12 Reaksi Berbeda Mendengar I Love You Berdasarkan Zodiak

Reaksi Zodiak Mendengar I Love Your

Salah satu ucapan dengan efek luar biasa yang bisa keluar dari mulut seseorang adalah, “I Love You.” Kalimat yang terdiri dari delapan huruf ini bisa merubah kehidupan seseorang seketika itu juga–menjadi lebih baik atau justru lebih buruk.

Nah, jika kamu mendengar kata “I Love You,” bagaimana reaksimu? Ternyata reaksi tiap orang beda-beda tergantung zodiak mereka masing-masing, lho. Masa, sih? Coba simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jika Aquarius mendengar kata tersebut, dia akan langsung berubah menjadi serius dan dengan nada agak mengancam akan berkata, “Sebaiknya kamu serius dengan ucapanmu, karena aku tak main-main untuk membalas cintamu.” Terdengar alay, bukan? Tapi begitulah adanya.

Aquarius adalah zodiak paling esentrik dan inovatif dibandingkan duabelas zodiak lainnya. Tapi, kalau berbicara cinta, Aquarius bisa dikatakan canggung. Mereka berpikir lebih logis, seingga akan merasionalisasi dulu perkataanmu sebelum mereka bisa menjawabnya.


2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces akan menjawab ungakapan cintamu dengan, “Hah?” Orang-orang Pisces adalah salah satu zodiak paling sensitif dan sangat emosional. Jadi, mereka tak pernah kehilangan kepercayaan akan cinta.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Paling Jujur dan Setia Terhadap Pasangan

Pisces punya banyak cara untuk menunjukkan bahwa dia mencitaimu, tapi jika kamu mengatakan “I love you,” saat mereka tak mengharapkannya, mereka akan terkejut dan memintamu untuk mengulangi apa yang baru saja kamu katakan.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Orang berzodiak Aries akan menjawab, “I love you more!” sebagai sebuah tanda bukti bahwa ia lebih mencintaimu. Aries memang tak begitu ahli dalam mengekspresikan perasaan dan memerlukan waktu agak lama hingga ke tahap mengatakan, “I love you”.

Namun, begitu dia sampai ke fase tersebut, Aries adalah pasangan yang paling komitmen di antara zodiak lainnya. Dalam suatu hubungan, mereka itu jujur dan cenderung untuk menempatkan kebutuhan orang yang disayanginya sebelum kebutuhakn mereka sendiri.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Reaksi Taurus adalah dengan mengatakan, “Jadi, kamu gak akan meninggalkanmu muali dari sekarang, kan?” seakan curiga dan menjebak lawan bicaranya. Taurus itu suka makan, dan satu-satunya hal yang ia cintai lebih dari itu adalah cinta.

Namun, mereka cenderung sangat berhati-hati dalam urusan cinta. Tak mudah untuk mendapatkan hati dari Taurus, maka dari itu mereka terkenal karena sering menolak tanda-tanda kasih sayang sebelum mereka benar-benar yakin 100% bahwa itu yang mereka inginkan.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jawaban dari Gemini ini akan sedikit memainkan perasaanmu dengan berkata, “I love you too! Eh… enggak deh!” Nah, tak usah terkejut karena Gemini memang tak konsisten dan plin plan.

Gemini cenderung untuk tak membicarakan perasaan dan emosi mereka, karena Gemini bisa mengubah subyek setiap kali mereka merasa tak nyaman. Maka dari itu, sikap plin plan membuat reaksi dari Gemini susah untuk diprediksi.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Reaksi dari Cancer adalah, “Benarkah kamu mencintaiku?” lalu mereka akan terharu, kemudian menangis dan memelukmu dengan erat. Lebay memang, karena mereka itu sangat drama orangnya.

Cancer mungkin tak pandai dalam mengatakan perasaan atau menanggapi, namun mereka itu sangat pintar dalam memastikan bahwa kamu tahu kalau mereka itu mencintaimu melalui isyarat-isyarat manis.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Reaksi Leo ini paling bisa ditebak melihat karakteristik zodiaknya. Dia akan berkata, “Tentu saja, bagaimana mungkin kamu tak mencitaiku.” Yup, agak sombong memang, namun itulah Leo. Tapi, mereka itu salah satu zodiak yang paling setia dan tulus dalam masalah cinta, lho.

Kamu memang tak akan bisa mengejutkan Leo dengan kalimat, “I love you,” karena mereka begitu menyukai diri senidir, sehingga sudah otomatis bagi mereka untuk mengharapkan kamu untuk mencitainya.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Reaksi Virgo amatlah simpel, dia kan berkata, “Terimakasih.” Virgo itu dikenal dengan sikap praktis namun emosial mereka. Mereka juga tak pandai membicarakan perasaan karena mereka konservatif.

Bukannya mengakui dengan jujur perasaan mereka, Virgo berharap kalau kamu akan tahu sendiri bagaimana perasaan mereka.

Sedangkan jika di pihak penerima, Virgo memerlukan waktu untuk memikirkan dan apakah mereka benar-benar melihat masa depan bersamamu.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra akan bingung, gugup lalu ujung-ujungnya tertawa. Libra ini memang hati-hati dan ragu-ragu terhadap usulan komitmen semacam itu. Jadi, mereka akan bingung dengan reaksi dari kalimat tersebut.

Libra juga sangat pilih-pilih dalam masalah pasangan, namun saat mereka akhirnya menemukannya, Libra akan setia, penuh kasih sayang dan penuh dengan perhatian.

Mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat hidup kalian berdua serasi.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Reaksi Scorpio mungkin cenderung mengecewakan karena mereka akan mengangguk pelan, lalu berkata, “Oke”.

Jika kamu bertanya kepadanya, Scorpio akan yakin 100% bahwa itulah jawaban yang tepat.

Scorpio ragu untuk mengatakan, “I love you,” terlalu cepat dan mereka juga tak ingin mendengarnya terlalu cepat.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Mendengar ucapan tersebut, Sagitarius akan bersikap seoalh mereka mencintaimu lebih dulu dengan berkata, “No. I love you.” Namun, mereka lalu akan lengket denganmu kepada saja kamu pergi.

Saat Sagitarius jatuh cinta, mereka tak akan malu-malu untuk menyirami orang yang mereka kasihi dengan kasih sayang. Namun, mereka cenderung cepat bosan sehingga pasangan harus bisa menjadi petualang dengan jiwa yang bebas.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Reaksi Capricorn adalah, “Aku tahu,” seolah-olah bahwa dia sudah tahu sejak dulu kalau kamu mencintainya.

Capricorn itu adalah zodiak yang ambisius, fokus pada karir serta penyayang.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Suka Membuat Drama Dalam Hubungan

Mereka juga cenderung menyukai seseorang yang punya tujuan hidup yang sama dengannya, sehingga mereka sangat pemilih dalam masalah cinta.