5 Zodiak Yang Dikenal Paling Agresif Dalam Segala Hal

Zodiak Paling Agresif

Zodiak Paling Agresif

Mendengar kata agresif, mungkin kita akan mengartikannya sebagai orang yang bersikap kasar serta tidak menyenangkan, sehingga membuat kita mengambil langkah untuk menjauhi orang tersebut.

Agresif tidak selamanya bersifat buruk, untuk kasus-kasus tertentu ada beberapa sikap yang harus diproses dengan sikap agresif, yang berarti menyerang atau memaksa.

Orang yang agresif tidak melulu susah untuk didekati dan mengerikan, karena ada banyak orang agresif diluar sana yang ternyata mudah untuk didekati dan juga ramah.

Tetapi, ketika berhubungan dengan beberapa situasi yang harus ditindak lanjuti dengan agresif, misalnya hendak mencapai sesuatu hal – maka menjadi agresif tidaklah selalu buruk. Berikut ini adalah lima zodiak yang paling agresif :

1. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer Dikenal Sebagai Zodiak Yang Agresif

cancer

Cancer berada di urutan pertama untuk zodiak yang paling agresif. Nama zodiak yang sekaligus juga merupakan nama penyakit mematikan ini, ternyata memiliki ketidakstabilan dalam perasaan mereka sehingga membuat mereka mudah cemburu dan juga bersikap agresif.

Lambang zodiak kepiting ini akan memberikan cubitan yang sangat menyakitkan ketika dia merasa kesal dan juga di provokasi. Saat hatinya tersakiti, maka cancer akan memberikan pelajaran yang sepadan dengan rasa sakit yang dia rasakan dengan cara yang brutal dan tidak dapat kamu tangani.

Kamu akan membutuhkan banyak waktu untuk menenangkan cancer yang sedang berada dalam amarah dan juga bersikap agresif. Ingatannya yang detail akan banyak hal, membuat cancer tidak mudah melupakan kesalahan menyakitkan apa saja yang sudah dibuat oleh orang-orang tertentu terhadapnya.

Jika kamu menyadari tanda-tanda yang diberikan oleh cancer dengan baik dan juga mengakui bahwa kamu akan mencari jalan tengah untuk permasalahan tersebut, mungkin cancer tidak akan meledak dan menjadi orang yang paling mengerikan untuk dilihat.

Tetapi, jika kamu tidak menyadari adanya tanda-tanda peringatan yang diberikan oleh cancer dan malah bersikap cuek, maka kamu akan melihat bahwa cancer dapat menjadi agresif dan brutal layaknya gunung berapi yang meletus.

Cancer akan mengungkit kembali kesalahan-kesalahan yang telah kamu buat, walaupun hal tersebut sudah terjadi bertahun-tahun lamanya. Karena ingatannya yang kuat, cancer secara alami akan menuangkan hal tersebut ke dalam amarahnya.

Cancer yang sensitif juga tidak akan memberikan maaf kepada orang yang sudah mengkhianati cintanya. Walaupun dia memberikan maaf, bukan jaminan bahwa cancer sudah benar-benar melupakan kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu. Cancer juga tidak menyukai orang yang banyak memberikan kata-kata dibandingkan melakukan tindakan.

Ini akan membuat emosi cancer naik hingga akhirnya meledak, jika diabaikan begitu saja. Apalagi, jika cancer merasakan bahwa dirinya tidak dicintai oleh orang yang dia kasihi.

Baca Juga :

Cara terbaik untuk berdamai dengan cancer adalah jangan pernah mencoba untuk menjadi ancaman bagi dirinya, karena cancer akan memberikan cubitan yang tidak mudah dihapus oleh waktu.

2. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Scorpio

Scorpio

Ada yang bilang, karakter mereka dengan zodiak Scorpio ini begitu pemarah. Mereka tak akan ragu meluapkan rasa marah dan juga emosi negatif ini dengan meluap-luap. Menariknya, sifat agresif dari Scorpio ini sulit sekali ditenangkan atau dihentikan.

Mirip dengan kalajengking, ketika scorpio marah maka scorpio akan bertindak seperti orang yang kehilangan akal sehatnya. Karena pada dasarnya, mereka hanya akan berfokus pada bagaimana cara untuk meluapkan rasa amarah tersebut.

Scorpio juga merupakan zodiak yang mudah tersinggung dan sulit ditangani, terutama jika suasana hatinya sedang tidak baik, harus lebih hati-hati jika ingin berbicara dengan scorpio.

Sensitivitas yang dimiliki para scorpio membuat zodiak ini menjadi zodiak yang posesif serta agresif. Disamping itu, sebaiknya kamu tidak perlu menantang scorpio untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan karena scorpio dapat menjadi licik untuk memenangkan tantangan tersebut.

Sikap agresif yang ada pada scorpio juga dibarengi dengan karakter pendendam, ketika kamu mencoba untuk menyakitinya atau menyakiti orang-orang yang dia sayangi. Scorpio akan mengingat hal tersebut dalam menjadikan kamu musuh dalam waktu yang lama.

Baca Juga :

Namun, di sisi lain para scorpio adalah orang-orang yang romantis terhadap kekasihnya dan hanya tertarik dengan mereka yang dapat menaklukan emosi scorpio dengan baik. Scorpio biasanya akan senang memerkan pacarnya ke orang-orang disekitarnya hingga membelikan barang-barang kesukaan pacarnya.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo

Leo

Pada dasarnya, zodiak dengan lambang singa ini memiliki kepribadian yang baik dan juga ramah terhadap sekitarnya. Dipenuhi dengan berbagai macam tujuan yang ingin dicapai dalam hidupnya, terkadang membuat zodiak ini bertindak agresif, terutama jika kesempatan tersebut merupakan kesempatan yang ada hanya sekali dalam hidupnya.

Leo juga akan merasa senang jika orang-orang terdekatnya mendukung dia untuk mencapai tujuannya. Zodiak dibawah naungan elemen api ini akan mengusahakan segala hal untuk mendapatkan kehidupan yang nyaman.

Sifatnya yang dominan dan juga dramatis, membuat zodiak ini merasa bahwa dirinya selalu benar dalam setiap pertengkaran yang melibatkan dirinya.

Leo sulit untuk mengalah ketika pertengkaran tersebut terjadi kepadanya. Mereka akan berusaha keras untuk membuktikan bahwa mereka benar dan lawan bicara mereka adalah salah. Ketika amarahnya keluar, maka leo tidak segan-segan untuk mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya dia keluarkan tanpa menyesal setelah kejadian tersebut terjadi.

Temperamen yang sangat berapi-api inilah yang membuat leo menjadi salah satu zodiak yang agresif dan juga menyeramkan. Ketika leo berada dalam suatu persaingan dan kemampuan yang dimilikinya tidak diakui, sehingga leo tidak  menjadi pusat perhatian maka hal ini akan membuat leo menjadi ganas dalam sekejap.

Baca Juga :

Raja rimba yang marah dan sulit mengendalikan emosinya ini, nampaknya harus belajar untuk tidak meluapkan emosinya secara langsung tanpa memikirkan dampaknya terlebih dahulu, jika tidak ingin orang-orang disekitarnya berlari menjauhi leo.

4. Aries (21 Maret – 20 April)

Aries

Aries

Aries merupakan salah satu zodiak yang dapat bersikap agresif. Ini karena aries mengetahui bahwa menjadi agresif dapat menjadi keuntungan dalam mengalami kemajuan yang spesifik ketika hendak mencapai sesuatu tujuan. Ketika aries menjadi agresif, bukan berarti dia menjadi sosok yang kejam.

Namun, bisa dipastikan bahwa kamu akan kalah pertempuran dengan aries karena ambisi mereka memang cenderung lebih kuat jika dibandingkan dengan zodiak yang lain. Biasanya, aries akan menggunakan sikap agresifnya untuk mendapatkan peluang dalam di tempat kerja atau mendapatkan peluang untuk menjadikan hidupnya lebih baik.

Aries merupakan salah satu zodiak yang tidak mudah menyerah ketika memiliki tujuan yang harus dia kejar. Aries akan mengusahakan bagaimana tujuan tersebut tercapai dan hal tersebut sering disalah artikan oleh orang-orang disekitarnya karena semangat aries yang menggebu-gebu dan sulit untuk dipadamkan saat berhadapan dengan tujuan yang harus mereka capai.

Aries tidak akan henti-hentinya untuk bersaing dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kerap kali, hal ini membuat mereka dipandang sebagai orang yang mengintimidasi.

Jika dalam kehidupan karir, mungkin menjadi agresif akan membantu aries dalam mencapai goal-nya, tetapi jika dalam hubungan asmara nampaknya aries harus lebih bersabar dan mengurangi sikap agresifnya jika tidak ingin membuat orang yang disayanginya mereka tertekan karena sikap agresif yang memang dimiliki oleh zodiak elemen api ini.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

gemini

gemini

Gemini adalah zodiak yang senang memastikan bahwa apa yang ingin dia capai akan tercapai. Jika tujuan yang ingin dicapai masih nampak kurang jelas, maka hal ini akan dengan mudah gemini tunjukkan kepada orang-orang sekitarnya. Gemini dapat menjadi sangat agresif ketika situasinya memang memaksa dia untuk berbuat demikian.

Sama seperti aries, gemini menggunakan sikap agresifnya untuk mengalami kemajuan di dalam berbagai aspek kehidupannya. Namun, satu hal yang membedakan gemini dengan aries adalah karena gemini tidak terlalu peduli  dengan siapa dia melangkah saat menjalani suatu proses.

Perlu diingat, bahwa gemini sangat tidak suka ketika ada orang yang meremehkan kemampuannya. Zodiak gemini sering dilihat sebagai pribadi yang komunikatif dan juga menarik. Sifatnya yang menarik dan komunikatif inilah yang tanpa disadari akan membuat orang-orang disekitarnya akan dengan mudah dia arahkan.

Walaupun memiliki sikap agresif, tetapi ternyata gemini juga terkenal dengan keramahan dan kepercayaan dirinya yang sering membuat orang-orang disekitarnya menjadi kagum.

Baca Juga :

Namun, gemini juga harus mengurangi sisi agresivitas yang dia miliki agar tidak membuat orang-orang disekitarnya mereka bahwa hanya geminilah yang berkuasa. Gemini dapat berusaha untuk menunjukkan sisi kepeduliannya terhadap orang-orang disekitarnya menjadi lebih sering.