5 Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Menurut Primbon dan Psikolog

Mimpi jatuh dari motor biasanya menandakan bahwa kamu kehilangan kendali atas suatu situasi atau hubungan. Hal ini akan lebih spesifik, jika kamu terjatuh dengan orang-orang tertentu seperti ibu, teman, atau bersama pasangan.

Mimpi Jatuh Dari Sepeda Motor

Mimpi Jatuh Dari Sepeda Motor

Menurut psikolog, hal ini menandakan hilangnya suatu pijakan atau kontrol dalam kehidupanmu. Jika mengacu pada sepeda motor, hal ini menandakan sesuatu yang kamu harapkan tidak berjalan semestinya.

Menurut primbon, hal ini menandakan adanya suatu kabar buruk tentang apa yang sedang kamu kerjakan saat ini. Dalam pekerjaan hal ini merupakan pertanda tanggungjawab yang lebih besar, jabatan terancam, atau mendapatkan suatu kemarahan dari atasan.

Lalu apakah jatuh dari motor merupakan pertanda buruk, atau justru hal ini merupakan pertanda baik? Mari kita lanjutkan untuk membaca.

1. Jatuh dari Motor Bersama Teman

Hal ini menandakan sebuah emosi hubungan yang tidak stabil dengan teman. Hal ini juga menandakan bahwa kamu tengah menjaga sebuah situasi hubungan tetap seperti apa yang kamu mau. Dalam berteman, banyak dari kita menyembunyikan masalah-masalah kecil.

Kamu sedang mengontrol hal tersebut, hingga kamu berada di situasi yang sulit untuk kamu hadapi.

Menurut primbon, hal ini menandakan bahwa akan ada teman yang akan meminta pertolongan atau bantuan kepadamu.

2. Jatuh Dari Motor Bersama Istri atau Suami

Kamu sedang berada dalam hubungan yang sangat dingin. Mendapati kecelakaan bersama suami atau istri sejatinnya menandakan ada masalah dalam hubunganmu saat ini. Kamu mungkin sedang mencoba mengembalikan segala sesuatunnya menjadi normal.

Baca Juga: Arti Mimpi Jatuh Dari Ketinggian

Namun kamu mengalami kesulitan akhir-akhir ini untuk mengontrol atau menghadapi itu semua. Dalam rumah tangga, kita kerap kali memiliki masalah kecil-kecil, yang kemudian menjadi besar di kemudian hari.

3. Jatuh Dari Motor Bersama Anak

Hal ini adalah refleksi kekhawatiranmu akhir-akhir ini terhadap keselamatan anak. Sebagai orang tua, kamu tentu memiliki perasaan seperti ini. Namun perasaan ini meningkat akhir-akhir ini dikarenakan beberapa sebab.

Sebagai orang tua, kamu hanya bisa mengontrol setiap aktifitas anak. Tanpa perlu membatasinya.

Jatuh dari motor bersama anak menurut primbon merupakan pertanda bahwa kamu akan menghadapi kesulitan yang cukup besar dalam membantu setiap permasalahan yang dihadapi oleh anak. Mungkin kamu tidak memiliki biaya untuk menekolahkan, atau tidak memiliki biaya untuk menyembuhkan.

Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu akan menghadapi kesulitan menghadapi anak.

4. Jatuh dari Motor Bersama Pacar

Hal ini menandakan bahwa kamu tengah berusaha untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis tannpa ada masalah. Namun dalam setiap hubungan asmara, selalu saja ada masalah yang kalian hadapi. Mimpi ini menandakan bahwa kamu dan pacar tengah menghadapi masalah yang berat.

Selain itu, hal ini juga merefleksikan kekhawatiran yang berlebihan terhadap keselamatan pacar.

Menurut primbon, hal ini menandakan adanya seseorang dari pihak ketiga seperti teman atau pacar yang tidak setuju dengan hubungan yang kalian jalani.

5. Jatuh dari Motor Ke Sungai

Hal ini menandakan menurunnya rasa percaya diri, pijakan yang kamu jalani dalam kehidupan. Hal ini juga mengacu pada reaksi lingkungan yang meragukan dirimu atau kemampuan yang kamu miliki.

Sepertinya kamu mendapati halangan yang berat untuk mencapai sesuatu dalam hidupmu.

Menurut primbon, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapati nama yang buruk di lingkunganmu. Ada banyak orang yang tidak menyukaimu.

6. Jatuh dari Motor Ke Sawah

Hal ini menandakan kamu sudah lepas kontrol dalam kehidupan pribadimu. Hal ini bisa meliputi tentang keluarga, teman, dan hubungan asmara. Hal ini juga menandakan bahwa kamu mulai menyerah dengan segala situasi yang ada.

Sedangkan menurut primbon, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kemalangan, musibah, atau situasi yang buruk dalam kehidupanmu. Dalam bisnis, hal ini menandakan penurunan penjualan.

Baca Juga: Arti Mimpi Kecelakaan

Demikian arti mimpi jatuh dari motor mennurut berbagai penjelasan psikolog dan primbon. Biasanya mimpi ini mewakili sesuatu yang buruk dalam kehidupanmu.