12 Pujian yang Cocok Untuk Pacarmu Berdasarkan Zodiaknya

Pujian Yang Cocok Untuk Pacar Berdasarkan Zodiak

Pujian Yang Cocok Untuk Pacar Berdasarkan Zodiak

Siapa sih yang gak suka dipuji? Apalagi dipuji oleh orang tersayang–seperti pacar, misalnya. Namun, tak semua pujian itu cocok diberikan ke semua orang orang, lho. Ada kalanya, pujian A cocok untuk si B, namun tak cocok untuk di C. Kadang perlu trial and error dulu agar tahu mana yang pas.

Nah, bair tak bingung dan repot memikirkan dengan pujian apa yang harus kamu lontarkan agar tepat sasaran, lihat saja apa zodiaknya. Setelah tahu apa zodiaknya, nah, silahkan membaca bocoran-bocoran pujian berdasarkan zodiak di bawah ini. Check this out!

1. Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Seperti lambangnya yang merupakan air segar yang mengalir, maka orang-orang Aquarius juga kaya dengan ide-ide segar di kepalanya. Dia juga sangat bersemangat untuk menceritakan apapun isi pemikirannya kepadamu.

Nah, trik jitu untuk membuat dia selalu senang adalah dengan mendukung apa isi dari kepalanya itu. Terdengar sederhana sekali, bukan? Walaupun begitu, djiamin, hal ini bakal sangat berkesan untuk Aquarius, kok.

2. Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Orang-orang Pisces adalah orang-orang dengan perasaan yang sensitiff, maka dari itu bertanya dan mendukung tentang pekerjaan atau hobi yang ia suka, bisa menjadi cara paling efektif untuk menyenangkan hatinya.

Baca Juga : 12 Kelebihan Istimewa Setiap Orang Berdasarkan Zodiak

Apalagi, selain pujian di atas, kamu juga ikut melakukan ativitas favoritnya dan menghabiskan waktu bersama dengannya. Dijamin deh, dia akan makin sayang dan lengket sama kamu.

3. Aries (21 Maret – 20 April)

Kalau berbicara tentang Aries, mereka itu adalah golongan zodiak yang lebih suka apa-apa sendiri alias mandiri dan juga suka berpetualang. Pastikan pujian yang kamu katakan itu menunjukkan bahwa kamu benar-benar mengagumi semangatnya yang berapi-api dan kemampuannya untuk berdaptasi dengan baik dan cepat di lingkungan baru yang masih asing.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Kalau berhadapan dengan orang-orang zodiak Taurus itu kamu harus benar-benar sabar karena sifat mereka yang keras kepala. Ia tak akan pernah menyerah menyelesaikan kerjaan atau tugas sampai bayangan hasilnya sudah muncul.

Namun, ketekunannya dan semangat pantang menyerah itu bisa menjadi hal positif yang kamu kagumi dari si dia. Lontarkan pujian dengan mengatakan bahwa kamu sangat menghargai sikapnya. Nah, kalau udah begini, dia pasti juga tak akan menyerah untuk mempertahankanmu.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini itu punya motto, “life is never flat,” jadi hidupmu akan terasa berbeda dan penuh warna apabila kamu bersama dengan Gemini.

Sebagai kekasihnya, kamu tak akan pernah merasa bosan karena banyaknya tantangan yang ia berikan kepadamu. Yakinkan kepadanya kalau kamu itu benar-benar menikmati setiap momen yang kalian lewati bersama-sama.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Loyal dan perhatian–itulah dua hal yang kamu sebagai kekasih dari zodiak Cancer pasti sudah paham betul. Begitu sayangnya dengan mu, dia selalu berusaha untuk melakukan berbagai macam hal khusus untukmu.

Maka dari itu, mengucapkan pujian paling simpel sedunia, yakni “terimakasih” atas setiap hal yang ia lakukan untukmu itu sangat mudah, lho. Satu hal yang perlu kamu ingat, kebahagianmu adalah kebahagiaanya.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Menjadi kekasih orang dengan zodiak Leo itu sebenarnya tak terlalu ribet dan justru simpel, lho. Leo itu sangat menjunjung tinggi konsep take and give.

Dia akan melakukan hal apapun untuk memastikan kalau kamu memang mendapatkan hal yang kamu butuhkan dan mengharapkan kamu tetap setia dan terus mengaguminya.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Walaupun orang-orang Virgo itu sangat hobi untuk menganalisa pasangannya, dia tetap cenderung untuk berhati-hati dalam berbicara agar tak menyakiti hatimu, lho. Dia itu juga termasuk golongan orang jujur yang tak suka berbohong.

Nah, hal yang bisa kamu lakukan kepada kekasihmu Virgo adalah menyampaikan bahwa kamu sangat menghargai penilaian yang ia berikan. Dijamin deh, ia akan merasa lebih berharga.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Bisa dikatakan kalau Libra ini begitu idealis kalau sudah berbicara masalah cinta. Dia akan berusaha semaksimal mungkin agar hubungannya denganmu bisa sempurna–walaupun kadang terdengar gak realistis.

Namun, dengan saling berbagi cerita dan pujian tentang apa hal yang ingin kamu capai bersamanya, maka hubungan kalian akan bisa tumbuh menjadi hubungan yang sempurna nantinya.

10. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Susah susah gampang pacaran dengan Scorpio itu, karena mereka itu adalah kaum-kaum yang sangat mudah cemburu. Hal ini dikarenakan mereka sangat setia dan bergairah.

Oleh karena itu, jangan membuatnya ragu atas cintamu dengan terus menunjukan bahwa kamu tetap akan berada di sisinya dan selalu mendukung apapun yang ia lakukan. Oh ya, jangan pernah sekalipun ada niatan untuk selingkuh, karena Scorpio bisa langsung mencium niat busukmu itu.

11. Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Seperti Aries, Sagitarius itu sebenarnya juga ingin mandiri, namun kadang, kemandiriannya bisa menjadi malapetaka karena kurang berhati-hati.

Dia akan sangat menghargaimu lebih dari sebelumnya apabila kamu berhasil untuk menyakinkannya, bahwa kamu bersedia untuk selalu mengawasi kelakuannya dan siap untuk memberikan peringatan kalau dia bersikap di luar batas yang sudah disepakati.

12. Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Walaupun bisa dikatakan bahwa Capricorn itu orang yang independen, mereka itu adalah orang yang susah percaya dengan orang lain, termasuk juga kamu sebagai pasangannya.

Sebagai pacarnya, kamu adalah salah satu orang terpenting yang pernah ada dalam hidupnya. Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk menyetakan bahwa kamu mengangumi kemampuannya selama ini dan ucapkan selamat saat ia berhasil mencapai apa yang ia inginkan.

Baca Juga : 12 Reaksi Saat Bertemu Dengan Hantu Berdasarkan Zodiak

Gimana? Sudah tak bingung lagi kan dengan pujian mana yang harus kamu ucapkan kepadanya? Selamat mencoba, semoga sukses, ya!