6 Cara Mencegah Datangnya Penyakit Alzheimer Di Jaman Modern

6 Cara Mencegah Datangnya Penyakit Alzheimer Di Jaman Modern

Gambar Ilustrasi Via Pixabay.com

Banyak orang yang mengatakan bahwa tidak ada yang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit demensia, seperti penyakit Alzheimer. Namun, menurut studi terbaru untuk orang-orang yang mempertahankan gizi mereka dan memiliki tujuan hidup yang lebih besar, mereka mampu melindungi diri mereka sendiri dari alzheimer.

Seorang dokter bernama Patricia Boyle memimpin sebuah penelitian di Rush University Center di Chicago dan menemukan bahwa orang-orang yang memiliki tujuan hidup yang lebih besar dapat mempertahankan kemampuan kognitif jauh lebih baik daripada yang tidak memiliki tujuan seperti itu di dalam hidup mereka.

Dr. Boyle ingin mengembangkan suatu cara untuk melinduri diri dari alzheimer. Ia mengajak beserta tim nya untuk mencari bagaimana caranya. Dokter boyle memanggi 246 warga lanjut usia untuk diperiksa selama lebih dari 10 tahun dan selama penelitian tersebut mereka telah melakukan beberapa tes. Dan dari tes yang dilakukan ada beberapa hal yang bisa melindungi diri kita dari alzheimer yaitu

1. Aktivitas / Tujuan Hidup

Seiring bertambahnya usia, otak seseorang cenderung menurun kinerjanya. Tapi, jika tujuan hidup atau misi hidup mereka dikejar dan diselesaikan mereka cenderung menghindari segala bentuk demensia, terlepas dari semua kondisi otak.

Biasanya orang yang mengejar tujuan hidup mereka, mereka cenderung melakukan petualangan dan aktivitas baru yang menantang bagi mereka. Seiring bertambahnya usia, ketajaman mental juga harus dipertahankan. Kita dapat mencapai itu dengan melakukan beberapa aktivitas baru yang menantang bagi kita. Kemampuan kognitif, dapat dirawat dan dipelihara dengan berjalan satu mil sendiri di alam bebas sekitar 2-4 kali seminggu.

2. Minyak Kelapa

Dr. Mary Newport menemukan bahan aktif yang dapat menurunkan tingkat demensia seseorang setelah suaminya tidak mendapatkan uji coba obat untuk penyakit Alzheimer yang dideritanya karena mereka tidak menerima sukarelawan lagi. Formula aktif tersebur  adalah sintetis medium chain triglyceride (MCT – ).

MCT dikenal sebagai lemak dalam bentuk yang unik yang memberikan sejuta manfaat positif bagi kesehatan manusia. Sebagian besar penyakit alzheimer diobati dengan obat-obatan sintetis, tetapi obat-obatan sintetis akan memberikan banyak efek samping. Dan ini justru merugikan bagi para penggunanya. 

Dr. Newport menyimpulkan bahwa MCT alami terkandung dalam minyak kelapa. Dengan stadium akhir penyakit Alzheimer yang benar-benar dimasuki suaminya, dia membantunya pulih dengan bantuan minyak kelapa. Dan ia melakukan ini hanya butuh satu setengah bulan. Biasanya dia memberikan satu sendok makan minyak kelapa kepada suaminya setiap hari. Dan hasilnya, suaminya bisa sembuh.

Baca juga: 9 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Dan Cara Menggunakan

Selain itu, ada seorang warga australia yang membagikan kisahnya yang luar biasa, tentang bagaimana ia menyembuhkan penyakit Alzheimer tahap awal dengan niacin (B3) dan minyak kelapa, kisahnya ini benar-benar ia bagikan di YouTube, wanita itu menjelaskan bahwa bahan-bahan ini baik untuk banyak masalah mental dan hal-hal lain yang terikat pada otak kita.

3. Kurcumin dan Vitamin D3

Ada penemuan yang dikembangkan untuk mencegah penyakit Alzheimer. Dari penelitian yang dilakukan seseorang perlu mencampur vitamin D3 dengan kurkumin, jika ingin melindungi diri mereka dari alzheimer.

Jika kedua senyawa ini diminum secara terpisah, maka tidak mempengaruhi demensia sama sekali, jadi bagaimana dan mengapa seseorang mencampur kedua bahan ini dan bisa menciptakan sinergi yang kuat? Tidak ada yang tahu bagaimana caranya, tetapi kedua senyawa ini terbukti sangat bermanfaat untuk melindungi diri dari alzheimer.

4. Hilangkan Aluminium

Hindari setiap produk yang berhubungan dengan aluminium, misalnya deodoran dan peralatan memasak. Kita juga harus memeriksa vaksin yang akan kita gunakan, jika itu  mengandung aluminium, itu akan membuat mereka langsung dimasukkan ke dalam aliran darah kita.

5. Alpha Lipoic Acid (ALA)

Mengkonsumsi 600 mg asam ini setiap hari akan menghentikan tahap awal demensia yang anda alami. Kemampuan oksidatif asam ini dapat mengurangi peradangan otak dan dapat membersihkan otak anda dari beberapa logam berat termasuk merkuri dan juga timbal.

Baca juga: Cara Mempertajam Kemampuan Otak Manusia Menurut Ilmuan

Kami memberi saran diet untuk anda , jika anda ingin melakukan diet hendaknya anda juga mempertimbangkan untuk mengurangi kandungan karbohidrat pada apa yang anda konsumsi. Hal ini karena kandungan karbohidrat yang berlebihan akan menjadi gula dalam darah yang akan membawa kandungan tersebut ke pada otak kita. Dan ketika itu terjadi, kinerja otak juga bisa jadi akan menurun.

6 Cara Mencegah Datangnya Penyakit Alzheimer Di Jaman Modern | Siopung | 4.5