12 Reaksi Saat Bertemu Dengan Hantu Berdasarkan Zodiak

Ekspresi Melihat Hantu Berdasarkan Zodiak

Ekspresi Melihat Hantu Berdasarkan Zodiak

Bagi kamu yang hobi menonton film horor, pasti sudah tak asing dengan suasana yang tiba-tiba berubah menjadi mencekam. Mulai dari kegelapan total karena adegan sedang terjadi dalam pencahayaan yang sangat minim, musik menegangkan yang sukses bikin deg-degan, hingga momen kemunculan hantu itu sendiri yang membuat para penonton meloncat dari kursi dan menutup mata.

Nah, itukan di film-film di bioskop, dimana reaksi para penonton bisa dibilang kurang lebih sama dan sudah bisa diprediksi. Namun, apa yang terjadi bila kamu bertemu dengan hantu beneran?

Reaksi orang-orang saat diganggu hantu yang usil, ternyata berbeda-beda satu sama lain tergantung zodiaknya, lho. Ah, masa, sih? Check this out!

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bisa dikatakan, Aquarius adalah salah satu zodiak yang terpintar diantara zodiak lainnya. Mereka selalu bisa berpikir dengan jernih walaupun si kondisi genting sekalipun.

Hal ini membuat saat mereka bertemu dengan hantu, mereka bakal menganggap bahwa hantu tersebut hanyalah sebatas sugesti atau halusinasi karena terlalu capek beraktivitas seharian saja. Benar-benar melihat sisi positif, ya?

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah orang-orang dengan sifat penuh cinta, sensitif dan juga penyayang. Pisces ini adalah orang-orang gak tegaan, sehingga kalau mereka mutusin pacarnya pasti dengan alasan, “Kamu terlalu baik buat aku”.

Baca Juga : Rekomendasi Hadiah untuk Pasangan Berdasarkan Zodiak

Jadi, saat mereka dijahilin oleh Miss Kunti yang menangis di tengah malam, mereka justru akan bilang, “Jangan nangis dong, aku nanti bisa ikut sedih, nih.”

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Hmm… kalau yang ini justru kasihan sama hantunya. Aries itu walaupun sosok pemimpin, tapi mereka itu sedikit emosian. Saat mereka dikageti hantu, mereka akan emosi karena dikira temennya sedang jahilin.

Jadi si hantu bukannya menakut-nakuti, malah justru kena bogem mentah dari si Aries. Yang sabar ya, hantu.

4.  Taurus (20 April – 20 Mei)

Seperti simbol bantengnya, Taurus adalah orang-orang yang stabil, teguh, keras kepala serta sedikit konservatif. Mereka akan memilih cara yang paling umum, namun paling jitu saat menghadapi penampakan yang sudah direkomendasikan sejak zaman Belanda belum menjajah Indonesia, yakni lari sekencang-kencangnya sambil baca doa sekeras-kerasnya. Efektif!

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah pribadi yang moody. Mereka bisa menjadi teman yang menyenangkan di suatu hari, namun besoknya tiba-tiba menjadi super menyebalkan.

Nah, saat hantu menakut-nakuti Gemini saat mereka sedang bete maksimal, adalah hantu dengan kesialan terbesar. Kenapa? Karena mereka akan dijutekin, sehingga hantunya justru sakit hati sendiri.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer itu setia, penuh perhatian, sentimentil namun kadang suka pura-pura sok kuat. Saat mereka ketemu hantu, mereka memang tak masalah saat itu.

Tapi, masalah akan datang setelah pertemuan itu, dimana mereka akan terbayang-bayang terus dan trauma dari kejadian itu. Kasian sekali, ya?

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Seperti hewan yang menjadi inspirasi namanya, Leo adalah pribadi yang gagah, bersifat aristrokat, suka berkuasa dan gak mau terlihat lemah dihadapan orang lain apapun yang terjadi.

Jadi, saat mereka ketemu dengan hantu, mereka akan stay cool seperti tak terjadi apa-apa, walaupun hatinya menjerit dan meronta ingin lari.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo itu adalah sosok yang super kritis dan analitis. Mereka tak akan percaya begitu saja dengan apa yang ada di depan mata dan akan menyusun ratusan pertanyaan di kepalanya.

Saat mereka melihat penampakan juga begitu, mereka tak panik dan justru hantu tersebut ditelaah dengan pertanyaan seperti, “Apakah hantu ini punya maksud tertentu?” atau “Hmm… apakah hantu ini menyimbolkan sesuatu yang akan terjadi di kehidupanku?”

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Timbangan memang sangat cocok menggambarkan Libra–mereka adalah sosok yang tak gegabah dan bijak dalam menyikapi sesuatu.

Maka dari itu, tak heran saat mereka dijahili oleh hantu, mereka justru akan mengajukan pertanyaan 5W1H–what, why, who, where, when dan how. Nah, baru kemudian mereka akan memutuskan dengan baik-baik apa yang harus ia lakukan saat itu.

10. Scorpio (23 September – 21 November)

Scorpio itu adalah pribadi yang cerdik, mereka merupakan sosok yang tekun, gigih namun kadang pendendam. Saat Scorpio bertemu hantu, mereka tak akan seperti wartawan layaknya Libra di atas, namun mereka akan memutar otak dan mencari cara tercepat yang paling efektif nan efisien. P

ura-pura pingsan, misalnya. Atau ikut cara Taurus dengan lari sekencang-kencangnya.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kalau urusan nego-nego itu Sagitarius adalah sosok yang bisa kamu andalkan. Mereka adalah panah yang ingin mendarat tepat pada sasaran, jadi mereka jago dalam membuat rencana agar tujuan tercapai.

Saat mereka ketemu hantu, hantu tersebut justru diajak duduk bareng, lalu ditanya dengan nada menghipnotis, “Kamu maunya gimana?” agar ketemu win-win solution yang memuaskan bagi kedua belah pihak.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sosok kambing jantan memang cocok menggambarkan Capricorn. Mereka adalah pribadi yang tangguh, gigih dan pantang menyerah walau rintangan menghadang. Saat mereka ketemu hantu, mereka tak akan takut, apalagi lari.

Mungkin si hantu malah diajak duel sama Capricorn kalau tetep nekat gangguin. Bagi mereka, memulai obrolan dengan gebetan itu lebih menakutkan daripada ketemu dengan hantu.

Nah, itu dia kira-kira reaksimu saat bertemu dengan hantu berdasarkan zodiak masing-masing. Apakah cocok bagi kamu yang pernah bertemu dengan hantu?

Baca Juga : 7 Hobi Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Bagi yang belum pernah bertemu, tenang saja, kamu bisa kok membuktikannya sendiri dengan mencari hantu beneran. Jangan lupa ajak Aries atau Capricorn sebagai bodyguard saat bertemu dengan hantu, ya. Semoga berhasil!