5 Alasan Mengapa Scorpio Punya Sifat Pendendam

Alasan Mengapa Scorpio Pendendam

Alasan Mengapa Scorpio Pendendam

Pendendam adalah salah satu karakter yang melekat pada zodiak scorpio. Ini adalah sifat yang paling kontradiktif dibalik semua kebaikan-kebaikan yang diberikan oleh zodiak kalajengking yang satu ini.

Ada yang salah, sifat pendendam yang terdapat pada mereka para pemilik scorpio tidaklah absolut. Namun, kekecewaan dan cara meresposn lingkungannya dengan emosional membuat mereka menjadi pendendam.

Mereka adalah orang yang tidak suka dikecewakan, sisi ferfeksionis yang terdapat pada scoripio menciptakan pandangan bagi mereka bahwa sebuah hubungan harus didasari oleh kesempurnaan emosi. Seperti kejujuran, keterbukaan, dan kebaikan.

Jika umumnya para pemilik zodiak scorpio memiliki kebaikan terhadap teman-temannya, lalu kenapa masih ada sifat pendendam dari dalam diri mereka?


1. Para Scorpio adalah Orang-Orang yang Cermat

Mereka sangat cermat dalam mengamati tingkah laku dan sikap yang diberikan oleh orang-orang disekitarnya. Kecermatan ini, membuat mereka lebih mudah menyadari kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh orang yang berhadapan dengannya.

Kembali lagi, mereka sangat cepat menangkap kesalahan sekecil apapun itu.

Ini adalah awal mula mereka menjadi pendendam, karena mereka menyimpan hal tersebut didalam ingatan. Dan tidak akan pernah melupakan.

2. Mereka adalah Orang Yang Baik, Namun Baik Menurut Mereka

Scorpio adalah orang-orang yang memiliki aturan-aturan tidak tertulis. Mereka sangat patuh terhadap aturan-aturan tersebut. Dalam pertemanan, mereka menggunakannya untuk menilai seseorang.

Mereka adalah tipe yang tidak suka langsung mengatakan kesalahan orang lain.

Ini tentang waktu, sampai kesalahanmu menumpuk didalam ingatannya, dan disaat yang tepat, ia akan mengeluarkan seluruh kesalahanmu yang ada didalam ingatannya. Umumnya, kesalahan tersebut sama sekali tidak kamu ingat.

Kembali lagi, mereka sangat cermat terhadap kesalahan-kesalahan kecil.

Baca Juga : 5 Kekurangan Sifat Cowok Scorpio yang Harus Kamu Ketahui

3. Walaupun Tergolong Zodiak Yang Baik, Mereka Sangat Ferfeksionis

Dalam hal apapun, tidak boleh ada celah sedikit untuk sebuah kesalahan. Ini adalah sifat yang paling mencolok dari seorang scorpio. Mereka sangat cermat dalam memandang kesalahan orang lain dan juga kebahagiaan mereka sendiri.

Dalam sebuah hubungan, baik itu dalam asmara atau pertemanan, mereka sangat mengidambakan sebuah kisah yang sempurna. Tanpa ada sedikitpun kesalahan atau sesuatu yang menyakitkan.

Mereka akan berusaha keras membentuk hubungan tersebut seperti apa yang mereka inginkan. Namun tidak semua orang memahami ini.

4. Mereka Dikenal Sebagai Sosok Ratu Drama dan Terjebak Dalam Manipulasi Sendiri

Tidak banyak yang tahu, scorpio suka mendramatisir hal-hal dalam kehidupan mereka. Bahkan ketekunan dan kegigihan mereka dalam menjalani hidup dibentuk oleh drama bayang-bayang yang mereka ciptakan sendiri.

Hal ini pula yang membuat mereka terjebak dalam perasaan suatu hubungan. Walaupun kerap menyalahkan diri sendiri, namun beberapa hal akan berakhir dengan pembalasan dendam yang terukur.

Mereka adalah orang-orang cermat dan tahu kapan harus mengeluarkan itu semua.

Baca Juga : 5 Sifat Buruk Orang Berzodiak Scorpio Yang Harus Kamu Ketahui

5. Ketika Dikecewakan, Mereka Suka Memendam Hal Itu

Untuk sebuah hubungan yang tetap terjaga dengan baik, scorpio suka memendam kesalahan-kesalahan orang-orang disekitarnya. Ini adalah penyebab utama mengapa para scorpio dikenal pendendam.

Mereka sama sekali tidak berpikir untuk dendam kepada seseorang.

Namun suatu kesalahan yang terus disimpan didalam ingatan, akan membentuk amarah yang cukup besar dan mampu merusakkan segalanya.

Seperti batu yang ditetesi oleh air, semakin lama batu tersebut akan hancur dengan sendirinya. Begitupula dengan kesabaran para scorpio. Mereka adalah orang-orang yang cenderung sabar, namun bergerak dengan penuh emosional jika kesabaran itu telah mencapai punyaknya.

Baca Juga : Prediksi Zodiak, Scorpio Menemukan Kebahagiaan di 2020

Demikian beberapa hal yang menyebabkan mengapa para scorpio memiliki sikap pendendam dalam menjalani suatu hubungan asmara atau pertemanan. Semoga dengan penjelasan ini, kamu dapat memahami scorpio dengan lebih baik.

Tags: