5 Zodiak Yang Suka Membuat Drama Dalam Hubungan

Zodiak Yang Suka Membuat Drama

Kebanyakan orang di dunia ini tak suka dengan yang namanya perpisahan, apalagi perpisahan dengan si dia yang sudah jalan tahunan–sakitnya tuh di sini.

Nah, berbicara tentang perpisahan, ternyata ada juga lho, orang-orang yang terlalu drama saat berhadapan dengan perpisahan.

Dramanya itu bukan drama-drama orang-orang pada umumnya saat menghadapi perpisahan, tapi dramanya itu bisa dibilang “berlebihan” jika dibandingkan orang-orang normal.

Ternyata oh ternyata, tingkat drama seseorang dalam perpisahan itu berhubungan erat dengan zodiaknya, lho. Tak percaya? Coba kamu baca penjelasan di bawah ini sambil mengingat-ngigat sikap si dia saat kamu tinggalin.

5. Aries (21 Maret – 19 April)

Bisa dikatakan kalau orang dengan zodiak Aries adalah orang yang jago berbohong terkait suasana hatinya. Ngibul mereka sudah sangat pro seolah-seolah dari luar mereka terlihat dengan body sekuriti, namun dari dalam hatinya ia adalah Hello Kitty.

Jangankan sama teman, zodiak Aries sudah biasa tak jujur dengan keluarga dan sahabatnya sendiri. Mereka selalu pilih-pilih sebelum menunjukkan perasaan mereka sebenarnya.

Nah, saat Aries dihadapkan pada perpisahan, mereka akan bersifat sok cool dan santai. Seolah-olah mereka sudah terbiasa dengan perpisahan, seolah-olah perpisahan itu adalah hal yang biasa terjadi.

Namun, tahukah kamu kalau pas mereka sedang sendirian di kamar, keluar deh semua uneg-uneg yang tersimpan di lubuk hati terkait perpisahan tadi. Entah itu mereka nangis-nangis kek atau ngomel-ngomel di buku diary kek, pokoknya isi hati mereka akan tercurahkan.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ayo, siapa yang Capricorn mana suaranya? Pasti kalian suka berekspektasi tinggi dan seringnya berujung patah hati, kan? Hayo, ngaku aja, deh.

Dalam suatu hubungan, Capricorn emang suka memberikan 100% yang mereka miliki, namun tak sepenuhnya ikhlas, karena mereka mengharapkan imbalan. Nah, mengharap imbalan inilah yang menjadi sumber “ekspektasi tinggi, namun ujung-ujungnya patah hati.”

Patah hati mereka dalam perpisahan adalah seringnya berbentuk menyalahkan diri mereka sendiri atas hal-hal yang terjadi. Pertanyaan demi pertanyaan yang memojokkan diri mereka sendiri tumpah semua di kepala mereka.

Baca Juga : Inilah Gaya Hubungan Asmara Yang Diharapkan Berdasarkan Zodiak

Pertanyaan seperti, “Aduh, ada yang kurang dari diriku, ya?” atau “Kenapa sih aku bisa membuatnya meninggalkanku?” itu dijamin 100% pasti muncul. Padahal belum tentu perpisahan yang terjadi adalah salah mereka. Capricorn emang gitu, suka mikir yang terlalu dalam atau overthinking.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Aduh, ini dia zodiak yang memang sudah terkenal romantis, tapi kalau sudah berhadapan dengan yang namanya perpisahan, mereka bakal jadi orang yang kadang nyebelin buat teman-temannya. Lho, kok bisa?

Seketika setelah mereka sadar mereka barusan menghadapi perpisahan, mereka akan langsung berubah menjadi orang yang sensitif, melankolis dan mudah nangis. Ditanya baik-baik kok bisa putus, bukannya menjawab namun Pisces justru menangis dan galau seharian.

Pisces gak rela kalau hubungan yang sudah susah payah mereka bangun selama ini kandas di tengah jalan begitu saja. Parahnya lagi, kadang mereka menjadi pesimis dan agak skeptis untuk memulai hubungan yang baru dari nol dan lebih memilih merapati hubungannya dengan sang mantan yang sudah hancur.

Memang kasihan sih Pisces, tapi jika terus-terusan meratapi dan sensitif gampang nangis, pusing juga ya apabila jadi temannya. Apakah kamu punya teman Pisces yang kelakuannya kayak gini?

2. Libra (23 September – 22 Oktober)

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum yang diketahui hampir semua orang di dunia ini kalau orang dengan zodiak Libra itu memang terkenal suka menebar pesona kesana kemari. Tapi, saat mereka akhirnya dapat pacar dan nantinya putus, mereka akan menjadi detektif gadungan.

Walaupun udah dijelasin dengan rinci dan logis mengenai alasan putus, Libra tak akan menerimanya begitu saja. Mereka tetap akan penasaran dan stalking sang mantan 24/7–dari media sosial hingga lingkungan pertemanannya.

Makanya, buat kamu yang punya pasangan Libra, jangan asal ngomong saat mengajaknya putus. Salah-salah ngomong, hidupmu dan hidup temanmu bakal tak tenang karena si Libra yang tak berhenti mengintai dari balik bayangan.

Kalau diandaikan, setelah putus itu Libra lebih seperti debt collector dari pinjaman online. Mereka tak hanya meneror orang yang berhutang saja, tapi juga teman-teman lainnya. Bener begitu kan, Libra?

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Yup, mahkota untuk gelar “Zodiak Paling Drama Saat Perpisahan” mungkin bisa diserahkan kepada zodiak Cancer. Mereka benar-benar orang yang paling menderita saat menghadapi perpisahan–hayo, jamaah Cancer ngaku aja, ya!

Orang dengan zodiak Cancer itu adalah orang yang susah banget untuk move on saat mereka menghadapi perpisahan. Mereka membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk melupakan dan menghapus satu kenangan indah tentang sang mantan.

Jika kamu bertanya-tanya kenapa Cancer bisa begini, jawabannya simpel aja, kok: zodika Cancer kalau mereka udah sekali cinta, maka mereka akan sangat bergantung kepada pasangan. Bisa dikatakan kalau Cancer itu adalah tipe yang needy dalam sebuah hubungan.

Akibatnya, saat hubungan mereka kandas, Cancer seolah kehilangan tiang penyangga kehidupannya, bagai rumah yang kalau tiangnya tiba-tiba hancur, maka rumah akan ikut ambruk juga. Hal ini membuat mereka mendapat posisi terakhir dalam lomba move on daripada zodiak lainnya.

Baca Juga : 4 Zodiak Paling Susah Berkomitmen Dalam Hubungan Asmara

Jadi, bagi kamu yang punya mantan dengan zodiak Cancer, dimohon untuk bersabar ya kalau mereka dikit-dikit galau dan pasang status atau story yang nyenggol kamu di media sosial. Harap dimaklumi.

Artikel di atas tepat sasaran bukan untuk menggambarkan dirimu dan juga mantan atau mungkin teman-temanmu. Nah, sekarang, setelah membaca artikel ini, kamu sudah tahu bagaimana untuk menghadapi zodiak-zodiak di atas saat perpisahan agar tak salah langkah.