3 Pasangan Zodiak Paling Serasi Berdasarkan Kepribadian

Zodiak Paling Serasi

Memiliki hubungan yang harmonis serta nyaman – karena dapat melengkapi kekurangan satu sama lain merupakan hubungan yang diimpikan banyak orang. Bersama dengan orang yang benar-benar cocok untuk kita tidak jarang merupakan refleksi diri kita sendiri.

Disaat kita bersama dengan orang tersebut, kita tidak lagi merasa tidak enak atau kurang percaya diri menjadi diri sendiri dan menunjukkan kekurangan yang ada pada diri kita. Kita akan merasakan hidup yang lebih berwarna dan penuh dengan makna.

Untuk membantu kita dalam menemukan pasangan yang tepat, astrologi bisa menjadi salah satu pilihan. Percaya atau tidak, astrologi mempengaruhi kecocokan seseorang dengan orang lain dari berbagai macam aspek – seperti aspek emosional, kegiatan yang dilakukan bersama, hingga rasa kepercayaan terhadap satu sama lain.

Melalui astrologi masing-masing karakteristik dari zodiak dipertemukan untuk dilihat seberapa besar peluang yang tersedia untuk menjalin hubungan.

Semakin besar peluang yang ada, maka semakin besar juga peluang untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Berikut ini adalah tiga pasangan zodiak yang paling serasi dalam berbagai aspek. Yuk di baca!

1. Aries dan Sagitarius

Pasangan Aries dan Sagitarius

Diurutan pertama ada aries dan juga sagitarius yang sama-sama dipengaruhi oleh elemen api. Masing-masing dari mereka sangat bersemangat dengan caranya sendiri. Sagitarius menampilkan semangat mereka melalui kepribadian mereka yang ceria, sedangkan aries menampilkan semangat mereka melalui hal-hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Semangat aries yang berapi-api dalam melakukan hal-hal baru tidak jarang membuat mereka menjadi tegang, namun beruntungnya mereka karena sagitarius dapat membuat mereka rileks dan tetap melanjutkan eksperimen mereka mengenai hal-hal baru yang ingin mereka coba.

Sifat santai yang dimiliki oleh para sagitarius juga membuat mereka melindungi diri dari hal-hal yang terlalu serius maupun sulit.

Optimisme yang dimiliki sagitarius juga membuat mereka berdiri sebagai seorang yang tahan banting, karena apapun yang orang-orang kritik mengenai nilai-nilai moral yang mereka sudah pegang – maka hal tersebut sia-sia saja, para sagitarius akan terus melangkah tanpa menundukan kepala mereka!

Hubungan yang terjalin antara aries dan sagitarius merupakan hubungan yang tidak mengalami kesulitan dalam mempercayai satu sama lain. Sagitarius memberikan rasa nyaman kepada pasangan aries mereka, sehingga aries merasa bahwa mereka dapat berbagi cerita dengan sagitarius.

Sagitarius dan juga aries tidak memiliki masalah yang berarti ketika mereka menjalin hubungan bersama – kecuali jika salah satu dari antara mereka tidak ingin terlibat dalam hubungan asmara atau terpaksa terjebak dalam suatu hubungan asmara.

Hubungan ini tidak heran dapat berlangsung dalam jangka waktu yang lama, karena keduanya memiliki pemahaman mendalam terhadap satu sama lain. Mereka berdua sama-sama saling memotivasi kehidupan satu sama lain, sehingga keduanya dapat merasa bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil untuk terjadi.

Aries yang dipengaruhi oleh planet mars dan sagitarius yang dipengaruhi oleh planet jupiter akan sama-sama hanyut dalam hubungan yang tulus dan hangat, layaknya api membara di tengah-tengah musim dingin.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Aries

Mereka akan saling merasakan emosi satu sama lain dan merasa dekat secara emosional. Saat mereka berdua menjalin hubungan, maka mereka akan lebih banyak untuk menghargai perbedaan satu sama lain dan mengisi hal tersebut dengan persamaan yang mereka miliki.

2. Pisces dan Taurus

Pasangan Pisces dan Taurus

Saat pisces dan taurus bersama mereka akan merasakan kedekatan emosional yang luar biasa. Kedua lambang zodiak ini merupakan tanda dari kelembutan dan sensualitas. Mereka berdua memiliki kemampuan untuk sama-sama tersesat di dunia mereka saat mereka bersama.

Pisces dan taurus sama-sama mendahulukan kesenangan pasangan mereka, mereka juga rela jika kesenangan mereka harus dikorbankan asalkan pasangan mereka bisa bahagia.

Tetapi, jika kedua zodiak ini bersatu maka tidak ada pihak yang dirugikan – karena taurus dan pisces dapat saling menikmati dan berbagi kebahagiaan bersama.

Pisces yang membutuhkan pendekatan secara idealis saat ingin memulai suatu hubungan membuat taurus menyadari bahwa pisces adalah orang yang stabil dan dapat membuat mereka merasa aman serta nyaman.

Jika pisces berubah dipertengahan jalan, maka itu berarti mereka sudah kehilangan kepercayaannya terhadap pasangan mereka. Mereka dapat memutuskan untuk bertahan dan memperbaiki diri atau meninggalkan pasangan mereka.

Pisces dan taurus tidak memerlukan banyak komunikasi secara verbal, karena mereka dapat memahami satu sama lain melalui komunikasi nonverbal. Pisces yang lembut dan kalem membuat taurus merasa perlu untuk mengetahui setiap detail kegiatan yang dilakukan oleh pisces.

Di sisi yang lain, kelembutan pisces juga benar-benar menginspirasi taurus untuk terikat dalam ikatan emosional yang kuat, sehingga mereka akan saling mendengarkan satu sama lain melalui kata-kata yang sangat sedikit. Hubungan emosional diantara mereka berdua adalah ajaib.

Pisces yang meninggikan planet Venus, penguasa taurus akan membuat taurus merasa benar-benar dicintai dan dihargai untuk waktu yang lama. Jika mereka berdua bertengkar, mereka berdua akan sama-sama tidak terluka karena mereka dapat mengendalikan pertengkaran yang terjadi dengan mengambil beberapa jarak untuk sementara waktu.

Baca Juga : 6 Pasangan Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Untuk Menikah

Mereka berdua saling melengkapi satu sama lain, terutama jika berkaitan dengan prinsip hidup. Taurus berfokus pada realitas material dan pisces berfokus pada realitas emosional. Kombinasi yang sangat baik untuk menjalani hubungan jangka panjang.

3. Aquarius dan Leo

Aquarius dan Leo

Pasangan zodiak yang paling cocok terakhir adalah leo dan aquarius. Daya tarik dalam hubungan ini sangatlah besar, karena leo adalah raja diantara semua zodiak sedangkan aquarius adalah pejuang kemerdekaan para rakyat.

Kepribadian yang sama kuatnya membuat mereka menjadi sebanding dalam memperjuangkan hubungan yang sudah mereka jalani. Leo yang dipengaruhi oleh planet merkurius dan aquarius yang dipengaruhi oleh planet Uranus membentuk pemahaman dan kebebasan yang luar biasa bagi sau sama lain melalui cara-cara yang sederhana yang juga dapat dinilai dengan baik oleh orang lain dari kejauhan.

Mereka dapat berjuang bersama untuk memenangkan pertarungan, dimana aquarius menggunakan kekuatannya untuk menolak penindasan dan leo menggunakan keuasannya untuk memberikan keadilan bagi rakyat mereka. Tantangan dalam hubungan ini adalah tidak mendominasi satu sama lain dan saling menghargai kekuatan satu sama lain.

Leo dan aauarius adalah pasangan sempurna bagi satu sama lain, karena dua-duanya seolah-olah bersinar dan menemukan kebebasan yang selama ini mereka cari di kehidupan mereka.

Saat leo jatuh cinta, kehangatan yang leo pancarkan akan sangat jelas dan hal tersebut membuat aquarius yang sulit mengutarakan perasaannya menjadi pribadi yang dapat mengekspresikan perasaan mereka.

Sifat emosional leo yang hangat mampu melelehkan hati aquarius yang dingin dan tidak lagi menutupi perasaan mereka yang sebenarnya.

Mereka sama-sama mengetahui kekuatan satu sama lain dan mengakui bahwa pasangan mereka adalah pasangan dengan karakteristik yang kuat. Jiwa individualitas yang mereka miliki membuat mereka saling paham bahwa masing-masing membutuhkan waktu untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan.

Saat leo merasa bahwa dunia mereka yang bersinar tenggelam, aquarius dapat memperbaiki hal tersebut untuk leo. Leo perlu untuk membiarkan pasangan aquarius mereka mengambil alih kerajaan untuk sementara waktu hingga emosi leo kembali stabil.

Uranus yang berkilau mampu mempengaruhi aquarius untuk dapat memerintah kerajaan agar kembali bersinar. Hal ini membuat leo kembali lagi percaya diri dan merasakan kebebasan yang selama ini belum mereka temukan.

Ketiga pasangan zodiak ini adalah yang paling serasi dari dua belas zodiak yang ada. Mereka sama-sama memiliki kekuatan untuk mengisi kekurangan satu sama lain.

Mereka dapat berbagi aktivitas mereka secara bersamaan dan dapat merasakan sebagian dari diri mereka terisi oleh energi yang positif disaat mereka bersama dengan pasangan mereka.

Masing-masing zodiak tentunya memiliki karakteristik masing-masing yang dipengaruhi oleh empat elemen : air, api, tanah, dan udara.

Baca Juga : 5 Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok Bersama dan Bersatu

Pasangan aries dan sagittarius adalah pasangan yang sama-sama dipengaruhi oleh elemen api – tetapi jika mereka disatukan maka akan menciptakan hubungan yang sangat hangat.

Sementara itu, zodiak pisces dan taurus adalah pasangan yang dipengaruhi oleh elemen air serta elemen tanah. Pisces yang cenderung berubah-ubah dapat menjadi lebih dewasa dan merasa aman dengan taurus yang cenderung stabil dalam menjalani kehidupan.

Terakhir, untuk zodiak aquarius dan leo – mereka adalah zodiak yang dipengaruh oleh elemen udara serta elemen api. Keduanya dapat menggunakan kekuatan mereka untuk menjadi diri sendiri dan merasakan kebebasan yang selama ini mereka cari dalam hubungan.