Sering Disebut Jomblo Akut, 6 Zodiak yang Super Selektif

Zodiak yang Super Selektif

Zodiak yang Super Selektif

Jalani hidup tanpa kekasih hati bukanlah masalah besar bagi sebagian orang. Meskipun kerapkali dijuluki jomblo akut, mereka tidak peduli karena selama ini tetap bisa berbahagia dan bersenang – senang.

Banyak orang yang salah sangka dengan menyebut mereka yang masih sendiri ini tidak ada yang menginginkan. Padahal kenyataannya, itu merupakan keputusan mereka sendiri sebab memilih pasangan apalagi jika sudah ingin ke jenjang yang lebih serius tidak semudah itu. Terlebih lagi, mereka ingin pasangannya sesuai dengan yang mereka harapkan.

Orang – orang yang super selektif ini bisa diketahui dari tipe zodiak mereka. Nah, inilah dia ulasan soal 5 zodiak super selektif!

1. Capricorn

Sosok Capricorn selalu dipenuhi dengan ambisi dan tekad yang kuat untuk dapat mewujudkan semua keinginannya. Hal tersebutlah yang membuat Capricorn sangat selektif terutama yang berhubungan langsung dengan jalan hidupnya.

Salah satunya ialah soal urusan percintaan mereka. Sebenarnya Capricorn menganggap tak terlalu penting punya pasangan, ya, meski sesekali merasa tak buruk juga jika ada yang menemani dan mendukung mereka.

Baca jugaPatut Ditiru dan Diconntoh Perilakunya, 5 Zodiak yang Paling Disiplin

Sebab itulah, Capricorn sangatlah pemilih dan mencari orang yang sempurna untuk mereka. Saking pemilihnya, Capricorn sering melewatkan orang yang sungguh – sungguh mencintai mereka.

2. Taurus

Taurus sebagai zodiak super selektif, mereka tahu persis apa yang mereka inginkan. Kadangkala, apa yang ada di hadapan mereka tidak sesuai dengan ekspektasi dan kemudian ditinggalkan begitu saja.

Susahnya orang pemilik zodiak Taurus ini bisa jadi datang dari karakternya yang berharap orang – orang memiliki pikiran dan pandangan yang sama dengannya padahal tentu saja tidak bisa seperti itu. Soal pendamping hidup pun sama, Taurus ingin punya pasangan yang sepaham dengannya.

3. Pisces

Selain sensitif, Pisces juga super selektif terhadap apapun bahkan pasangan. Sebagai sosok yang selalu ingin jadi pusat perhatian, Pisces menaruh harapan besar pasangannya setia dan menjadikan mereka prioritas.

Hal itulah yang kadang jadi penghambatnya dalam menemukan kekasih hati karena belum ada yang klop dengan ekspektasinya. Pisces yang terlalu baik pun kadang disalahartikan oleh orang – orang yang mendekatinya.

4. Gemini

Untuk kriteria pasangan, Gemini akan menuliskan secara begitu rinci dan calon pasangannya kelak haruslah memenuhi semua poin kriteria tersebut.

Gemini sang zodiak super selektif ini memang tak main – main dalam pencarian kekasih, meskipun ia masih sulit dalam berkomitmen. Justru karena mereka ingin yang terbaik, Gemini akan menyeleksi terlebih dahulu beberapa orang yang mendekati mereka.

5. Aquarius

Si selektif Aquarius kerapkali diiringin dengan ego yang tinggi. Hanya memikirkan kebaikan untuk dirinya sendiri, Aquarius bahkan tidak ragu untuk meninggalkan sesuatu yang berbeda jauh dari keinginannya.

Ada kesempatan ketika Aquarius merasa dirinya begitu sempurna. Untuk itulah, Aquarius berharap yang terbaik yang kelak akan jadi pasangan hidupnya.

6. Virgo

Virgo akan mengeluh terus – terus apabila mereka belum memiliki apa yang mereka inginkan. Sayangnya, keinginan mereka tersebut kadang terlalu tinggi ekspektasinya sehingga lebih sering membuat kecewa.

Terlebih dalam hal pasangan, Virgo yang bisa melakukan apapun sendiri kesulitan menemukan pasangan yang cocok untuk mengimbangi mereka. Akan tetapi, ketika mereka sudah menambatkan hati, mereka bisa serius untuk mengejar orang beruntung itu.

Baca juga5 Zodiak Paling Mandiri yang Jarang Minta Bantuan Orang Lain

Demikianlah daftar 6 zodiak yang super selektif dalam memilih pasangan sampai – sampai disebut jomblo akut.

Tentu saja semua orang ingin punya pasangan yang terbaik, oleh karena itu, tidak ada salahnya menjadi sangat selektif seperti keenam zodiak tadi.