5 Zodiak Yang Paling Tidak Cocok Dengan Scorpio

Zodiak Yang Tidak Cocok Dengan Scorpio

Zodiak Yang Cocok Dengan Scorpio

Scorpio, dengan keunikannya sebagai zodiak yang misterius dan manipulatif, kadang merasa kesulitan saat mencari pasangan hidup. Bagaiaman lagi? Scorpio tidak mudah untuk menerima orang lain dalam hidupnya, dan orang lain pun sedikit sulit untuk memahami Scorpio.

Pernyataan di atas tentu tidak mutlak kepastiannya. Bersama dengan zodiak yang tepat, Scorpio bisa saja menjadi pencinta yang manis. Namun, dari sebelas zodiak lainnya, ada beberapa zodiak yang sepertinya sulit—bahkan sangat sulit—untuk menjadi pasangan Scorpio.

Penasaran apa saja? Berikut adalah lima ulasannya.

1. Scorpio dan Libra

Perbedaan sifat antara Scorpio dan Libra amatlah jauh. Scorpio lebih senang bermain dengan otak, sementara Libra mengedepankan perasaan. Selain itu, Scorpio mencari pasangan yang cerdas dan logis, sementara Libra mencari pasangan yang mencintai dirinya secara tulus.


Scorpio yang posesif juga tidak cocok dengan Libra yang suka berkawan. Scorpio akan beranggapan bahwa Libra selingkuh, sementara Libra merasa bahwa Scorpio terlalu mengekang dirinya.

Baca juga

Sifat Scorpio dan Libra yang mungkin cocok adalah sama-sama perhitungan dan cenderung mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan sesuatu.

2. Scorpio dan Gemini

Scorpio tidak bisa memahami Gemini yang terlalu bebas, terlalu plin-plan, dan terlalu suka bermain-main. Walaupun pada awalnya Scorpio tidak merasa keberatan, lama-lama ia akan risih juga. Apalagi jika Gemini sudah merajuk.

Scorpio juga tidak suka dengan kedinamisan Gemini. Menurut Scorpio, Gemini adalah sosok yang kurang terencana dan serampangan, padahal Scorpio adalah pencinta hal-hal yang runtut dan terperinci.

Selain itu, Scorpio yang sering ingin menyendiri juga tidak serasi dengan Gemini yang butuh afeksi 24/7. Jika sudah begitu, Scorpio akan merasa bahwa Gemini terlalu menempel padanya, sementara Gemini berpikir bahwa Scorpio tak pernah benar-benar menyayanginya.

3. Scorpio dan Leo

Jika dilihat sekilas, Scorpio dan Leo bisa saja jadi pasangan yang serasi. Mereka sama-sama ambisius, cerdas, dan serius. Jika mereka sedang berdiskusi, diskusi tersebut memiliki kemungkinan untuk berkembang jadi pembicaraan yang berkesan dan tidak mudah dilupakan oleh keduanya.

Namun, mereka berdua adalah zodiak yang sama-sama dominan dan tegas, sehingga jika mereka berseteru, perseturuan mereka terkesan menyeramkan. Mereka tidak mudah didamaikan, tak ragu untuk saling berteriak, dan terus berusaha saling mendominasi.

Tentu bukan hubungan yang sehat, kan?

4. Scorpio dan Aquarius

Alasan ketidakcocokan pasangan Scorpio dan Aquarius kurang-lebih sama dengan alasan Scorpio dan Libra: perbedaan yang terlampau jauh.

Aquarius yang nyentrik kerap membuat Scorpio risih, sementara Scorpio yang terlalu kaku membuat Aquarius cenderung memandang dengan sebelah mata. Intinya, bagi Aquarius yang berwarna-warni, hidup Scorpio terlalu hitam-putih.

Sifat lain yang membuat mereka tidak cocok adalah Scorpio malas memikirkan hal-hal yang tidak penting, sementara Aquarius cenderung berpikir terlalu dalam.

5. Scorpio dan Sagitarius

Bagi Scorpio, kebebasan Sagitarius terlalu menyeramkan. Scorpio yang cenderung bersikap aman tidak paham kenapa Sagitarius rela mengorbankan banyak hal hanya untuk petualangan yang penuh dengan ketidakpastian.

Kadang-kadang, Sagitarius yang energik juga membuat Scorpio kelelahan.

Sifat lain yang membuat Scorpio merasa kurang nyaman saat berhubungan dengan Sagitarius adalah sifat Sagitarius yang setia kawan dan suka membantu. Sebenarnya, bagi Scorpio, membantu orang lain adalah hal yang sah-sah saja.

Baca juga

Namun, Scorpio tidak pernah menaruh kepentingan orang lain di atas kepentingannya (seperti yang Sagitarius selalu lakukan).

Apakah zodiak kamu dan pasanganmu termasuk di atas? Jika ya, jangan berkecil hati dulu, ya. Ulasan di atas hanya referensi saja, kok. Kelangsungan hubungan kalian yang sebenarnya tentu kembali lagi pada diri kalian masing-masing.