5 Zodiak Yang Paling Suka Bersikap Dramatis

Zodiak Yang Suka Bersikap Dramatis

Menanggapi suatu persoalan, tentunya masing-masing orang memiliki respon yang berbeda-beda.

Ada yang menanggapi suatu hal dengan tenang, ada yang panik, hingga menanggapi hal tersebut dengan bersikap dramatis.

Bersikap dramatis saat menghadapi sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita dapat menjadikan kita sebagai pusat perhatian orang-orang sekitar.

Saat hal tersebut terjadi, kamu mungkin bisa dianggap sebagai orang yang berlebihan atau orang yang merepotkan – karena tidak semua orang dapat menerima sikap yang dramatis.

Bersikap dramatis dapat disebabkan oleh beragam faktor, seperti tingkat emosional yang tinggi, overthinking, maupun perfeksionis.

Tidak jarang sikap dramatis ini mengganggu orang-orang disekitar dan membuat kamu dijauhi oleh mereka.

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, ternyata sikap dramatis ada kaitannya dengan zodiak pada orang tersebut. Yuk, kita cari tahu zodiak apa saja yang sering bersikap dramatis!

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dari kedua belas zodiak yang ada, leo adalah zodiak yang paling  dramatis. Leo sering disebut dengan drama queen atau drama king karena mereka selalu haus akan perhatian.

Leo bersikap dramatis agar orang lain menjadikan mereka pusat perhatian dan hal tersebut bukanlah hal yang besar bagi para leo. Leo mendapatkan kesenangan tersendiri saat mereka mendramatisir sesuatu – kemana pun mereka pergi, drama adalah teman mereka.

Singa yang merupakan lambang dari penguasa hutan membuat leo sangat senang jika pertunjukan drama mereka mendapatkan perhatian dari banyak orang, untuk itu leo tidak ingin menghentikan sikap dramatisir yang mereka miliki.

Layaknya mengisi air pada tangki yang kosong, itulah arti drama bagi leo.

Selain bersikap dramatisir, leo juga menyukai bergosip dan membuat drama kemana pun mereka berpergian. Standar kehidupan mereka yang tinggi membuat mereka mengetahui hal-hal apa saja yang pantas untuk mereka.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Menjadi Pasangan Leo

Jika leo tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan mendramatisir kejadian tersebut dan menjadi sangat egois.

Leo akan berusaha sekeras mungkin untuk mengubah segala sesuatunya menjadi tentang mereka. Ada baiknya, jika leo tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan maka mereka harus belajar untuk menenangkan diri mereka dan mengambil waktu untuk refleksi diri.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan salah satu dari sekian banyaknya zodiak yang memilii hati lembut serta perasa. Mereka memiliki tingkat kepekaan yang tinggi terhadap sekitar mereka dan jika mereka terluka, mereka akan menutup diri mereka dari orang lain.

Memiliki kualitas emosional yang tinggi membuat cancer tidak takut untuk berhubungan dengan emosi mereka, dalam hal apapun.

Kepribadian mereka yang tidak mudah menyerah menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk cancer.

Namun, sayangnya untuk menyelesaikan sesuatu yang berada di luar kendali, para cancer akan  menggunakan sikap dramatisir mereka agar mendapatkan solusi. Mereka bisa saja menangis atau bahkan terlihat sangat sedih agar apa yang mereka inginkan tercapai.

Berbeda dengan leo yang berubah menjadi seorang egois, cancer akan berubah menjadi seorang yang sangat lemah – sehingga tidak ada satu orang pun yang dapat menolak saat mereka meminta bantuan.

Dipengaruhi oleh bulan, membuat cancer memiliki karakteristik yang sangat emosional serta sulit untuk mengungkapkan emosi yang mereka rasakan.

Baca Juga : 5 Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok Bersama dan Bersatu

Ada baiknya, jika cancer mengatakan secara jujur mengenai apa yang mereka rasakan, sehingga orang-orang disekitar mereka juga dapat memahami apa yang terjadi, serta tidak memandang cancer sebagai pribadi yang egois saat mereka ingin menyelesaikan suatu masalah.

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Layaknya tanaman yang semakin subur jika dituangkan pupuk, maka begitulah arti drama untuk para gemini. Drama merupakan pupuk bagi para gemini dalam membuat hidup mereka lebih berwarna.

Para gemini sangat menyukai drama dan mereka suka jika kehidupan yang mereka jalani seolah-olah seperti berada dalam film telenovela yang mendapatkan penghargaan.

Damai dan tenang bukanlah dunia gemini. Mereka mendambakan drama seperti semut yang tergila-gila pada gula.

Gemini tidak memulai drama secara langsung, mereka lebih menyukai mengaduk drama tersebut dibelakang layar. Misalnya, mengadu domba satu sama lain atau menyebarkan gosip yang dapat mengakibatkan kehebohan yang besar.

Mereka menikmati drama yang terjadi disekitar mereka, karena drama tersebut adalah hiburan tersendiri bagi para gemini.

Kepribadian mereka yang memiliki dua sisi berbeda membuat para gemini dapat bersikap bahwa mereka tidak ada kaitannya dengan drama yang sudah terjadi.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Suka Bersyukur Dalam Segala Situasi

Dan untuk banyak kasus biasanya tidak ada orang yang berhasil mengetahui bahwa gemini adalah dalang dibalik drama tersebut. Ada baiknya, gemini mengurangi rasa obsesi mereka terhadap telenovela yang berdampak besar pada drama di sekitar mereka.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Gairah merupakan kata pertama yang dapat menjelaskan kepribadian scorpio dalam berbagai aspek. Mereka sangat emosional dan juga agresif ketika mereka marah, sehingga bagi kamu yang berada di dekat scorpio tentunya kamu sudah tidak heran lagi dengan karakteristik mereka yang satu ini.

Mereka mencintai drama layaknya mereka mencintai kekasih idaman mereka, untuk itu semakin banyak drama yang terjadi dalam hubungan scorpio dengan kekasihnya maka semakin scorpio mempertahankan hubungan tersebut.

Drama mempunyai magnet tersendiri untuk scorpio, seolah-olah scorpio dapat melihat keindahan yang dapat membuat mereka bergairah sepanjang hari. Ketika scorpio marah, mereka juga akan bersikap sangat dramatis dan menjadi sangat kasar.

Jika kamu berdebat dengan scorpio saat mereka sedang marah – maka kamu harus bersiap-siap menghadapi sengatan beracun dari kalajengking. Lebih baik menunggu scorpio meredakan emosinya dan menghentikan drama mereka daripada menanggapi mereka disaat itu juga.

Mereka sangat intens dalam melakukan pertunjukan drama ketika mereka sedang marah. Keinginan para scorpio juga sangat besar untuk melakukan drama, mereka menyukai peranan disaat mereka harus memegang kendali dalam alur cerita drama yang sedang mereka mainkan.

Baca Juga : Waspada ! 5 Zodiak Yang Paling Suka Berselingkuh

Layaknya peran utama dalam suatu film, itulah aura scorpio saat mereka bertindak dramatis. Ada baiknya, scorpio menempatkan sikap dramatis mereka dibelakang dan juga melepaskan keinginan mereka untuk sepenuhnya mengendalikan drama yang sudah terjadi.

5. Sagitarius (22 November – 19 Desember)

Sagitarius memiliki pandangan yang positif tentang kehidupan, sehingga ketika mereka bertindak dramatis biasanya hal ini dikaitkan dengan hal negatif yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Ketika mereka terlibat dalam situasi ini, biasanya mereka akan mengatakan hal-hal yang mungkin menyakitkan tanpa berpikiran panjang.

Di sisi lain, sebenarnya para sagitarius dikenal sebagai orang yang suka berbicara omong kosong, sehingga hal ini membuat mereka berada dalam kesulitan.

Pada dasarnya mereka selalu ingin menyenangkan orang-orang disekitar mereka, sehingga mereka sering mengatakan hal-hal yang ingin didengar – tidak peduli jika hal tersebut mustahil untuk dilakukan.

Dengan alasan tersebut sagitarius dikenal sebagai pribadi yang dramatis – mereka mengatakan ataupun melakukan apa yang mereka inginkan sebagai sugesti agar mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Drama yang mereka lakukan biasanya adalah drama yang penuh dengan perubahan setiap menitnya.

Mereka bisa menjadi sangat antusias pada menit pertama dan pada menit selanjutnya mereka kehilangan ketertarikan terhadap drama yang berlangsung.

Baca Juga : 5 Keuntungan Jika Kamu Berteman Dengan Sagitarius

Ada baiknya jika sagitarius menemukan seseorang yang dapat mengendalikan karakteristik dramatis mereka dan menggunakan hal tersebut untuk kemajuan di dalam kehidupan mereka.