12 Sifat Darimu yang Paling Dibenci Berdasarkan Zodiak

Sifat Yang Palinng Dibenci Berdasarkan Zodiak

Sifat Yang Palinng Dibenci Berdasarkan Zodiak

Dalam menjalani hidup ini, memang kita kadang membenci beberapa sikap dan perilaku dari diri kita sendiri. Membenci perilaku dan sikapmu yang tak sengaja kamu lakukan adalah sesuatu yang bisa membuatmu menyesal setelah melakukannya.

Nah, ternyata, dilihat dari zodiak masing-masing bisa menjelaskan apa saja yang paling dibenci dari orang-orang dalam hidup mereka ketika dihadapkan oleh orang-orang disekitarnya. Apa saja itu?

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Orang-orang Aquarius seringnya membenci sikap mereka yang selalu menutup diri saat bergaul. Apalagi saat mereka terus menarik diri dari orang-orang yang sebenarnya peduli dan mencintai mereka.

Bahkan akibat sikapnya itu, mereka tanpa sadar merusak hubungan pertemanan atau asmaranya, lho.

Namun, tentang saja karena sifat seperti ini bisa dengan mudah dihilahkan dari diri, kok. Syaratnya gampang, hentikan untuk memberikan batas saat sedang asyik bermain bersama teman-teman, ya.

Baca Juga : 12 Sifat yang Membuat Seseorang Disukai Berdasarkan Zodiak

Ekspresikan diri, keluarkan apa yang ada di pikiran dan berikan timbal balik dari perlakuan orang-orang di sekitarmu.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces itu membenci dirinya sendiri karena mereka terlalu baik dan pemaaf. Mereka bahkan dengan gampangnya bisa memaafkan orang-orang yang baru menyakiti. Bahkan, saat orang-orang itu tak terang-terangan mengucapkan kata maaf kepada Pisces.

Akibat dari sikapnya itu, akhirnya membuat Pisces banyak bergaul dengan orang-orang yang mungkin tidak baik untuk diri mereka. Tapi, Pisces rela dengan hal ini, karena mereka gak mau seseorang meninggalkannya begitu saja, walaupun mereka sudah tersakiti olehnya.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Sering mengirim pesan ke para mantan itu adalah hal yang paling dibenci Aries. Mereka punya sikap yang impulsif, jadi seringnya melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang terkait risikonya nanti.

Sikap impulsif inilah yang membuat Aries berani untuk mengirim pesan begitu saja ke para mantan, walaupun keesokan harinya–atau beberapa jam setelahnya, mereka akan menyesali perbuatannya tersebut.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Tak jauh berbeda dengan Aries, Taurus itu benci dengan dirinya sendiri yang tak henti-hentinya memikirkan sang mantan. Efeknya, mereka justru menjadi rindu dengan sang mantan.

Selain itu, Taurus juga sering memendam rasa dendam yang besar, sehingga sulit untuk melupakan sang mantan. Tapi, satu hal yang pasti adalah, Taurus masih tetap berharap untuk melupakan mantan agar bisa melanjutkan hubungan yang lebih baik ke depan. Semangat Taurus!

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini itu plin-plin, hal ini merupakan sebuah fakta yang tak terbantahkan. Orang-orang dengan zodiak ini akan merasa kesulitan untuk membuat keputusan yang sederhana sekalipun.

Para Gemini selalu saja berubah pikiran ketika hendak membuat suatu keputusan, karena mereka gak mau menyesalinya dan ingin berbuat yang terbaik untuk apapun yang mereka lakukan.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hayo, ngaku aja, pasti kamu yang berzodiak Cancer sering dibilang lebay sama orang-orang, kan? Tau gak kenapa penyebabnya? Alasannya tak lain dan tak bukan adalah sikap sensitif yang bisa membuat Cancer sedih, bahkan bisa sampai menangis gitu aja.

Akibat dari sikap sensitif itu, Cancer sangat tak suka apabila pendapat mereka jarang diterima oleh orang-orang karena kelemahan yang mereka miliki itu. Kasihan, ya?

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bukan sebuah rahasia kalau Leo itu memang dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Nah, gara-gara hal tersebutlah Leo itu suka sekali untuk memerintah ini dan itu, membuat banyak orang kurang menyukai si Leo ini–bahkan orang dengan zodiak Leo itu sendiri.

Tapi, tahukah kamu kalau sebenarnya Leo itu tak punya niat untuk memerintah, lho. Namun, mereka nyaman saat melakukan sesuatu yang benar menurutnya, makanya sikapnya tersebut terkesan memerintah.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Mandiri memang bagus, tapi kalau terlalu mandiri–apa-apa sendiri dan tak mau meminta bantuan orang lain sama sekali itu kurang baik. Inilah yang Virgo benci dari dirinya.

Mereka nekat untuk melakukan sesuatu sendirian dengan cara apapun dan menghindari campur tangan orang lain kalau bisa.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Orang-orang berzodiak Libra itu sangat suka memanjakan dirinya sendiri, tapi sayangnya mereka terlalu boros. Jadi, saat melihat sesuatu yang mereka inginkan, tanpa pikir panjang mereka langsung membelinya.

Akibat dari dua kombinasi maut tersebut–boros dan memanjakan diri, Libra terlalu banyak menghabiskan uang untuk sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu mereka butuhkan.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sifat yang paling dibenci dari diri Scorpio adalah sifat iri hati mereka. Tak hanya iri ke pacar yang mereka kencani saja, tapi mereka juga bisa cemburu apabila temannya bergaul dengan orang lain.

Bahkan, kadang semua bisa mereka cemburui, lho. Maka dari itu, hati-hati saat menghadapi orang dengan zodiak Scorpio.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius itu suka gak sabaran ketika menghadapi suatu hal. Misal, saat mereka sedang dihadapkan pada sebuah pilihan, mereka pasti langsung akan memilih pilihan pertama tanpa mendengarkan atau tanpa berpikir lebih jauh tentang opsi lainnya.

Inilah sikap yang paling mereka benci, karena seringnya, pilihan lain nanti ujung-ujungnya lebih bagus dan mereka menyesalinya.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ini dia zodiak yang tak terlalu berbeda dengan Cancer. Orang-orang Capricorn itu adalah orang-orang yang sangat emosional karena sifat sensitif mereka. Apabila orang lain menganggap suatu hal atau kejadian biasa saja, kalau Capricorn pasti terlalu berlebihan.

Selain itu, mereka juga lebih suka untuk menyendiri jauh dari keramaian dibandingkan bersama dengan orang-orang yang sudah membuatnya sebal. Nah, sikap inilah yang sangat mereka benci.

Baca Juga : 12 Masalah yang Sering Merusak Hubungan Berdasarkan Zodiak

Apakah benar atau salah artikel di atas menurutmu? Tak usah malu-malu untuk mengakuinya. Mengakui kelemahan dan sifat burukmu itu adalah langkah pertama untuk berubah menjadi lebih baik, lho.