5 Zodiak Yang Mempunyai Aura Positif dan Mempesona

5 Zodiak Yang Mempunyai Aura Positif dan Mempesona

Zodiak Dengan Aura Positif Mempesona

Menurut definisi, aura adalah cahaya kasat mata yang dipancarkan oleh tubuh, dan merupakan representasi dari energi seseorang. Meskipun tak terlihat dengan mata telanjang, aura seringkali bisa dirasakan oleh orang-orang terdekat. Pernahkah Anda berada di dekat seseorang, lalu Anda merasa gugup meskipun orang tersebut tak melakukan apa-apa? Mungkin saja itu adalah efek dari aura.

Aura, yang bisa saja berwarna terang maupun gelap, berkaitan erat dengan kondisi fisik dan psikologis manusia. Seseorang yang pesimis dan sedang mengalami depresi cenderung memiliki aura gelap, sementara seseorang yang optimis dan ceria memiliki aura yang terang.

Mau tak mau, aura amatlah berpengaruh terhadap kehidupan sosial Anda, baik itu kehidupan persahabatan maupun asmara. Orang lain yang merasakan energi Anda bisa jadi merasa nyaman, atau justru sebaliknya. Seperti yang telah dijelaskan di atas, semuanya tergantung pada kondisi alami fisik serta psikologis Anda.

Penasaran dengan lima zodiak beraura paling menarik? Yuk, cek penjelasan berikut!

1. Virgo

Apakah Anda seorang Virgo?

Virgo terkenal dengan kepribadian mereka yang sederhana, bijaksana, dan anggun. Mereka juga pandai membawa dan menyesuaikan diri saat berada di sebuah pergaulan. Secara natural, mereka terlahir dengan aura yang menyenangkan, sehingga banyak orang merasa nyaman saat berada di sekitar mereka.

Namun, terkadang, Virgo juga dapat bersifat keras kepala dan terlalu perfeksionis. Sifat-sifat inilah yang perlu dikontrol oleh seorang Virgo agar tidak menimbulkan hal buruk.

2. Aries

Aries yang menyukai kebebasan, mandiri, dan selalu bersikap apa adanya sering membuat banyak orang tertarik untuk berada di circle mereka secara natural. Apalagi dengan sifat Aries yang setia kawan, suka menolong, pandai membawa suasana ramai, dan jujur.

Hal-hal yang perlu diperbaiki dari seorang Aries adalah pengontrolan emosi yang sering meluap-luap, juga penempatan waktu untuk bersikap jujur (ya, kadang-kadang, Aries bisa jadi terlalu jujur). Mereka juga terkadang bisa jadi egois atau keras kepala.

3. Pisces

Di balik kemelankolisan mereka, Pisces sebenarnya memiliki aura yang menawan. Mereka senantiasa bersikap baik, manis, dan romantis. Dengan daya imajinasi yang tinggi, mereka juga pandai mencari topik pembicaraan yang asyik. Hal itulah yang membuat orang-orang, terutama lawan jenis, betah berdekatan dengan para Pisces.

Walaupun mereka sering dicap pesimis, Pisces bukanlah orang yang negatif. Pisces juga bisa jadi optimis, tetapi tentu saja tergantung pada kondisi-kondisi yang ada.

Baca juga

Namun, terkadang, Pisces bisa jadi menyebalkan dengan ketidakpedean mereka, terutama ketika mereka sudah gagal mengerjakan sebuah proyek. Mereka juga sering mengkhayal terlalu tinggi, sehingga perlu ”dibangunkan” oleh orang lain.

4. Leo

Leo dicintai banyak orang karena sifat optimis dan adaptif yang mereka miliki. Mereka mudah berteman dengan orang baru, sangat bersemangat ketika sudah mengerjakan sesuatu yang mereka sukai, dan optimis. Mereka mampu melihat segala sesuatunya dari kacamata positif, tanpa lupa bersikap realistis.

Di antara puluhan orang, Leo selalu tampak menonjol akibat kuatnya aura yang mereka pancarkan.

Namun, kadang-kadang, Leo bisa jadi terlalu mendominasi, sehingga orang-orang merasa terganggu dengan keberadaannya. Belum lagi dengan sifat natural mereka yang tidak sabaran dan cenderung egois.

Jika Anda adalah seorang Leo, yuk, perbaiki sifat-sifat negatif tersebut!

5. Libra

Ketulusan adalah penyebab utama memancarnya aura positif Libra. Segala sesuatu yang mereka lakukan tidak pernah dibuat-buat, tetapi dilakukan dengan ikhlas dan penuh perasaan. Libra adalah orang yang bekerja dengan hati, sehingga jika sudah bersama dengan orang-orang tersayang, ia bisa jadi amat romantis dan perhatian.

Libra adalah orang yang sangat sopan dan menyenangkan. Selain pandai memilah kalimat di antara berbagai kondisi, mereka juga pandai menempatkan diri di antara masyarakat. Libra memiliki prinsip bahwa pada dasarnya, semua orang terlahir baik.

Namun, karena prinsip tersebut, Libra justru sering dimanfaatkan oleh orang lain. Apalagi, Libra terlahir dengan kepribadian agak naif dan boros. Mereka jarang merasa keberatan ketika mengeluarkan uang untuk membantu orang lain.

Baca juga

Pada dasarnya, setiap zodiak tentu memiliki sifat positif dan negatif mereka sendiri. Namun, jangan terlalu mengkhawatirkan sifat-sifat tersebut. Mereka, termasuk juga Anda, hanya perlu berusaha untuk menonjolkan kelebihan dan mengontrol kekurangan diri sendiri. Jangan lupa juga untuk senantiasa bersikap positif agar tubuh Anda memancarkan aura yang baik.