Fakta Unik Mobil Toyota Alphard Yang Jarang Diketahui

Toyota Alphard

Toyota Alphard

Toyota Alphard model terbaru sudah dirilis di tahun 2018 ini dan baru saja melakukan facelift dengan ubahan tertentu. Tak banyak namun ada beberapa fitur yang sudah masuk kategori signifikan. Auto2000 selaku produsen terbesar Toyota di Indonesia tentu saja mengunggulkan mobil mewah dan merekomendasikan untuk dibeli oleh para pecinta otomotif. Namun sebelum Anda membelinya, ketahui dulu fakta mengenai mobil Toyota Alphard berikut ini:

1. Desain yang radikal

Bagi pecinta otomotif tentunya Anda tahu jenis mobil Toyota Vellfire. Nah tadinya pembeda antara mobil Alphard dan Vellfire ini dilihat dari karakter desainnya. Di mana Vellfire sendiri memang diciptakan untuk tampilan Alphard dengan lebih sporty. Namun dalam facelift yang terakhir ternyata Alphard juga sudah memiliki desain yang radikal.

Tidak sedikit loh yang mengatakan bahwa desain Alphard juga masuk ke dalam kategori yang sporty. Sehingga tidak heran bila desain Alphard sebelumnya yang cenderung lebih elegan malah tidak terlihat dalam desain terbarunya. Anda bisa lihat pada desain grille yang lebih besar, sangat menarik perhatian sekali.

Bila menyukai mobil mewah mungkin Anda akan bingung memilih karena Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang sama sama ditawarkan oleh Auto2000 ini memiliki 2 desain yang berbeda tapi dalam produk yang sama.

2. Mekanis Yang Dibuat Baru

Fakta selanjutnya bisa dilihat pada bagian mekanis yang memang terbilang memiliki perubahan yang signifikan. Meskipun sekarang ini sebenarnya bagian mesinnya belum tersentuh. Namun pada facelift tetap ada perubahan di bagian transmisinya. Untuk Toyota Alphard dengan varian tertinggi mencapai 3.5 Q transmisi lalu diganti menjadi 8-speed dan juga perpindahan yang sequential.

Toyota Alphard dibuat semakin nyaman dan aman Toyota Alphard mobil terbaru ini dibuat dengan semakin aman dan nyaman. Terlihat pada bagian kursinya yang terdapat revisi sandaran. Bahkan disebut-sebut kalau penunjang tulang punggung pada kursi mobil Toyota Alphard ini semakin baik.

Selain itu ada juga fitur safety tambahan lainnya, misalnya Blind Sport Monitor dan juga Digital Rear View Mirror sangat bisa membantu sekali visibilitas para pengemudi menjadi lebih baik di sekeliling Alphard yang memiliki bodi besar.

3. Biarpun Tampilan Baru Namun Masih Sama Mewahnya

Desain tampilan Toyota Alphard memang ada perubahan, namun biarpun begitu Anda tidak perlu khawatir akan kesan mewah yang ditonjolkan. Kesan mewahnya tetap ada dan tidak berkurang. Malah bila Anda lihat pada bagian interiornya pun akan sangat terasa betapa mewahnya karena ada tambahan ornament kayu dan metal pada penjuru kabinnya.

Mungkin adanya perubahan pada bagian tampilan luar Toyota Alphard, Toyota selaku produsen memang bermaksud untuk menarik pasar dari kalangan yang lebih muda. Sehingga Alphard ini bisa dipakai sebagai MPV yang mewah untuk para keluarga muda. Itulah beberapa fakta mengenai mobil Toyota Alphard.

Baca juga

Bagaimana sangat inovatif sekali bukan? Tampilan baru Toyota Alphard yang lebih sporty ini sudah mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta otomotif. Apakah Anda juga tertarik untuk membelinya? Yuk kunjungi dealer auto2000 sekarang juga!

Fakta Unik Mobil Toyota Alphard Yang Jarang Diketahui | Siopung | 4.5