5 Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Dengan Gemini

Zodiak Yang Tidak Cocok Dengan Gemini
Zodiak Yang Tidak Cocok Dengan Gemini

Sebenarnya, Gemini yang menggemaskan dan cenderung berwajah rupawan memiliki kemampuan untuk memikat orang lain secara cepat. Banyak, lho, orang yang jatuh cinta pada Gemini hanya dalam sekali lihat.

Namun, setelah sekian lama waktu berlalu, tidak semua orang sanggup bertahan bersama Gemini. Penyebabnya banyak. Mulai dari faktor eksternal seperti terhalang restu orang tua, sampai kepribadian Gemini yang tidak cocok dengan kepribadian pasangannya.

Perlu diketahui, faktor kepribadian adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam putusnya hubungan asmara.

Hal itu jelas sangat disayangkan, mengingat kepribadian adalah hal yang dapat dibaca sebelum memulai sebuah hubungan (dalam kata lain, putusnya suatu hubungan karena beda kepribadian sebenarnya bisa dicegah).


Bagi kamu yang ingin menjalin hubungan serius dengan Gemini, apakah kamu sudah yakin bahwa kepribadian kamu dan Gemini cocok? Jika belum, yuk, baca ulasan di bawah ini! Zodiak manakah yang paling tidak cocok dengan Gemini?

1. Sagitarius

Sekilas, Sagitarius dan Gemini seakan memiliki vibes yang sefrekuensi. Sagitarius adalah pribadi yang santai dan cenderung ceroboh, begitu pula Gemini.

Namun, di balik kesantaiannya, sebenarnya Gemini membutuhkan banyak perhatian khusus yang tak mampu dipenuhi oleh Sagitarius. Sagitarius, dengan jiwanya yang bebas dan cuek, sulit untuk selalu berada di samping Gemini dan memberinya kasih sayang secara langsung.

Baca juga

Psst. Meskipun tak sepenuhnya cocok saat menjalin hubungan asmara, Sagitarius dan Gemini bisa jadi pasangan serasi dalam hal persahabatan atau traveling, lho!

2. Pisces

Jika Gemini menjalin hubungan dengan seorang Pisces, hubungan mereka akan dipenuhi oleh drama-drama yang tidak penting. Bagaimana lagi? Baik Gemini maupun Pisces sama-sama suka membesarkan masalah sepele. Hal itu diperparah pula oleh sifat mereka yang sensitif dan gampang menangis.

Selain itu, Gemini membutuhkan orang yang tegas dan rasional untuk mengimbangi sifat kekanakannya. Sifat tegas itulah yang tidak dimiliki oleh Pisces, mengingat Pisces cenderung mengedepankan perasaan serta intuisinya dibandingkan logika.

3. Aries

Walaupun hubungan awal Aries dan Gemini berjalan dengan lancar, hubungan itu cenderung sulit untuk bertahan lama. Aries akan merasa risih dengan sifat Gemini yang tidak teguh, sementara Gemini akan merasa bosan dengan kekangan Aries.

Gemini yang plin-plan dan kekanakan juga mudah memancing emosi Aries.

Perlu diketahui, baik Gemini dan Aries sama-sama mudah untuk meninggalkan satu sama lain. Mereka pembosan, cenderung susah berkomitmen, dan sering merasa gengsi.

4. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang terlalu serius bagi Gemini. Scorpio juga terlalu ambisius dan berorientasi pada masa depan, sehingga Gemini merasa heran. Gemini akan memaksa Scorpio untuk bersantai dan menikmati hari ini, dan Scorpio akan mencemooh Gemini yang seakan tidak memikirkan masa depan.

Selain itu, Scorpio adalah pribadi yang posesif dan mudah curiga. Scorpio akan sulit mengimbangi sifat Gemini yang terbuka, ramah terhadap semua orang, dan suka bersosialisasi.

5. Gemini

Selama ini, kita terlalu fokus pada zodiak lain, sehingga kita lupa: bagaimana hubungan antara Gemini dan Gemini? Cocok, atau justru sebaliknya?

Baca juga

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang tricky. Sebenarnya, Gemini dan Gemini bisa jadi cocok karena mereka telah memahami diri sendiri, termasuk segala kelebihan dan kekurangan mereka.

Sayangnya, sekadar memahami saja tentu tidak cukup. 

Di sisi lain, Gemini dan Gemini dapat saling bertentangan karena tidak ada yang ”mengisi” mereka. Tidak ada yang bersikap dewasa untuk mengimbangi sifat kekanakan lainnya, dan tidak ada yang bersikap tegas untuk mengimbangi keplin-planan lainnya.