Ramalan Percintaan Pria Taurus dan Wanita Aries, Langgeng?

Pria Taurus dan Wanita Aries

Pria Taurus dan Wanita Aries

Perpaduan antara pria taurus dan wanita aries merupakan perpaduan yang unik sekaligus menarik perhatian, karena kedua zodiak ini merupakan kombinasi yang saling bertolak belakang.

Taurus berasal dari elemen bumi sedangkan aries berasal dari elemen api. Dibawah naungan planet Venus, pria taurus dikenal sebagai dewa cinta yang juga dipenuhi dengan dunia yang glamor. Disisi lain, wanita aries berada di bawah naungan planet Mars, sehingga wanita aries dikenal dengan dewi perang yang juga mendemonstrasikan mengenai agresivitas serta kemarahan.

Wanita aries dan pria taurus ternyata mempunyai kesamaan dalam hal kualitas dan perilaku yang sedikit kaku. Sifat alami pria taurus yaitu, keras kepala, setia, dan juga berkemauan kuat ternyata cocok untuk sifat alami wanita aries : tidak kenal takut, berani, berbeda, serta independen.

Kecocokan tersebut membuat wanita aries dan juga pria taurus mempunyai peluang untuk menjalin hubungan asmara yang langgeng. Mengenal seberapa besar kecocokan antara pria taurus dan wanita aries akan dibahas secara lengkap melalui tiga aspek paling penting dalam hubungan asmara yang langgeng.

Kisah Asmara Pria Taurus – Wanita Aries

Ramalan Percintaan Pria Taurus dan Wanita Aries

Ramalan Percintaan Pria Taurus dan Wanita Aries

Hubungan asmara antara pria taurus dan juga wanita aries merupakan kisah percintaan yang romantis karena akan dipenuhi dengan oleh kasih sayang serta perhatian yang meluap-luap.

Venus dan Mars memiliki kharisma tersendiri untuk saling menarik satu sama lain, sehingga tidak heran jika di mata pria Taurus, wanita aries merupakan sosok yang menarik perhatiannya, begitu juga sebaliknya.

Hubungan asmara antara kedua zodiak ini akan langgeng jika pria taurus maupun wanita aries saling memberikan kebebasan kepada satu sama lain untuk bereksplorasi.

Taurus membutuhkan waktu sendiri untuk dapat mengeksplorasi ruang kebebasannya dan mengisi kembali energinya, sementara itu Aries membutuhkan waktu untuk sendiri agar dapat mengeksplorasi ide-ide yang dimilikinya.

Wanita aries akan memberikan pria Taurus banyak ide-ide kreatif, energi, dan juga antusiasme yang dibutuhkan untuk pekerjaan pria Taurus. Sementara itu, pria Taurus yang terkenal dengan kestabilannya akan mengajarkan wanita Aries untuk lebih matang dalam hal perencanaan sebelum berpergian dan lebih terorganisir dalam segala hal.

Namun, dalam mengutarakan emosi satu sama lain kedua zodiak ini memiliki cara yang sangat berbeda. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena akan sulit untuk kedua zodiak saling mengetahui bahwa mereka saling dicintai satu sama lain. Di sisi yang lain, hal tersebut juga akan membuat Taurus maupun Aries tidak merasakan kedekatan yang cukup.

Aries mengungkapkan emosinya dengan cara yang terbuka, meluap-luap, terkesan agak kasar untuk Taurus. Sementara itu, Taurus mengutakan emosi mereka dengan lambat, melalui kata-kata yang menyentuh serta lembut.

BACA JUGA : 4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Aries

Pria Taurus akan merasa bahwa luapan emosi dari Aries adalah dangkal atau palsu, sedangkan wanita Aries akan merasa bahwa luapan emosi Taurus membosankan, kaku, hingga tidak benar.

Jika hal tersebut tidak diatasi dengan baik, maka hubungan asmara antara Taurus dan Aries dapat di kandas dipertengahan jalan.

Tingkat Kepercayaan dan Komunikasi Pria Taurus – Wanita Aries

Komunikasi Pria Taurus – Wanita Aries

Komunikasi Pria Taurus – Wanita Aries

Baik wanita aries maupun pria taurus, merupakan kedua zodiak yang menjunjung tinggi kejujuran. Hubungan asmara kedua zodiak ini akan stabil karena kejujuran yang mereka miliki. Kejujuran yang mereka miliki memberikan pengaruh positif ketika ingin membangun komitmen untuk hubungan jangka panjang.

Namun, dibawah pengaruh planet Venus dan Mars, kedua zodiak ini sama-sama terus mencari cinta sejati yang dapat menimbulkan perselingkuhan maupun cinta segitiga. Hal ini dapat diatasi jika kedua zodiak ini saling menyadari pentingnya membangun kepercayaan secara penuh terhadap satu dengan yang lain.

Dalam berkomunikasi, kedua zodiak ini sama-sama merupakan zodiak yang keras kepala ditandai dengan adanya tanduk pada masing-masing lambang zodiak.

Namun, mereka berdua keras kepala untuk pemahaman yang berbeda. Ketika wanita aries berargumen maka wanita aries akan meninggikan nada suaranya dan hal ini membuat pria taurus jengkel.

Pria taurus yang sensitif akan menutup telinganya ketika wanita aries sedang meledak-meledak emosinya. Tentunya ini akan membuat wanita aries tidak kalah kesalnya. Untuk mengatasi hal ini, baik pria taurus maupun wanita aries harus sama-sama belajar mendengarkan satu sama lain.

BACA JUGA4 Zodiak Rekomendasi Pasangan Terbaik Untuk Taurus

Wanita aries harus belajar mengendalikan emosinya yang meledak-ledak, sementara pria taurus harus belajar mengetahui cara menenangkan wanita aries ketika sedang emosi. Jika tidak, maka ini akan menjadi salah satu masalah besar dalam hubungan mereka.

Tantangan Dan Keuntungan Hubungan Asmara Pria Taurus – Wanita Aries

Kecocokan Pria Taurus dan Wanita Aries

Kecocokan Pria Taurus dan Wanita Aries

Dalam menjalin hubungan, wanita aries dan pria taurus memiliki sifat yang sangat berbeda dan juga kebutuhan yang sangat berbeda.

Ketika pria taurus lebih menyukai banyaknya sentuhan fisik dalam menjalin hubungan yang lebih intim, wanita aries enggan melakukan hal tersebut karena wanita aries sangat romantis dan kurang menikmati banyak kegiatan seksual, menurutnya hal tersebut adalah suci dan merupakan pengalaman spiritual yang perlu dijaga.

Kesetiaan pria taurus dalam menjalin hubungan adalah suatu hal yang bisa membuat wanita aries bahagia sekaligus bosan. Terkadang, kegigihan pria taurus dalam kesetiaan membuat wanita aries kehilangan minatnya terhadap pria taurus.

Hal ini karena pria taurus cenderung stabil dalam menjalani hubungan, sementara wanita aries membutuhkan tantangan dalam menjalani hubungan asmara.

Pria taurus merupakan pria dengan tipe yang akan membahagiakan pasangannya walau harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak. Bagi pria taurus, hal tersebut tidaklah masalah asalkan wanita ariesnya dapat bahagia.

Wanita aries juga akan menyadari bahwa pria taurus bukanlah pria dengan standar yang murah, tetapi merupakan pria dengan selera yang mahal. Baik wanita aries maupun pria taurus merupakan zodiak yang mengutamakan keamanan finansial. Untuk itu, cara mereka menghabiskan uang tidak akan menjadi masalah yang besar.

BACA JUGAPunya Pacar Aries ? Pelajari 5 Hal ini Jika Kamu Ingin Langgeng Dengannya

Akan ada banyak rintangan untuk hubungan asmara antara pria taurus dan wanita aries. Cara kedua zodiak ini dalam mengungkapkan rasa cintanya terhadap satu sama lain berbeda.

Hal ini dapat diatasi jika mereka berdua sama-sama mau bersabar dalam memahami perilaku satu sama lain, mendengarkan kebutuhan satu sama lain, dan banyak menghabiskan aktivitas outdoor yang berhubungan dengan alam.