Rahasia Kaya Secara Finansial Dengan Melakukan Hal Yang Dihindari Banyak Orang

Rahasia Kaya Secara Ekonomi Dengan Melakukan Hal Yang Dihindari Banyak Orang

Memiliki Rumah Besar Adalah Wujud Kekayaan Seseorang Via Pixabay.com

Menjadi kaya secara finansial merupakan impian banyak orang. Segala cara telah ditempuh untuk mendapatkan kondisi finansial yang diinginkan. Tidak banyak yang tahu, bahwa menjadi kaya adalah tentang bagaimana anda memandang kekayaan itu sendiri. Jika mendapatkan gaji 5 juta anda sudah merasa menjadi orang kaya, maka anda sudah kaya.

Tetapi yang kita maksud bukanlah seperti itu. Ini tentang jumlah atau target pencapaian yang lebih tinggi lagi. Berada di zona nyaman memang membuat kita merasa aman, tetapi hal tersebut tidak akan membuat kita dapat meningkatkan pencapaian.

Dari banyaknya teori dan rahasia yang dibagikan banyak orang, beberapa cara dibawah ini mungkin tidak akan kamu duga sebelumnya. Disini kamu akan dijelaskan bagaimana mendapatkan kekayaan secara finansial dengan melakukan hal-hal yang justru dihindari oleh banyak orang. Mari kita simak poin-poin pentingnya saja.

1. Bersyukur Terlebih Dahulu

Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah bersyukur dengan kondisimu saat ini. Menurut psikolog, bersyukur adalah aktifitas yang sangat baik untuk kesehatan mental. Tidak hanya baik secara psikologi, aktifitas beryukur juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Otak akan bertransformasi menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya.

Seperti ada energi tambahan, dengan melakukan hal ini kamu akan menjadi bersemangat untuk mencapai sesuatu yang kamu impikan. Jadi awali pagi mu dengan bersyukur, kamu akan banyak menyerap energi positif dari seluruh alam semesta.

2. Berbuat Baiklah Kepada Semua Orang, Terutama Orang Tua

Untuk menciptakan aura positif dari dalam diri, kamu harus berbuat baik kepada semua orang. Ini adalah rahasia terpenting bagaimana nantinya kamu bisa menjadi kaya. Jangan menghitung kebaikanmu kepada orang lain, ini yang harus kamu ingat. Untuk menjadi seorang yang kaya secara finansial, kebaikan adalah investasi yang tidak pernah gagal di masa depan.

Berbuat baik kepada orang lain sama hal nya seperti kamu menabur kebaikan untuk dirimu sendiri. Jangan berharap kebaikan tersebut datang dari orang yang bersangkutan, karena kebaikan tersebut akan datang kepadamu secara alami di masa depan. Ini seperti magnet alami yang akan terpancar dari dalam dirimu.

3. Jangan Pelit

Semua orang sukses di dunia dengan kondisi finansial yang baik tidak pernah pelit. Yang dimaksud pelit adalah tidak mau mengeluarkan uang untuk orang lain ( bersedekah ) atau investasi untuk diri sendiri. Jangan pelit untuk membeli sebuah produk smartphone yang berkualitas jika kamu memiliki kehidupan dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Bahkan, untuk membeli sebuah buku kamu harus rela mengeluarkannya dengan harga yang mahal. Ini adalah investasi terbaik untuk dirimu sendiri. Pahami terlebih dahulu, investasi tidak hanya dalam bentuk fisik saja, ada bagian terpenting didalam dirimu yang tidak terlihat dan harus kamu beri makan setiap hari nya.

Seperti kebahagiaan, kamu tidak boleh pelit untuk kebahagiaanmu sendiri. Jika kamu ingin berlibur, maka berliburlah dengan mengeluarkan uang yang kamu punya. Loh kok seperti itu ? . Inilah yang sulit dipahami banyak orang. Orang-orang di luar negeri mulai memahami bahwa kebahagiaan mempengaruhi produktifitas. Ini yang mempengaruhi bagaimana kamu dapat mencapai kekayaan secara finansial.

Coba perhatikan tempat-tempat wisata di daerahmu, pernahkah kamu melihat bule atau orang asing ?. Apa yang mereka cari ?. Kamu boleh bekerja mati-matian, tapi jiwa mu butuh kebahagian. Beri dia makan dengan berwisata atau berinteraksi dengan banyak orang.

4. Traktirlah Teman-temanmu

Seperti dijelaskan sebelumnya, jangan pernah pelit untuk dirimu dan orang lain. Bagian ini sulit ditangkap banyak orang sebagai nilai positif. Banyak yang bilang, mentraktir teman adalah hal yang negatif. Faktanya semua itu salah. Itu adalah anggapan atau pembelaan bagi orang-orang pelit saja.

Faktanya, orang terkaya di dunia seperti Mark Zuck, Bill Gates, Steve Jobs, adalah orang-orang yang sangat welcome dengan teman-temannya. Mereka adalah orang yang tidak pelit dengan teman-temannya. Coba baca sejarah tentang kehidupan mereka.

Inilah yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Jack Ma adalah orang nomor 2 tekaya di China. Pemiliki dan pendiri situs alibaba ini menyarankan setiap orang menyisihkan setidaknya 20% dari gajinya untuk mentraktir orang-orang di lingkungannya.

5. Berpikirlah Positif

Aura positif terpancar dari orang yang selalu berpikiran posiif. Pernahkah kamu melihat seseorang yang sangat disegani oleh teman-temannya ? walaupun sangat disegani, orang tersebut sangat disukai banyak orang?. Inilah yang harus kamu ciptakan dari dirimu. Untuk mendapatkan kondisi seperti ini, kamu harus belajar berpikir positif terhadap semua hal.

Berdasarkan penelitian, orang yang berpikir positif sepanjang hidupnya memiliki kondisi finansial yang sangat baik. Bahkan mereka cenderung memiliki umur yang panjang. Ini adalah bagian dari konsep beryukur yang sudah kita jelaskan diawal. Tunggu update tulisan saya minggu depan.

Baca Dulu: Bongkar Rahasia Unik Menjadi Kaya Dengan Cepat

Credit: Tulisan ini merupakan karya dari saudara Muhammad Ridwan. Setiap hari senin kami akan update tulisan -tulisan rahasia kaya dan motivasi terbaru dari beliau di siopung.com . Jangan sampai kelewatan.

Rahasia Kaya Secara Finansial Dengan Melakukan Hal Yang Dihindari Banyak Orang | Siopung | 4.5

Related Post

8 Rahasia Agar Wajah Awet Muda Tanpa Perawatan dan... Gambar Ilustrasi Wanita Awet Muda Via Pixabay Pada zaman sekarang ini ada begitu banyak orang yang ingin terlihat lebih muda daripada umur mereka....
5 Cara Berpikir Yang Membuat Tubuh Menjadi Lebih S... Tips Membuat Tubuh Lebih Sehat Dengan Tertawa Via Pixabay.com Kesehatan tidak harus didapat dengan berlari setiap pagi, makan sayur-sayuran yang t...
7 Trik Rahasia Ilmu Psikologi Ini Wajib Hukumnya K... Manusia adalah makhluk sosial yang saling berkomunikasi dan berhubungan satu samal lain . Berhubungan dengan banyak orang, membuat kita mengenal banya...
Tips Mengobati Cantengan Pada Jempol Kaki Cantengan ( paronikia ) adalah rasa sakit yang disebabkan oleh kuku yang ada di kaki . Kuku yang menusuk ke daerah daging , menyebabkan infeksi dan pe...
Batu Akik Yang Mengalami Kenaikan Harga 2016 Pada tahun 2016 , diprediksi bahwa trend batu akik akan kembali mengalami kenaikan . Hal ini diakibatkan ekonomi indonesia yang mulai membaik pada qua...
Arti dan Makna Mimpi Dikejar Anjing Menurut Ramala... Mimpi dikejar anjing merupakan simbol kekhawatiran dan kecemasan yang terjadi didalam kehidupan anda . Ada sesuatu yang menarik dari mimpi ini . Merek...
10 Cara Mengatasi Rambut Rontok Dan Mempercepat Pe... Gambar Ilustrasi Via Pixabay.com Kehilangan banyak rambut tidak hanya mempengaruhi penampilan fisik Anda secara keseluruhan, tetapi juga dapat ber...
Tips Gemslover: Melihat Ciri-Ciri Batu Black Jade ... Batu black jade ( Giok Hitam ) atau giok aswad Aceh merupakan salah satu varian dari berbagai jenis batu akik yang berasal dari daerah Serambi Mekkah ...
Batu Akik Cempaka Madu Ulasan Lengkap Harga dan Kh... Batu Akik Cempaka Madu Harga dan Khasiat - Cempaka Madu adalah sebutan untuk jenis Agate Orange Chalcedony dengan bentuk kristal Triagonal dan Monokli...
9 Manfaat Bagi Kesehatan Dengan Makan 3 Buah Pisan... Gambar Buah Pisang Via Pixabay Penelitian mengatakan bahwa pisang memiliki banyak sekali manfaat. Pisang adalah buah yang sangat serbaguna dan san...