4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Capricorn

Zodiak Yang Cocok Untuk Capricorn

Zodiak Yang Cocok Untuk Capricorn

Capricorn punya standar yang tinggi untuk hidupnya sendiri. Karakter Capricorn yang ambisius membuat mereka menetapkan tujuan – tujuan yang harus mereka capai dalam hidup. Keambisiusan tersebut kemudian menjadikan seorang Capricorn sangatlah keras kepala.

Oleh karena itu, pasangan Capricorn perlu untuk memahami terlebih dahulu berbagai sifat dan karakternya jika ingin bertahan di hubungan yang lama dengan mereka. Apalagi, jika Capricorn sedang dalam proses mewujudkan keinginannya, semua hal akan dianggap tidak penting bahkan jalinan cintanya.

Soal percintaan Capricorn memang sebenarnya cenderung tak terlalu romantis. Namun demikian, kalau sudah bertemu orang yang tepat mereka akan jadi orang yang paling hangat dan setia terhadap pasangannya.

Menghadapi Capricorn yang ambisius dan keras kepala, zodiak – zodiak di bawah ini punya kemungkinan besar untuk menjadi pasangan terbaiknnya. Berikut 4 zodiak pasangan terbaik untuk Capricorn.

1. Scorpio

Sama – sama punya karakter yang ambisius, Scorpio menduduki urutan pertama sebagai pasangan terbaik Capricorn. Saking cocoknya pasangan ini, kombinasi dari Capricorn dan Scorpio sering disebut – sebut ‘mematikan’ dalam artinya mereka punya kekuatan untuk menciptakan hubungan yang hebat.

Baca juga5 Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Capricorn

Dalam menjalin asmara, Capricorn dan Scorpio punya tujuan yang pasti sehingga tidak ada waktu untuk bermain – main. Akan tetapi, sebelum sampai ke zona nyaman sebuah hubungan, Capricorn dan Scorpio akan menghadapi saat – saat yang berat di awal terutama karena Capricorn yang sulit membuka diri pada orang baru.

Ikatan Capricorn dan Scorpio dipenuhi dengan rasa saling percaya dan kesetiaan terutama karena keduanya ingin berjuang demi terwujudnya impian mereka berdua.

2. Taurus

Capricorn yang bertemu dengan Taurus akan menjadi pasangan serasi. Standar tinggi yang menjadi panutan hidup Capricorn bisa dimengerti oleh Taurus karena seorang Taurus pun sama yakni punya ketertarikan dengan hal – hal yang mewah, finansial yang terjamin, serta beragam prestasi.

Hubungan Capricorn dan Taurus berlandaskan dari rasa mengagumi satu sama lain yang tanpa mereka sadari berubah menjadi rasa tak ingin kehilangan. Meskipun sama – sama keras kepala, Capricorn dan Taurus bisa melewati saat – saat yang sulit berkat target yang mereka miliki.

Taurus juga akan selalu ada untuk pasangannya dan sebisa mungkin membantu memecahkan masalahnya bersama.

3. Virgo

Kesamaan Capricorn dan Virgo adalah semangat yang baik sehingga mereka berdua mampu menciptakan hubungan yang kokoh. Pasangan ini akan bekerja keras dalam berkomitmen untuk keberhasilan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Tidak seperti pasangan mereka di masa lalu, Capricorn yang bertemu dengan seorang Virgo akan semakin dewasa seiring dengan semakin lamanya hubungan mereka. Kebahagiaan mereka jarang terlihat sebab Capricorn dan Virgo lebih senang menikmati keintiman mereka dan menikmati momen yang ada.

4. Aries

Walaupun bukan pasangan yang benar – benar cocok, Aries mampu bersinergi dengan baik saat bersama dengan Capricrorn. Seorang Capricorn yang selalu menampilkan sisi bijak dan dewasanya, bisa terlihat lebih ceria dan kekanak – kanakan ketika berada di dekat Aries.

Pribadi Aries yang menyenangkan turut berpengaruh pada Capricorn sehingga hidupnya lebih berwarna. Terlebih lagi, Aries dapat menyikapi dengan sabar emosi Capricorn yang kadangkala tidak stabil. Hubungan Capricorn dan Aries tidak begitu sulit di awal dan barulah kesetiaan keduanya diuji saat sudah beberapa lama bersama.

Baca juga5 Cara Efektif Membuat Pria Capricorn Jatuh Cinta Kepadamu

Itulah dia 4 zodiak pasangan terbaik untuk Capricorn. Capricorn memang termasuk zodiak yang karakternya susah dipahami jadi menemukan pasangan yang menerima mereka apa adanya adalah hal yang sangat penting.

4 Zodiak Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Capricorn | anarostiana | 4.5