5 Sifat Buruk Orang Berzodiak Scorpio Yang Harus Kamu Ketahui

Sifat Buruk Scorpio

Sifat Buruk Scorpio

Orang yang berzodiak Scorpio terlahir dengan kehendak dan semangat yang kuat. Hidup Scorpio selalu terarah karena mereka punya tujuan yang jelas meskipun ada kalanya mereka merasa ragu dengan sesuatu yang mereka lakukan.

Pesona Scorpio seperti magnet yang tidak bisa diabaikan. Mereka juga begitu bisa diandalkan oleh orang – orang di sekitarnya berkat karakternya yang keras. Dalam soal pekerjaan, Scorpio tidak pernah menunda – nunda dan sebisa mungkin menyelesaikannya sebelum tenggat waktu.

Untuk memahami Scorpio, tidak cukup hanya melihat kepribadiannya dari luar saja yang memang punya kharisma tersendiri karena perlu juga mengetahui sifat – sifat buruk yang mereka miliki.

Nah, di bawah ini ada 5 sifat buruk dari zodiak yang berlambang kalajengking ini. Simak ringkasannya supaya kenal si Scorpio lebih dalam.

1. Posesif

Sifat posesif orang yang berzodiak Scorpio sangat ekstrim. Mereka bisa begitu cemburu dengan hal – hal yang terbilang kecil dan tidak perlu disikapi berlebihan.

Alih – alih disebut pertanda cinta, keposesifan Scorpio ini malah justru lebih sering mengganggu hubungan asmara mereka. Selain itu, sifat cemburuannya ini juga berpengaruh pada kedamaian diri mereka sendiri karena Scorpio selalu curiga pada setiap yang dilakukan kekasihnya.

Baca juga5 Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Dengan Scorpio

Bahkan bukan cuma urusan asmara saja, Scorpio pun bisa posesif pada benda yang mereka miliki, teman terdekat, dan lain – lain yang berhubungan dengan dirinya.

2. Rahasia

Scorpio tidak pernah sembarangan bercerita soal masalah hidupnya kepada siapapun. Hal tersebut karena sosok Scorpio yang sulit mempercayai orang lain bahkan orang yang telah dikenalnya.

Scorpio selalu bersifat rahasia meskipun sebenarnya mereka tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Namun demikian, Scorpio tetap tidak membiarkan orang lain tahu kelemahan mereka tersebut.

3. Pendendam

Jika berhadapan dengan seorang Scorpio, haruslah lebih berhati – hati baik soal perkataan sampai tindakan. Scorpio mudah sekali tersinggung dengan ucapan yang menurut mereka negatif.

Perkataan meledek dengan maksud bercanda pun dapat membuat hati mereka terluka. Kalau ada yang melukainya, Scorpio tidak segan untuk membalas dendam atas perbuatan tersebut.

Scorpio memegang prinsip mata dibalas mata atau orang yang menyakitinya harus merasakan hal yang sama seperti yang Scorpio juga rasakan.

4. Manipulatif

Seperti sudah bawaan lahir, Scorpio punya bakat dalam meraih sesuatu yang mereka inginkan bahkan dengan melakukan cara apa saja sekalipun. Scorpio selalu ingin jadi pihak yang mendominasi di dalam sebuah kelompok.

Sifatnya yang manipulatif ini kadangkala merugikan orang lain sebab membuat yang lain kerepotan. Tak jarang pula, Scorpio bisa menjatuhkan orang lain demi namanya terlihat lebih bagus.

5. Galak

Berbicara soal hati, Scorpio mungkin punya sedikit sisi yang sensitif, yakni seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa mereka mudah tersinggung. Akan tetapi, Scorpio memang terlahir dengan karakter yang kuat sehingga sifat sensitifnya tersebut dapat tertutup dengan tindakannya yang tegas.

Jika orang belum memahami seorang Scorpio, mereka akan merasa bahwa Scorpio sangatlah galak. Apalagi dalam mengambil keputusan, saat sudah tahu apa yang mereka inginkan, Scorpio bisa begitu kejam.

Ditambah kalau suasana hatinya sedang buruk, lebih baik jangan mendekati seorang Scorpio jika tak ingin kena racun dari zodiak kelajengkin ini.

Baca juga5 Zodiak Paling Humoris, Pribadinya yang Kocak Buat Harimu Lebih Seru!

Sekian artikel soal 5 sifat buruk Scorpio yang perlu dipahami orang banyak supaya lebih mengenal mereka.

Meskipun berbagai sifat buruknya tersebut bisa saja mengganggu hubungan sosial mereka, Scorpio pada dasarnya punya hati yang baik.

5 Sifat Buruk Orang Berzodiak Scorpio Yang Harus Kamu Ketahui | anarostiana | 4.5