Arti Mimpi Dikejar Babi

Arti Mimpi Dikejar Babi

Mimpi dikejar babi merupakan pertanda kecemasan anda terhadap hal-hal yang mengancam hak anda. Sangat berkaitan dengan keserakahan, keegoisan, keras kepala, hingga aktifitas yang membuat anda selalu berpikiran buruk. Melihat babi bagi non-muslim ini dapat mencerminkan perubahan, kemerihaan, kesuburan, dan kemakmuran.

Babi adalah hewan yang secara latar belakang memiliki penafsiran yang berbeda-beda. Dalam islam, babi mewakili sesuatu yang diharamkan. Bisa berkaitan dengan uang yang haram, pekerjaan, atau seseorang yang berusaha mengajak pada kesesatan. Sedangkan secara psikologis, babi dapat merujuk pada sifat dan karakter buruk seseorang yang kamu hadapi saat ini.

Mimpi Tentang Dikejar Babi

Secara psikologis, mimpi dikejar babi dapat merujuk pada karakter seseorang yang kamu hadapi saat ini dalam kehidupanmu. Babi dapat mencerminkan seseorang yang malas, tidak terlalu terlalu mempedulikan orang lain, atau berkaitan dengan keserakahan seseorang.

Namun secara positif, dikejar babi dapat mencerminkan tentang pengetahuan dirimu dari masa lalu. Mungkin kamu merasa bahwa ada hal-hal dari dalam dirimu yang selalu menghantui kehidupanmu saat ini. Ini bisa berisi ketakutan-ketakutan yang bersifat menjinjikkan atau memalukan.


Walaupun babi terkesan sebagai hewan yang kotor, namun secara psikologis ketika seseorang melihat babi didalam mimpinya berarti ia sedang melihat peluang. Jika babi yang dilihat dalam keadaan yang baik, gemuk, maka hal ini merefleksikan suatu keuntungan yang positif dalam kehidupanmu.

Menurut islam melalui tafsir Ibnu Sirin, seekor babi dapat mewakili seseorang yang berlaku tidak adil. Babi yang besar mewakili penguasa, pemimpin, seorang polisi, atau pejabat yang tidak adil. Sedangkan babi kecil, mewakili seorang penegak hukum, ulama, atau seorang guru yang menjual ilmu atau pengetahuannya untuk urusan dunia.

Jika seseorang bermimpi dikejar oleh babi yang sangat banyak, menandakan sebuah hukum sedang tidak berpihak kepadanya. Ini juga menandakan seseorang yang sedang berusaha melawan hukum atau peraturan di daerahnya. Sedangkan jika seseorang bermimpi dikejar oleh babi yang berwarna hitam, menandakan bahwa ia menolak untuk berlaku tidak adil.

Sedangkan dalam primbon, babi sebenarnya adalah simbol keberuntungan. Jika seseorang melarikan diri dari seekor babi didalam mimpinya, menandakan bahwa ia akan mendapatkan sebuah tawaran yang menguntungkan. Jika ia mengambil tawaran tersebut, maka ia akan beruntung. Tetapi jika ia tidak mengambil tawaran tersebut, maka ia akan menyesal dalam hidupnya atau mendapatkan kesulitan dari masalahnya.

Berikut ini adalah beberapa kami rangkum terkait mimpi dikejar babi secara spesifik yang mungkin kamu alami.

Dikejar Babi Hutan

Babi hutan adalah pertana seseorang yang tidak teratur, seorang preman atau penguasa, atau seorang bandit yang gemar merugikan orang lain. Jika seseorang didalam bermimpi dikejar oleh babi hutan yang berwarna hitam, menandakan bahwa ia akan mendapatkan gangguan dari seseorang yang berlaku merugikan.

Bagi wanita, babi hutan dapat mewakili seorang pria yang tidak teratur atau disiplin. Jika ia dikejar oleh babi hutan yang memiliki taring, menandakan bahwa ia akan dihampiri oleh seorang pria yang tidak baik atau tidak tulus kepadanya. Ini dapat merujuk pada perniagaan atau pekerjaannya.

Dikejar Anak Babi

Mimpi dikejar anak babi dapat merujuk pada seorang penjahat kecil. Jika kembali dalam tafsir Ibnu Sirin, ini dapat merujuk pada seorang ulama yang menjual pengetahuannya untuk dunia. Jika ditaqwilkan kembali, ini dapat mengarah pada aparat pemerintahan yang mengambil keuntungan dari seseorang yang mengurus administrasi atau perijinan.

Babi kecil dapat mengarah pada seorang penipu. Jika babi tersebut berwarna hitam, menandakan seorang pria penipu. Jika babi tersebut berwarna kemerahan, berarti menandakan seorang wanita penipu.

Dikejar Babi Besar

Babi besar dapat mengarah pada penguasa atau suatu peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Mimpi dikejar oleh babi besar dapat menandakan seseorang akan dirugikan oleh suatu peraturann. Babi besar juga dapat mewakili sebuah perniagaan yang berlaku tidak adil.

Jika seseorang didalam kehidupannya mendapatkan suatu masalah atau sedang mendapati suatu masalah yang akan dikerjakan, melihat babi besar menandakan bahwa masalah tersebut akan semakin membesar.

Arti Mimpi Dikejar Babi Dalam Spritualitas dan Mitos

Dalam ranah spiritualitas, babi merupakan simbol keberuntungan. Mito di china menyebutkan jika seseorang melihat babi yang besar didalam mimpinya, menandakan ia akan mendapatkan keuntungan dan keberuntungan yang besar pula. Sedangkan jika seseorang  melihat dirinya dikejar babi yang kecil didalam mimpi, menandakan bahwa ia akan mendapatkan keuntungan kecil dari apa yang dikerjakannya saat ini.

Babi dalam tingkat spritual bisa menjadi sebuah pertanda kemakmuran atau perubahan dalam kehidupan seseorang. Ini tidak mewakili sebuah harta yang didapat dari sebuah kerja keras, tetapi mewakili sebuah harta yang didapat murni karena keberuntungannya.

Baca Juga :

Demikian beberapa penjelasan terkait mimpi dikejar babi dari beberapa sudut pandang. Semoga penafsiran ini dapat membuka wawasan dan pemahaman dirimu terhadap apa yang terjadi dalam kehidupanmu. Selalu kunjungi siopung.com untuk mendapatkan penafsiran mimpi secara lebih akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *