Misteri Hello Kitty, Sang Boneka Pembuka Jalan Penyembahan Iblis

Misteri Hello Kitty

Misteri Boneka Hello Kitty

Setiap kreator pasti memiliki motivasi dalam setiap penciptaan karyanya. Motivasi itu dapat berupa cita-cita, kenangan masa lalu, atau bahkan kenangan tentang orang tercinta, baik itu kenangan baik maupun buruk.

Tahukah kamu? Terciptanya Hello Kitty, karakter menggemaskan yang sudah mendunia dan kerap menjadi kesayangan anak-anak perempuan, ternyata dimotivasi oleh kenangan seorang ibu tentang anaknya, lho!

Sayangnya, kenangan di balik lahirnya Hello Kitty bukanlah kenangan yang baik. Bahkan, cerita mengenai lahirnya Hello Kitty adalah salah satu urban legend mengerikan yang sudah menjadi rahasia umum.

Sudahkah kamu mengetahuinya?

1. Mulut Hello Kitty

Hello Kitty adalah kartun berbentuk kucing menggemaskan yang berasal dari Jepang. Wajahnya yang berukuran besar dan tidak diimbangi dengan ukuran tubuh yang sesuai membuat ia terlihat imut. Ia juga terlihat modis dengan pita, aksesoris, atau pakaian-pakaian lucu yang kerap dipakaikan padanya.

Namun, dari semua ciri itu, Hello Kitty memiliki sebuah ciri yang amat menonjol: ia tidak memiliki mulut.

Well, beberapa orang memang menganggap bahwa ketiadaan mulut Hello Kitty justru membuatnya imut. Sanrio, perusahaan yang memproduksi Hello Kitty, bahkan mengeluarkan statement mengapa Hello Kitty tidak memiliki mulut: agar pemiliknya dapat membayangkan sendiri emosi boneka kucing tersebut.

Baca juga

Namun, sebenarnya, ada teori yang cukup mengerikan tentang ketiadaan mulut Hello Kitty, lho!

2. Awal Mula

Konon, Hello Kitty diciptakan oleh seorang ibu dari anak perempuan berusia empat belas tahun. Anak tersebut didiagnosis oleh penyakit kanker mulut saat pengetahuan dunia medis tentang kanker masih minim, sehingga penyakit itu tidak diobati secara maksimal.

Kanker itu pun menjadi semakin parah dan mulai menyebar ke organ-organ tubuh yang lain.

Ibu, yang awalnya optimis bahwa Tuhan akan menyembuhkan penyakit sang anak, lama-kelamaan merasa depresi dan putus asa. Tak punya pilihan lain, akhirnya Ibu terpaksa membuat perjanjian dengan iblis demi menyelamatkan nyawa putrinya.

Dalam perjanjian tersebut, disebutkan bahwa iblis setuju untuk menyembuhkan nyawa sang putri, sementara Ibu setuju untuk membuatkan iblis sebuah karakter yang akan mendunia.

Konon, iblis ingin menggunakan karakter tersebut sebagai media untuk ”merasuki” tubuh-tubuh manusia. Pada akhirnya, iblis ingin menyeret anak-anak untuk menyembah setan, juga untuk melupakan hal-hal baik.

Itulah asal-mula Ibu menciptakan Hello Kitty. Hello Kitty diciptakan sebagai karakter untuk anak perempuan karena anak Ibu juga berjenis kelamin perempuan, sementara Hello Kitty diciptakan tanpa mulut karena Ibu ingin melupakan kanker mulut yang pernah nyaris merenggut nyawa putrinya.

3. Anak Gadis Iblis

Hello Kitty berasal dari kata hello (bahasa Inggris) yang berarti halo, sementara Kitty dalam bahasa Cina berarti iblis. Jika digabungkan, Hello Kitty dapat berarti ”Halo Iblis”.

Konon, saat ini, sudah banyak oknum yang menjadikan Hello Kitty sebagai simbol penyembah setan. Mereka menggunakan barang-barang berlabel Hello Kitty tertentu—bahkan membuat tato Hello Kitty di tubuh mereka—untuk menegaskan bahwa mereka adalah Anak Gadis Iblis.

Psst, katanya, siapa pun yang membeli barang-barang Hello Kitty berarti mempersilakan tubuhnya dimasuki oleh iblis, lho! Apakah kamu termasuk orang yang memiliki barang bergambar Hello Kitty?

Sepertinya, kengerian yang timbul akibat cerita penciptaan Hello Kitty belumlah afdol jika tidak ditambah dengan cerita pembunuhan Hello Kitty. Maka dari itu, tetap baca subartikel di bawah ini, ya!

4. Kasus Pembunuhan Hello Kitty

Pada tahun 1999, seorang wanita muda diperkosa dan disiksa oleh gangster Hong Kong, hingga akhirnya wanita tersebut tidak tahan lagi. Wanita tersebut akhirnya mengembuskan napas terakhir setelah kurang lebih sebulan disiksa.

Untuk menghilangkan jejak dan bukti yang ada, gangster tersebut memutuskan untuk melenyapkan anggota-anggota tubuh korban dengan cara dimutilasi, lalu dimasak.

Sebagian anggota tubuh juga diberikan kepada anjing liar sebagai makanan. Namun, kepala korban disembunyikan di dalam boneka Hello Kitty besar.

Baca juga

Itulah mengapa kasus tersebut disebut sebagai pembunuhan Hello Kitty, atau dalam bahasa Inggris, Hello Kitty Murder.

Urban legend mengenai Hello Kitty ini bisa saja benar, tetapi bisa juga tidak. Kamu bebas untuk memercayai atau tidak memercayainya.

Yang jelas, ada sebuah fakta menarik yang pernah disampaikan Sanrio, walaupun fakta tersebut tidak berhubungan dengan misteri di atas: Hello Kitty adalah gambaran dari anak perempuan kelas tiga SD yang memiliki kembaran anjing laut.

Misteri Hello Kitty, Sang Boneka Pembuka Jalan Penyembahan Iblis | Siopung | 4.5