5 Cara Efektif Membuat Pria Libra Jatuh Cinta Kepadamu

Membuat Pria Libra Jatuh Cinta

Membuat Pria Libra Jatuh Cinta

Seseorang berzodiak Libra begitu mencintai kedamaian dan keadilan yang mirip seperti lambang zodiak ini yaitu timbangan. Sifat mereka yang lembut memberikan orang – orang di sekitarnya rasa hangat sehingga betah berteman dengannya.

Libra sering diminta tolong karena memang mereka bisa diandalkan. Akan tetapi, itu juga berkat sosok Libra yang enggan menolak permintaan orang lain sehingga kadangkala menjadikan mereka repot sendiri.

Untuk membuat Libra jatuh cinta kunci utamanya ada pada caramu menarik perhatiannya. Kalau kamu punya daya tarik yang diidamkan Libra, ia takkan segan – segan mengejarmu sampai dapat. Namun demikian, pria Libra juga dikenal senang menggoda banyak wanita jadi kamu harus ekstra sabar saat berhadapan dengan Libra.

Nah, berikut ini persiapan yang perlu kamu ketahui jika ingin membuat Libra jatuh cinta padamu. Memang tidak mudah, tetapi ketika kamu bisa melewatinya kamu pasti akan jadi wanita ideal untuk Libra.

1. Tampil Cantik di Depan Libra

Seperti yang sudah kita tahu, Libra merupakan tipe pria yang suka menggoda. Mereka tak bisa menahan hasrat mereka untuk menghampiri wanita cantik yang lewat di hadapannya.

Maka dari itu, untuk mencuri perhatian seorang Libra tampilkan sisi terbaikmu yang membuat kamu tampil cantik, elegan, dan sensual tetapi tetap menjadi diri sendiri. Poin tambahan yang perlu dicatat, hindari memaksakan diri sampai memoles wajah dengan make up berlebihan karena justru tidak membuat kesan yang baik di depan Libra.

2. Buat Obrolan yang Seru

Salah satu cara yang penting agar Libra bisa jatuh cinta padamu ada pada caramu berkomunikasi dengannya. Kamu bisa memenangkan hati Libra jika ia mulai penasaran untuk mengobrol lebih jauh.

Baca juga5 Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Dengan Libra

Carilah topik terhangat untuk dibicarakan karena kalau kamu cuma sekadar basa – basi Libra akan merasa bosan. Apabila sebelumnya kamu sudah tahu apa yang Libra sukai, itu jadi nilai plus untuk memulai obrolan dengannya.

3. Beri Libra Pujian

Seorang Libra punya sisi narsis atau terlalu percaya diri. Mereka haus akan pujian bahkan Libra bisa memuji diri mereka sendiri. Kamu bisa mulai memberikan Libra pujian mulai dari hal – hal kecil seperti soal penampilan mereka.

Libra akan mengingat pujianmu itu dan di lain waktu mereka bisa saja berusaha tampil lebih baik lagi agar kamu melakukannya lagi.

4. Sok Jual Mahal

Beberapa pria bisa dibilang menyukai tantangan saat mengejar wanita idamannya, yakni termasuk Libra. Pria Libra akan lebih penasaran dengan sosok wanita misterius yang menurut pendapatnya sendiri atau bahkan orang lain sulit didapatkan.

Trik yang bisa dilakukan untuk membuat Libra jatuh cinta salah satunya kamu bisa mencoba untuk sok jual mahal meskipun sejujurnya kamu pun jatuh cinta padanya. Jangan terlalu membuka diri namun tetap berikan kode bahwa kamu tertarik pada si pria Libra. Strategi tarik – ulur ini juga perlu untuk diingat jika Libra sudah mulai mengejarmu.

5. Jangan Terlalu Memaksa Keadaan

Pada dasarnya Libra mempunyai jiwa kebebasan di dalam dirinya. Maka dari itu, kerapkali Libra sulit untuk berkomitmen karena merasa komitmen tersebut dapat mengekang ekspresinya.

Jika kamu sampai di titik sudah sangat dekat dengan Libra dan ingin kejelasan status, sebaiknya jangan memaksa keadaan karena bisa – bisa Libra jadi ilfil. Nikmati saja waktumu dengannya dan biarkan semua mengalir.

Baca juga5 Cara Efektif Membuat Pria Capricornn Jatuh Cinta Kepadamu

Sekian artikel tentang 5 cara untuk membuat pria Libra jatuh cinta kepadamu. Semoga bisa membantumu mendapatkan hatinya, ya!