12 Masalah yang Sering Merusak Hubungan Berdasarkan Zodiak

Masalah Penyebab Pertengkaran Berdasarkan Zodiak

Masalah Penyebab Pertengkaran Berdasarkan Zodiak

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap hubungan yang dijalin antara dua orang tentunya mempunyai masalahnya sendiri-sendiri. Tak ada yang namanya hubungan yang benar-benar mulus tanpa adanya masalah sedikitpun, karena kecil atau besar masalah pasti ada.

Namun, tentu saja, masalah tetaplah masalah. Jika tak diurusi dengan benar maka akan membuat rusak hubungan. Masalah kecil yang dianggap sepele, kalau terus-terusan terjadi juga akan menumpuk, begitu juga masalah besar jika terjadi di waktu yang tak tepat, maka hubungan bisa terancam.

Masalah yang bisa merusak suatu hubungan tentu berbeda antara satu orang dengan orang lainnya, namun kamu bisa mengetahuinya lebih dulu dilihat berdasarkan zodiaknya, lho.

Hal ini sangat berguna agar kamu bisa mencegah sebelum masalah itu muncul. Simak baik-baik, ya!


1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah orang yang memesona dan kreatif, namun suka menyendiri. Hal ini membuat Aquarius bisa betah untuk tak komunikasi sama sekali dengan pasangannya selama berhari-hari.

Baca Juga : 12 Destinasi Bulan Madu Terbaik Berdasarkan Zodiak

Aquarius juga tak suka ditanya dengan pertanyaan macam-macam yang sengaja untuk memojokkannya. Mereka itu butuh orang yang menerima keunikannya tersebut dan gak butuh orang yang menghakimi sifatnya sebagai sesuatu hal yang buruk.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah pribadi yang supel, jadi mereka mudah untuk dicintai oleh orang-orang. Sifatnya yang murah hati juga kadang membuat Pisces jadi gampang dekat dengan orang lain. Nah, ini dia yang seringnya menjadi pasangan salah sangka.

Jika pasangan dari Pisces adalah sosok yang cemburuan, maka hal itu bisa membuat hubungan dengan Pisces sering dipenuhi dengan pertengkaran yang nanti ujung-ujungnya berujung pada perpisahan.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Orang-orang dengan zodiak Aries adalah orang-orang yang suka bekerja keras. Aries bisa jatuh cinta dengan orang yang bisa mengimbangi aktivitas dan kegiatannya sehari-hari.

Namun, Aries juga dikenal sebagai workaholic atau orang yang gila kerja, sehingga membuat mereka tak punya banyak waktu dengan pasangannya. Aries itu sangat mudah membatalkan janji tiba-tiba karena alasan pekerjaan.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus itu orangnya sangat sabar dalam menghadapi pasangannya. Tapi, Taurus terkesan monoton dan sering datar sehingga membuat pasangannya jadi meudah bosan.

Sifatnya yang gitu-gitu aja dan tak ada perubahan justru membuat pasangannya jadi malas untuk melanjutkan hubungan dengan para zodiak Taurus.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini dikenal dengan pribadi yang punya kecerdasan di atas rata-rata. Mereka akan mencari pasangan yang suka bepergian dan tahu bagaimana cara menikmati hidup dengan maksimal.

Namun hal itu membuat Gemini mudah bosan, apalagi jika pasangannya tak sepintar dirinya. Ia suka dengan pasangan yang bisa konek saat ia membicarakan berbagai topik. Jika pasangan tak bisa mengikuti, maka hal ini akan membuat hubungan dengan Gemini tak akan bertahan lama.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Seperti yang kita tahu, Cancer adalah zodiak yang sangat sulit untuk move on jika sudah benar-benar jatuh cinta kepada seseorang.

Cancer juga sangat sensitif dan suka dengan pasangan yang bisa paham dan maklum dengan sisi “drama” dalam diri mereka. Jika pasanganmu punya zodiak Cancer, maka jangan heran jika ia mudah terbawa perasaan, ya.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo itu sangat suka diperhatikan dan ia tak benci jika hanya berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, jika Leo berpacaran dengan tipe orang rumahan, hampir dipastikan bahwa Leo akan cepat merasa bosan dalam hubungan itu.

Jika pacar dari si Leo justru ingin terus berada di rumah dan gak mengajak jalan-jalan ke suatu tempat, ini artinya bahwa hubunganmu akan cepat membosankan. Intinya, bawa Leo keluar dari rumah.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah orang perkesionis, mereka itu suka merubah sesuatu yang menurutnya tak sesuai dengan keinginanya atau seleranya. Dikarenakan sikap perfeksionisnya itu, Virgo juga suka mengatur kehidupan orang lain, tak terkecuali pasangannya juga.

Namun, Virgo melakukan hal tersebut atas dasar cinta pada pasangannya. Jadi, jika pasangan dari Virgo ini merupakan individu yang tak suka diatur begini begitu, maka bisa jadi hubungan mereka akan rumit dan banyak terjadi pertengkaran.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra itu tipe yang sering terburu-buru dalam suatu hubungan. Jika mereka sudah jatuh cinta pada seseorang, maka ia akan gercep dan akhirnya langsung jadian. Tapi, hal ini membuat mereka sering salah dalam mengambil keputusan.

Oleh karena itu, jika pasangan dari Libra bukan tipa orang yang suka berinisiatif dan bisa mengambil keputusan, maka sikap Libra yang grusa-grusu itu membuat hubungan tak bertahan lama.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio itu adalah jenis orang yang sangat mudah “meledak,” apalagi ketika mereka merasa tak diperlakukan dengan baik dan adil. Mereka juga suka menyimpan berbagai rahasia dan terkesan misterius.

Namun walaupun begitu, Scorpio tak suka jika pasangannya merahasiakan sesuatu darinya. Jika ia tahu bahwa pasangannya tak jujur, maka siap-siap hubungan tersebut akan penuh masalah.

11. Sagitarius (22 November – 19 Desember)

Sagitarius itu benar-benar menghargai pertemanan, jadi mereka benar-benar senang untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekatnya. Jika pasangannya suka cemburu dan caper karena Sagitarius lebih memilih teman-temannya, maka ini akan membuat hubungan runyam.

12. Capricorn (20 Desember – 19 Januari)

Capricorn merupakan orang-orang yang ambisius, namun kurang peka terhadap apa yang sedang dirasakan oleh pasangannya sendiri.

Baca Juga : 12 Sifat yang Membuat Seseorang Disukai Berdasarkan Zodiak

Oleh karena itu, tak usah heran kalau Capricorn terlihat tak peduli terhadap pasangannya. Hal ini jugalah yang sering membuat hubungan asmara Capricorn kandas di tengah jalan.