6 Pasangan Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Untuk Menikah

6 Pasangan Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Untuk Pacaran

Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok

Dengan berbagai macam personality di dunia ini, rasanya tidak mungkin ada seseorang yang merasa cocok dengan semua orang. Kita semua, juga termasuk kamu, pasti memiliki circle berisi orang-orang terdekat, tetapi juga circle berisi orang-orang yang dihindari.

Tidak salah, kok. Cocok atau tidak cocok adalah hal yang natural. Namun terkadang, dalam sebuah hubungan intim (seperti hubungan asmara), kamu terpaksa harus menghindari beberapa orang yang tidak sejalan denganmu. Jangan sampai kamu dan orang lain merasa tidak nyaman, apalagi sampai sakit hati.

Kamu tentu tidak mau, kan, hubunganmu berjalan dengan tidak mulus, lalu berakhir begitu saja karena ketidakcocokan? Oleh karena itu, yuk, coba lihat referensi pasangan yang paling tidak cocok berdasarkan zodiak di bawah ini!

1. Aries dan Pisces

Aries si Api yang apa adanya, tegas, dan ceplas-ceplos tidak cocok dengan Pisces yang sensitif, lembut, dan tidak enakan. Dalam sebuah hubungan asmara, Aries akan cenderung mendominasi, sehingga Pisces merasa tidak nyaman.


Kasus lainnya adalah walaupun awalnya Aries merasa senang karena selalu didengarkan oleh Pisces, lama-kelamaan ia akan merasa bosan dan berpikir bahwa kepribadian Pisces tidak sesuai dengan ekspektasinya.

2. Leo dan Taurus

Baik Leo maupun Taurus sama-sama bersifat dominan, sehingga dalam sebuah hubungan asmara, mereka cenderung saling berkompetisi. Keduanya juga terkadang bisa jadi egois, keras kepala, dan tidak mau mengalah.

Baca juga

Jika hubungan mereka terpaksa berakhir, keduanya juga cenderung merasa gengsi untuk kembali, tak peduli bahwa sebenarnya mereka masih saling menyayangi.

3. Virgo dan Sagitarius

Virgo dan Sagitarius adalah dua zodiak yang amat berlawanan. Sagitarius adalah pribadi yang ”fokus” dan ambisius, sementara Virgo cenderung lebih santai.

Walaupun sebenarnya Sagitarius bisa membantu Virgo jadi lebih berambisi dan Virgo bisa membantu Sagitarius jadi lebih tenang, kemungkinan mereka bertengkar amatlah tinggi jika tidak diikuti oleh kontrol emosi yang baik.

4. Cancer dan Leo

Cancer adalah pribadi penyayang yang lebih suka diam di rumah, sementara Leo adalah pribadi pencinta petualangan yang memicu adrenalin. Cancer juga merupakan pribadi yang lebih suka berada di zona aman, sementara Leo memilih untuk mencoba tantangan-tantangan baru.

Sebenarnya, Cancer bisa saja dipaksakan untuk mengikuti Leo, dan Leo juga bisa dipaksakan untuk mengikuti Cancer. Namun, percayalah, hubungan penuh keterpaksaan seperti itu takkan berujung dengan baik. Belum lagi ketika kita mempertimbangkan kepribadian Leo yang keras dan Cancer yang halus.

5. Scorpio dan Pisces

Hal pertama yang membuat Scorpio tidak cocok dengan Pisces adalah kepribadian mereka yang sama-sama emosional, dan tidak ada yang berperan sebagai penenang dalam hubungan ini.

Hal remeh-temeh dapat memicu emosi mereka berdua, lalu berujung pada pertengkaran yang sulit untuk dilerai. Keduanya cenderung mempertahankan argumen masing-masing tanpa mau mengalah.

Hal kedua yang membuat mereka berdua tidak cocok adalah cara komunikasi mereka yang amat bertentangan. Pisces, tak peduli semarah apa pun mereka, selalu berusaha mengatakan hal-hal lembut, sementara Scorpio tak pernah ragu untuk mengeluarkan kata-kata kasar saat emosi.

6. Capricorn dan Aquarius

Dalam menjalankan aktivitas, Capricorn adalah pribadi yang terencana, detail, dan mencintai rutinitas. Sebaliknya, Aquarius adalah pribadi yang spontan dan tak bisa dikekang.

Sama seperti kasus Cancer dan Leo, sebenarnya Capricorn dan Aquarius dapat saling melengkapi kekurangan masing-masing. Namun, jika terus dipaksakan, hubungan mereka akan sulit untuk bertahan lama.

Baca juga

Bagaimana? Apakah zodiakmu dan zodiak pasanganmu termasuk di dalam list di atas? Jika ya, tidak perlu khawatir. Tidak pernah ada jaminan pasti bahwa zodiak memengaruhi hubungan asmaramu, karena semuanya tergantung pada dirimu dan diri pasanganmu.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menjadikan ulasan di atas sebagai referensi, juga acuan untuk belajar mengimbangi diri di hadapan pasanganmu.