5 Zodiak Yang Punya Selera Humor Sarkastik Tingkat Tinggi

Zodiak Yang Suka Menyindir

Zodiak Yang Suka Menyindir

Beberapa orang menggunakan kata-kata yang kasar atau sarkas seperti kata-kata tersebut adalah kata-kata yang biasa mereka gunakan sehari-hari. Namun, ada juga beberapa orang yang merasa kebingungan mengidentifikasi sarkasme tersebut.

Beberapa orang menggunakan sarkasme sebagai ungkapan humor yang samar-samar, sehingga ambigu untuk diartikan. Ungkapan humor tersebut biasanya dipakai untuk mengatakan komentar tajam atau menjelekkan seseorang atau sesuatu tanpa benar-benar mengatakan apa yang dimaksud.

Sarkasme atau dapat diartikan sebagai ungkapan menyindir orang lain secara tidak langsung, dapat menimbulkan berbagai macam reaksi. Ketika mendengar seseorang berkata sarkas, ada orang yang memutar matanya, berpikir bahwa perkataan tersebut lucu (karena menganggap bahwa ini humor),  hingga orang yang tidak peduli karena menurutnya orang tersebut tidak menyampaikan maksudnya dengan benar.

Sarkasme atau berkata kasar dapat menjadi kejam, ringan, hingga lucu – namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan : terdapat batas yang harus digunakan.

Hal ini untuk mencegah terjadinya lingkungan yang tidak sehat, karena sarkasme menyamarkan permusuhan dengan humor. Sarkasme juga sering digunakan untuk menjatuhkan orang yang mereka tuju. Tetapi, jika berkata-kata sarkas terlalu sering – orang lain akan berpikiran negatif nantinya. Mungkin, beberapa kali akan dapat ditertawakan tetapi tidak semua orang menghargai dan mengerti sarkasme tersebut.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang sering menggunakan kata-kata sarkas dalam kehidupan sehari-harinya. Zodiak kamu termaksud enggak? Yuk, dibaca terus artikelnya!

1. Gemini (May 21 – June 20)

Gemini adalah individu yang cerdas, pandai berkata-kata, dan tahu bagaimana harus menyampaikan apa yang mereka maksud. Mereka memiliki selera humor yang cerdas, dan sangat kreatif. Mereka juga sering menggunakan kata-kata sarkas untuk membuat orang lain tertawa. Menurut mereka, kata-kata sarkas adalah kata-kata yang seksi.

Mereka adalah zodiak di urutan pertama yang paling sering menggunakan ungkapan sarkastik dalam berbicara. Para gemini akan sangat senang jika pasangannya atau teman-teman disekitarnya dapat mengerti maksud dari ungkapan sarkastik yang mereka ucapkan dan membalas hal tersebut. Bagi mereka, hal tersebut merupakan suatu ikatan yang kuat.

Gemini menyukai berbagai macam hal secara tidak langsung, untuk itu mereka dapat berbicara mengenai banyak hal. Karena kecerdasan mereka yang sangat cepat, membuat para gemini dikenal sebagai pribadi yang suka mengkritik teman-temannya.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Mudah Depresi Dan Rawan Gila

Namun, sebenarnya para gemini tidak bermaksud demikian – mereka hanya ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran mereka. Mereka juga gemar menilai  orang lain, untuk itu mereka akan senang jika orang-orang disekitar mereka dapat menilai orang lain seperti yang biasa mereka lakukan.

2. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Scorpio merupakan zodiak penggoda, karena mereka dilahirkan dengan sensualitas yang tajam. Mereka suka menggoda orang-orang disekitar mereka tanpa adanya niatan yang buruk. Para scorpio melihat hal tersebut sebagai salah satu cara untuk menjalin ikatan dengan orang lain.

Namun, beberapa temannya mungkin akan mengkritik sikap ini, karena merasa para scorpio menggoda mereka untuk alasan yang tidak penting.

Jika scorpio di ceramahi mengenai karakteristik mereka – maka mereka tidak akan segan-segan untuk berkata sarkas kepada orang tersebut, seperti : orang suci atau orang yang paling benar untuk mengutarakan betapa konyolnya orang tersebut untuk scorpio.

Scorpio merupakan individu yang benar-benar menggunakan bakat sarkastiknya untuk permainan yang luar biasa. Mereka tidak akan menggunakan kemampuan mereka untuk menebar humor dan kemudian membuat diri mereka sendiri malu. Lidah mereka yang tajam serta komentar yang menggigit adalah ciri khas dari kalajengking yang misterius serta bisa sangat berbahaya.

Mereka akan sangat senang jika memiliki pasangan yang juga dapat mengungkapkan kata-kata sarkas dengan tepat – mereka bisa menjadi sangat posesif terhadap orang tersebut, karena orang tersebut dipandang seksi oleh scorpio.

3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Para sagitarius adalah individu yang dilahirkan dengan selera humor yang tinggi. Kecerdasan mereka dapat menjadikan mereka mengungkapkan kata-kata sarkas yang mengganggu orang-orang disekitarnya. Menurut sagitarius, komentar sarkastik adalah cara yang paling tepat untuk mengungkapkan apa yang mereka maksud.

Misalnya saja, jika ada orang yang benar-benar sibuk maka sagitarius akan mengatakan bahwa orang tersebut sangat produktif. Hal ini dikarenakan para sagitarius sulit untuk serius saat mengerjakan sesuatu.

Dikenal sebagai zodiak yang paling humoris, para sagitarius memiliki segudang lelucon yang isinya kebanyakan ungkapan sarkastik.

Mereka menggunakan ungkapan-ungkapan sarkas juga untuk menutupi kepedulian mereka terhadap orang lain. mereka tidak ingin orang lain mengetahui bahwa sagitarius mempedulikan orang tersebut. Sifat sarkastik mereka merupakan sindiran main-main yang tujuannya untuk membuat orang lain disekitar mereka tertawa.

Memang, cara ini tidak selalu tepat serta bijaksana – namun, para sagitarius tahu bagaimana membuat orang lain tertawa dengan lelucon sarkastik milik mereka. Jika ada seseorang yang dapat menggunakan kata-kata sarkas dalam suatu humor , sehingga mampu membuat sagitarius tertawa maka mereka tidak akan melepaskan orang tersebut.

Baca Juga : 5 Keuntungan Jika Kamu Berteman Dengan Sagitarius

Sagitarius menyukai individu yang berani mengungkapkan isi pikirannya secara blak-blakan namun sopan seperti mereka. Apalagi, jika individu tersebut dapat menggunakan ungkapan sarkastik di dalam perkatannya – ini akan menjadi nilai tambah kerena para sagitarius berpikir bahwa orang tersebut unik serta cocok untuknya.

4. Capricon (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn merupakan zodiak yang temperamen atau mudah emosi jika mereka menghadapi suatu hal. Mereka memang berhati dingin, namun sebenarnya mereka adalah pemalu yang tidak ingin diketahui oleh orang-orang disekitar mereka. Terlahir sebagai seorang yang sangat totalitas dalam pekerjaannya, para capricon mudah putus asa atau psimis jika pekerjaan mereka nampaknya tidak memenuhi ekspektasi mereka.

Sifat mereka yang tertutup membuat para capricon lebih mudah untuk mengungkapkan kata-kata sarkas dalam menyampaikan maksud dari apa yang mereka bicarakan.

Sebagai tanda dari salah satu zodiak yang kurang sabar, suka menuntut, dan sarkas – para capricorn dapat menunjukkan amarahnya kepada orang lain saat mereka tidak setuju dengan pendapat orang tersebut. Saat mereka mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap argumen yang ada, mereka akan memberikan komentar sarkastik yang menunjukkan bahwa individu tersebut bodoh maupun aneh.

Baca Juga : 5 Sifat Buruk Orang Berzodiak Capricorn Yang Harus Kamu Ketahui

Selera humor mereka yang sangat kering serta cenderung sangat brutal membuat mereka jarang benar-benar mendapatkan selera humor mereka. Capricorn juga merupakan individu yang to the point, sehingga membuat para capricron lebih mudah mengkomunikasikan perasaan mereka melalui ironi yang ada disekitar mereka dengan ungkapan sarkastik.

5. Aquarius (20 Januari 0 18 Februari)

Para aquarius adalah orang-orang yang sangat pintar dan memiliki selera humor yang pedas dan tidak takut menunjukkan adanya hal-hal aneh atau tidak biasa untuk mereka. Kecerdasan mereka membuat para aquarius memandang segala hal dari sudut pandang yang berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya.

Jika menurut teman-tenannya aneh, maka para aquarius dapat berkata bahwa hal tersebut biasa-biasa saja. Kepribadian aquarius yang dapat membuat kita menangis serta tertawa, ternyata sama dengan permainan kata-kata sarkas yang membawa aquarius pada benci atau  cinta.

Setidaknya, aquarius tidak terlalu sarkastik karena mereka tidak selalu menggunakan kata-kata sarkas dalam menyampaikan humor yang mereka sampaikan. Para aquarius menyukai sarkasme karena mereka merasa beberapa hal harus diejek atau  diolok-olok. Tentu saja bukan dengan cara yang kejam, tetapi ketika sarkasme digunakan untuk mengolok-olok seseorang, hal tersebut membuatnya semakin penasaran.

Para aquarius sangat menyukai sarkasme yang cerdas, tidak hanya lucu dan kekanak-kanakan – tetapi sarkasme tersebut haruslah menjadi sebuah diskusi yang cerdas dalam kepala semua orang.

Para aquarius akan sangat senang jika menemukan orang yang dapat menggunakan ungkapan-ungkapkan sarkastik dengan jenis humor yang sama untuk menyampaikan maksud serta tujuan yang mereka miliki. Hal tersebut menurut para aquarius berpikir bahwa orang-orang tersebut sagat seksi.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Selalu Open Minded, Positif, dan Kreatif

Nah, demikianlah lima tanda zodiak yang termasuk sering menggunakan kata-kata sarkas atau sindiran tajam namun maksud dan tujuannya tidak sebenarnya atau tidak secara langsung. Kelima zodiac tersebut merupakan zodiac yang sering menggunakan kata-kata sarkas untuk humor yang mereka gunakan.

Tetapi, hal ini bukan berarti mereka adalah pribadi buruk, karena pada dasarnya kata-kata sarkastik tersebut mereka gunakan untuk menertawakan hal yang tidak sesuai atau konyol menurut mereka. Zodiak kamu termasuk salah satunya tidak?