12 Sifat yang Membuat Seseorang Disukai Berdasarkan Zodiak

Sifat Seseorang Yang Disukai Berdasarkan Zodiak-compressed

Sifat Seseorang Yang Disukai Berdasarkan Zodiak-compressed

Setiap orang di dunia ini tentu mempunyai sifat yang berbeda-beda. Bahkan, orang kembar identik pun sering punya sifat yang sangat berbeda satu sama lainnya atau orang yang baru pertama kali bertemu seumur hidup justru mempunyai sifat yang mirip.

Sifat seseorang itu juga sangat mempengaruhi tingkat kesulitan mereka dalam bersosialisasi dan mendapatkan teman. Orang yang sifatnya pembohong dan suka adu domba misalnya, cenderung punya teman yang lebih sedikit daripada orang yang supel dan perhatian.

Nah, agar membuatmu lebih mudah untuk disukai orang dan mendapatkan teman, berikut adalah 12 sifat yang membuatmu mudah disukai berdasarkan zodiak masing-masing. Check this out!

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Banyak orang yang suka sama Aquarius karena mereka punya pikiran yang terbuka. Mereka selalu menyambut siapapun yang datang ke hidupnya dengan tangan terbuka. Ditambah dengan sifat simpatik yang mereka punya, benar-benar membuat orang-orang nyaman di sekitar mereka.


Aquarius selalu memastikan apakah mereka dibutuhkan atau tidak.

Mereka akan siap untuk mendengarkan curhatmu lewat telepon, siap untuk menjadi bahu sebagai sandaran saat menangis atau hanya sekedar teman ngobrol mereka juga siap.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dicintai karena sifat empati mereka. Mereka adalah tipe orang yang bisa merasakan dengan baik apa yang orang lain sedang rasakan saat itu, sehingga mereka paham betul apa yang orang lain butuhkan di situasi tersebut.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Paling Jujur dan Setia Terhadap Pasangan

Intuisi tajam Pisces membuat mereka selalu tahu kapan orang-orang sekitar membutuhkannya. Dengan begitu, Pisces benar-benar menunjukkan bahwa mereka itu benar-benar peduli.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Semangat adalah salah satu hal yang paling dicintai Aries di dunia ini. Semangat untuk hidup, untuk berpetualang atau untuk percintaan–Aries sangat luar biasa dalam mencintai, lho.

Kasih sayang dan kelembutan adalah salah satu hal yang penting agar sebuah hubungan itu romantis. Saat mengenal Aries, orang-orang akan melihat betapa serius dan intensnya Aries dalam mencari kebahagiaan dan semangat dalam hidup. Inilah yang membuat Aries disukai.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus itu adalah orang-orang yang berkomitmen. Kalau mereka sudah memutuskan sesuatu atau seseorang dalam hidup yang memang sebanding dengan usaha dan waktu yang mereka korbankan, maka siap-siap orang itu akan bersama dengan Taurus dalam waktu yang lama.

Memang, kadang orang-orang tak menyadari betapa banyaknya usaha dari Taurus dalam sebuah hubungan, tapi mereka itu memang tipe bekerja keras, kok. Jadi, dari luar Taurus terlihat sederhana, tapi sebenarnya mereka luar biasa.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini itu terlahir sebagai sosok yang menyenangkan, sehingga membuat mereka mempunyai banyak teman. Tak berhenti sampai disana, Gemini juga merupakan tipe yang suka membawa kegembiraan di hampir semua hal.

Jadi, gemini itu bisa diandalkan untuk menghibur seseorang. Tak banyak manusia dengan sifat seperti ini, jadi jaga baik-jadi jika ada teman yang berzodiak Gemini dengan kelakuan seperti ini, ya.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Tak usah kaget dengan Cancer yang punya sifat ambisius. Cancer sering dianggap sebagai orang yang pasif, namun kenyataannya, kalau Cancer sudah mengejar sesuatu maka mereka itu adalah orang yang benar-benar tanggung.

Memberikan orang lain kasih sayang adalah suatu kewajiban tersendiri bagi Cancer. Tak hanya ambisi saja, namun Cancer disukai juga karena kreativitasnya.

Cancer percaya bahwa hidup itu indah dan mereka cenderung melihat dunia dari kacamata yang berbeda dengan orang lain.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Terkenal dengan kesetiannya, Leo akan menjadi barisan terdepan yang siap membela teman-temannya dan menunjukkan kepada semua orang di dunia ini bahwa Leo akan hadir dalam situasi apapun.

Saat orang-orang di sekitarnya sedang merasa terpuruk, Leo adalah satu-satunya orang yang bisa melihat sisi baik, mereka tahu cara bagaimana untuk membangkitkan semangat orang lain hanya dengan beberapa kalimat saja.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kelebihan Virgo adalah sifat selalu membantu mereka. Virgo itu siap membantu mereka yang memang membutuhkan, walaupun ia sendiri punya hal yang harus ia urusi. Jika orang itu memang berarti bagi hidup Virgo, mereka rela mengesampingkan kepentingannya untuk orang lain.

Selain suka membantu, Virgo juga orang yang komunikatif. Hal ini tentu saja sebuah sifat yang penting dalam diri seseorang, karena sering orang-orang bingung bagaimana cara mengatakan sesuatu yang benar agar tak menyakiti seseorang.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra disukai orang-orang karena kebijaksaan yang mereka miliki. Selain itu mereka juga punya sifat penyayang yang dibutuhkan oleh orang banyak.

Libra selalu memikirkan orang-orang yang mereka sayangi.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Mempunyai seseorang yang protektif itu kadang perlu di kehidupan seseorang. Nah, Scorpio adalah tipe orang yang protektif. Kepribadian Scorpio menjadi pelindung antara teman dan keluarga membuat mereka merasa selalu punya bodyguard.

Hal lain yang membuat Scorpio sangat disukai adalah sifat pengertian. Mungkin Scorpio memang tak selalu paham apa yang sedang dilalui oleh seseorang, tapi mereka tetap saja selalu ada di sana dan siap sedia telinga serta pundak buatnya.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Ketika hidup terasa begitu stress dan kacau atau saat santai sekalipun, Sagitarius siap untuk menghibur dan membuat orang-orang tertawa bahagia.

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Paling Susah Jatuh Cinta Pada Orang Baru

Selain keceriaan mereka, Sagitarius disukai juga karena jiwa petualang mereka yang selalu ingin mencoba hal baru dan memperluas wawasannya.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capcricorn ini adalah orang yang siap untuk memberikan dorongan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Mereka juga orang yang fokus pada tujuan hidup, sehingga orang-orang kagum dengan komitmen mereka.