Gemini memiliki sebuah hal yang ingin ia simpan sendiri. Toh ia memang memiliki hak untuk itu.

Namun, hal itu menjadi tidak wajar karena Gemini memiliki kecenderungan untuk berbohong dan ingkar janji demi menutupi rahasia tersebut.

Hal itu dapat memicu pertengkaran besar dengan Taurus, karena Taurus adalah orang yang menomorsatukan kejujuran.

Baca juga

Taurus tidak akan bisa menoleransi kebohongan sekecil apa pun, terutama kebohongan yang dikatakan oleh pasangannya oleh pasangan yang ia percayai, padahal Taurus terlahir sebagai pribadi yang tidak mudah untuk memercayai orang lain.

Singkatnya, Taurus lebih memilih untuk berpisah daripada tetap bertahan dengan pasangan yang tidak jujur (bahkan jika pasangan itu adalah orang yang amat Taurus sayangi).