4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Aries

Zodiak Yang Cocok Dengan Aries

Zodiak Yang Cocok Dengan Aries

Aries seringkali berpikir mereka tak butuh pendamping saking memang Aries begitu mandiri. Akan tetapi, di satu sisi Aries butuh sosok yang bisa diandalkan ketika susah dan senang.

Untuk menjadi kekasih seorang Aries perlu banyak perjuangan sebab Aries ingin melihat keseriusan serta usaha orang tersebut sebelum menjatuhkan pilihan. Selain itu, Aries paling tak suka kalau pasangannya membuat Aries merasa ditahan untuk melakukan sesuatu atau juga terlalu banyak memerintah.

Di balik semua itu, sebenarnya Aries adalah pasangan yang ideal karena meraka akan mendukung pasangannya setiap saat. Hidup pun akan terasa menyenangkan bila ada Aries di tengah – tengahnya, tak terkecuali jika membangun hubungan yang romantis dengan mereka.

Nah, di bawah ini ada daftar 4 zodiak yang termasuk pasangan terbaik untuk Aries.

Siapa sajakah mereka? Langsung simak rangkumannya berikut ini!

1. Aries

Hampir tidak ada yang bisa mengalahkan kuatnya hubungan dua sejoli Aries. Pasangan kedua Aries dengan karakternya yang sama akan punya target yang sama pula terutama bagaimana cara mereka untuk mewujudkan semua itu.

Baca juga5 Analisa Kecocokan Pasangan Aries Dan Aquarius

Aries dengan kekasih Ariesnya dapat menemukan berbagai kesamaan yang membuat hubungan mereka selalu menyenangkan. Jarang sekali mereka merasakan bosan karena Aries masih punya banyak hal istimewa tersembuyi. Selain itu, Aries pun pandai membawa suasana sehingga kegiatan kecil bisa jadi romantis.

Berkat tujuan yang sama pula, dua orang Aries yang bersatu di sebuah hubungan bisa berkomitmen dan menjaga kesetiaan mereka terhadap pasangannya.

2. Taurus

Aries dan Taurus bisa menjadi pasangan yang hebat. Meskipun pada awalnya Aries sulit menghadapi Taurus yang amat keras kepala dan juga Taurus merasa aura Aries sedikit mengintimidasinya, seiring berjalannya waktu Aries dan Taurus dapat saling memahami.

Ketika mereka mulai menerima kelebihan dan kekurangan masing – masing, Aries dan Taurus justru mengubah hal tersebut menjadi kekuatan yang membuat hubungan mereka tetap kokoh. Di dalam sebuah hubungan, Taurus jadi perencana yang baik kemudian Aries yang merealisasikannya.

3. Gemini

Aries adalah pribadi yang menyenangkan. Berbicara soal menyenangkan, hubungan Aries dan Gemini termasuk di dalamnya. Sama – sama suka memulai topik seru pada sebuah obrolan, Aries dan Gemini bisa menghabiskan waktu dengan bercanda seharian.

Untuk bersenang – senang, Gemini merupakan pasangan yang tepat untuk Aries apalagi ketika ingin berpesta semalaman. Seorang Gemini begitu terpesona pada kepribadian Aries dan di lain hal Aries menganggap Gemini punya sisi kharismatik.

Ketika hari – hari Aries sedang buruk, Gemini mampu menghiburnya dengan hal konyol yang kemudian bisa membuat Aries kembali ceria.

4. Cancer

Cancer bisa dibilang tidak terlalu cocok jika punya hubungan istimewa dengan Aries apalagi saat masa – masa di awal hubungan. Karakter Aries yang lebih keras serta agresif lebih sering membuat Cancer yang lembut merasa tidak nyaman.

Namun demikian, kepribadian Cancer yang peka lama – kelamaan dapat memahami dengan baik sosok Aries sehingga Aries pun bisa jatuh cinta semakin dalam.

Inti dari hubungan Cancer dan Aries agar berhasil ialah dengan saling terbuka terutama menghormati kebiasaan masing – masing. Di samping itu, seorang Cancer juga akan melakukan apa saja asal pasangannya bahagia.

Baca juga6 Zodiak Yang Paling Susah Jatuh Cinta Pada Orang Baru

Demikianlah urutan 4 zodiak yang merupakan pasangan terbaik untuk Aries.

Sebagai sosok yang keras kepala dan tidak suka diatur, nampaknya siapa pun pasangan Aries haruslah bersikap sabar dan mau memahami agar hubungan yang dijalankan pun tidak terlalu sulit.